Model Baju Batik Terbaru

admin_amurya

model baju batik terbaru
model baju batik terbaru

model baju batik terbaru bisa anda pilih untuk membuat penampilan lebih keren. Batik kini menjadi outfit yang banyak digemari masyarakat. Sering kali kita lihat orang orang tampil modis mengenakan model – model baju batik terbaru, baik itu untuk kondangan, bekerja, acara – acara resmi bahkan untuk busana santai dirumah.

Batik adalah kain warisan budaya yang sudah mendunia dan menjadi kebanggaan Indonesia. Berkat sentuhan para desiner, kini batik semakin eksis. Banyak sekali model baju batik terbaru yang bisa kita jumpai baik itu dari jenis kain batik tulis, batik cap, batik celup dan juga batik printing.

Walau begitu terkadang beberapa orang masih merasa tidak percaya diri mengenakan baju batik, karena beranggapan mengenakan batik akan membuat mereka terlihat tidak modis. Padahal jika kita memilih model yang cocok dan pas, mengenakan batik justru akan membuat kita terlihat cantik. Nah kalau kamu sedang mencari ide untuk memilih model baju batik, simak saja beberapa model baju batik terbaru dibawah ini!

Pilihan Model Baju  Batik Terbaru

Aneka model dan desain baju batik bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil trendi dan tetap elegan. Ini dia pilihan pilihannya:

model baju batik terbaru kemeja

model baju batik terbaru kemeja

Bagi kamu yang bekerja diintansi pemerintah, staff perkantoran, pegawai bank, dan juga staff disekolah baik itu negri atau pun swasta tentunya batik menjadi salah satu outfit yang wajib kamu kenakan. Agar kamu bisa tampil modis namun tetap terlihat rapih dan elegan, model batik kemeja bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berbagai model kemeja batik bisa kamu pilih, dari mulai lengan panjang, lengan pendek juga kemeja batik dengan model lengan sebatas siku. Kamu bisa memilih model kemeja batik yang dikombinasikan dengan kain polos yang senada dengan warna dasar kain batiknya, dengan demikian baju batik model kemeja pilihanmu tidak akan monoton dan semakin terlihat elegan, model baju batik ini sangat cocok untuk kaum pria ataupun wanita.

Baju batik model Atasan Atau Blouse

Baju batik model Atasan Atau Blouse

Memadukan baju batik sebagai atasan/blouse dari rok atau celana yang kamu kenakan dalam acara resmi dan santai seperti pesta dengan gaya casual misalnya, merupakan suatu pilihan yang sangat cocok.

Tidak harus model blouse  dengan kesan formal, kamu bisa memilih atasan batik dengan model tunik, v – neck/ u – neck, lengan kerut ataupun lengan trompet yang sedang trend saat ini. Pilihan blouse batik yang bervariasi itu pasti akan membuat kamu terlihat modis dan casual saat memakainya.

Baju Batik Model Dress Atau Gaun

Selanjutnya adalah model baju batik Gaun / Dress. Seperti model dress pada umumnya yang mampu menambah kesan anggun pada pemakainya, dress dengan bahan kain batik juga akan membuat kamu khusunya para ladies semakin anggun dan cantik.

Baik itu modelnya mini dress atau pun long dress, baju batik model ini sangat cocok kamu pakai untuk acara – acara yang bersifat glamor seperti pesta, kondangan, dan sebagainya.

Baju Batik Model Muslimah Atau Gamis

Meskipun kental dengan nuansa tradisional, kain batik yang disulap menjadi busana muslimah/ gamis tetap mampu memberikan kesan yang elegan bagi pemakainya. Bahkan model baju batik muslimah kini mampu mengubah tampilan gamis yang biasanya polos dan monoton menjadi lebih bervariatif.

Oke,,itu dia beberapa pilihan model baju batik terbaru yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa mengetahui banyak model baju anak yang sesuai selera. Semoga bisa mengispirasi dalam memilih model baju batik untuk menghadiri berbagai acara kamu ya!

Tags

Tinggalkan komentar