Model Baju Anak Perempuan Cantik!

admin_amurya

model baju anak perempuan

model baju anak perempuan sangat banyak dan bisa dipilih. Memiliki anak perempuan menjadi suatu keistimewaan tersendiri. Salah satunya adalah mereka bisa didandani dengan model baju anak perempuan yang beraneka ragam.

Bagi orang tua terutama para mommy memilih baju untuk anak merupakan aktifitas yang sangat menyenangkan. Tak jarang para orang tua bahkan sampai lupa waktu dan tak segan mengeluarkan banyak uang demi menunjang penampilan anaknya, apalagi jika anaknya perempuan. Hal ini karena model baju anak perempuan tentunya lebih beragam dibanding anak laki – laki.

Anak perempuan memiliki pilihan fashion yang banyak, unik dan lucu. Tak hanya model baju anak perempuan, namun sepatu hingga aksesoris – aksesorisnya seperti ikat rambut, bando, topi, tas dan lain lain pun sangat beragam. Nah Kira – kira apa saja ya model baju anak perempuan yang cocok untuk anak bunda? Intip yuk model – modelnya di artikel ini

Pilihan Model Baju Anak Perempuan

Tren baju anak perempuan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Apa saja? Ini dia pilihannya :

Dress

Model baju yang paling banyak digemari para orang tua untuk anak mereka adalah model dress. Bukan tanpa alasan, hal ini karena dress akan membuat anak perempuan bunda terlihat anggun dan feminim.

Banyak sekali model dress yang bisa bunda pilih seperti dress dengan balutan pita di bagian perut, dress dengan bawahan rok rempel, dress rok tutu dari kain tile hingga dress yang terbuat dari bahan brokat. Bunda juga bisa menambahkan aksesoris seperti headband, bando, dan juga kalung untuk semakin mempercantik tampilan putrid anda.

Jumpsuit

model baju anak perempuan

Jumpsuit merupakan model baju yang mana bagian atas dan bagian bawah digabung menjadi satu tanpa ada potongan yang memisahkan kedua bagian atas dan bawahnya. Jumpsuit biasanya dibuat dari bahan kaos atau katun yang tidak mudah terasa panas sehingga sangat cocok dikenakan sebagai busana sehari – hari.

Model Overall

Model baju overall atau yang dikenal dengan baju kodok sangat cocok untuk bunda yang ingin anaknya tampil casual. Baju overall yang semula mempunyai ciri khas berbahan denim/ corduroy dengan warna yang gelap, kini sudah dibuat lebih girly dengan bermacam – macam bahan dan warna yang cerah agar anak tampil lebih fresh dan cantik.

Setelan Blouse

Tidak hanya untuk orang dewasa, model baju setelan blouse juga cocok loh bunda untuk anak – anak. Aneka model blouse / atasan juga bisa dikenakan untuk anak anak seperti model blouse dengan model lengan terompet, kemeja, tunik dan sebagainya.

Bunda juga bisa memadukan blouse tersebut dengan beragam bawahan yang cocok seperti rok mini, rok rempel, celana jeans, celana cutbray hingga celana kulot. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris yang sesuai agar anak bunda terlihat semakin lucu, cantik dan casual.

Baju Muslim / Gamis

Untuk bunda bunda yang ingin mengajarkan anak anak menutup aurat sedari kecil, model baju muslimah adalah pilihan yang sangat cocok. Model baju ini memadukan busana muslim / gamis dengan hijab. Gamis syar’i yang memiliki ciri khas memadukan gamis dengan kerudung besar yang hampir menutupi setengah badan, gamis berbahan dasar brokat yang glamor, hingga gamis model buka pintu bisa bunda pilih.

Bahkan kini banyak sekali model baju muslim yang bervariasi tersebar di pasaran jadi anak bunda akan tetap tampil cantik dan fashionable. Selain itu banyaknya model model ini tentunya akan membuat anak bunda semakin tertarik memakainya.

Bagaimana bunda? Sudah menemukan model baju anak perempuan yang cocok untuk anak bunda? Jangan lupa memilih baju yang nyaman untuk dikenakan anak sehingga anak akan tetap bisa bebas bergerak dan beraktifitas dan yang pastinya tetap tampil cantik dan trendi.

Tinggalkan komentar