Kerja Borongan Untuk Ibu Rumah Tangga

Kerja borongan untuk ibu rumah tangga? Siapa takut! Sebagai ibu rumah tangga, jangan jadikan alasan untuk tidak bisa mendapatkan penghasiilan. Sangat wajar, jika ibu rumah tangga akan kesulitan dalam mendapatkan dan melakukan pekerjaan. Karena, ibu pasti memiliki jadwal yang sangat padat.

kerja borongan untuk ibu rumah tangga

Namun, ada saja ibu-ibu yang mungkin memiliki waktu luang dan ingin dimanfaatkan. Bagaimana caranya? Banyak yang bisa dilakukan, termasuk dengan melakukan pekerjaan secara borongan. Yang dimaksud pekerjaan borongan ibu rumah tangga berarti tidak terpaut dengan waktu, yang terpenting pekerjaan tersebut selesai. Apa saja pilihan kerja borongan untuk ibu rumah tangga?

Piliihan Kerja Borongan Untuk Ibu Rumah Tangga

Ada begitu banyak pilihan kerja borongan untuk ibu rumah tangga yang bisa digunakan. Berikut ini beberapa pilihannya:

Kerja Borongan Lem Amplop

Pilihan pertama untuk pekerjaan yang bisa dilakukan yaitu menjadi borongan lem amplop. Sudahkah pernah mendengar pekerjaan yang satu ini? Menjadi borongan pada lem amplop sebenarnya sudah pekerjaan yang lama. Hanya saja, anda mungkin baru mendengarnya sekarang ini.

Kenapa baru mendengar? Salah satu alasannya ya karena untuk pekerjaan ini hanya khusus pada orang tertentu saja. Jadi, anda harus mencari sendiri tempat yang menyediakan pekerjaan borongan ini. Untuk mencarinya sebenarnya tidaklah sulit, anda harus bertanya kepada banyak orang.

Khususnya, anda cobalah bertanya ke grup facebok atau telegram yang menyediakan informasi mengenai pekerjaan untuk ibu rumah tangga. Ada banyak sekali grup yang menyediakan info tentang hal tersebut, apakah anda sudah masuk dan mencari tahu? Jangan diam, bergerak untuk mencari tahu.

Kerja Borongan Rambut Palsu

Banyak di daerah selatan orang-orang melakukan pekerjaan yang satu ini dirumah. Kerja borongan rambut palsu tidak membutuhkan sama sekali skill yang tinggi. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam melakukannya. Hanya saja, untuk pekerjaan ini juga tidak sembarangan orang bisa melakukannya.

Biasanya, harus dilakukan training terlebih dahulu oleh orang yang sudah berpengalaman. Kemudian, jika sudah bisa nanti akan dilepas secara langsung untuk mengerjakannya dirumah saja. Bayarannya juga lumayan loh, ada yang berkata dapat memperoleh Rp. 500 Ribu dalam satu bulan? Lumayan ya untuk seorang ibu rumah tangga yang ingin memanfaatkan waktu luang agar bisa mendapatkan uang.

Kerja Borongan Alis Palsu

Udah tau belum, kalau banyak dari ibu rumah tangga yang melakukan pekerjaan satu ini. Kerja borongan alis palsu memang sangat menguntungkan. Namun sekali lagi, tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan yang satu ini. Harus dilatih terlebih dahulu oleh mentor yang berpengalaman dalam bidangnya.

Setiap orang bisa saja mengerjakan ukuran alis yang berbeda-beda. Semuanya sesuai dengan ketentuan dari perusahaan, anda hanya perlu mengerjakannya dirumah. Pekerjaan ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin memanfaatkan waktu luang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagaimana jika ingin melakukan pekerjaan borongan ini? Jangan bingung, cari saja teman yang pernah melakukan pekerjaan ini. Pasti, nantinya anda akan diberikan informasi mengenai bagaimana caranya untuk melakukan pekerjaan ini secara langsung dirumah. Jangan berhenti untuk mencari informasinya!

Kerja Borongan Penggulung Rokok

Penggulung rokok di beberapa daerah masih menggunakan cara yang manual. Katanya, dengan menggulung secara manual akan lebih terasa kenikmatan dan feel nya. Entah benar atau tidak akan hal ini, namun ternyata lumayan menjadi pekerjaan bagi para ibu rumah tangga sebagai borongan.

Bekerja secara borongan penggulung rokok hitungannya per Kg. Dalam 1 hari, biasanya bisa menggulung rokok sekitar 1Kg. Untuk bayarannya sendiri bervariasi, yaitu berkisar Rp. 100 Ribu per Kgnya. Saran saya, untuk para ibu yang melakukan pekerjaan ini sebaiknya JANGAN MEROKOK! Ingat kesehatan lebih baik, dari pada mengobati.

Kerja Borongan Pengrajin

Ada banyak sekali hal-hal bekas atau baru yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh uang. Salah satu contohnya yaitu kain perca yang dapat dimanfaatkan untuk membuat lap atau pel serta keset dirumah. Serta masih banyak hal-hal lainnya yang bisa dijadikan uang. Disinilah, biasanya pekerjaan borongan tersebut muncul.

Contoh saja,m untuk lap pel dijual dengan harga Rp. 7 Ribu rupiah. Dan, dalam satu kali pembuatan anda akan mendapatkan Rp. 1 Ribu. Anggap saja, disela-sela waktu luang bisa mendapatkan 30 Lap dalam sehari. Yang berarti, Rp. 30 Ribu. Sudah cukup lumayan kan untuk membantu membeli susu anak.

Kerja Borongan Membantu Koreksi Soal

Apakah tetangga atau saudara anda ada yang menjadi guru? Cobalah untuk bertanya apakah ingin dibantu untuk mengoreksi soal. Karena, di tempat saya pribadi ada banyak hal seperti ini. Jadi, guru meminta bantuan untuk melakukan koreksi soal. Memang cukup banyak soal dan kunci jawaban yang diberikan.

Tapi, untuk pendapatannya ternyata juga lumayan loh. Dalam setengah hari, jika selesai bisa mendapatkan Rp. 50 Ribu. Ini dalam satu kali pekerjaan dan satu guru saja. Bayangkan jika banyak guru yang ingin meminta bantuan untuk melakukan borongan koreksi soal. Tentu akan mendapatkan keuntungan yang berlipat juga. Tertarik ingin melakukan pekerjaan yang satu ini?

Nah, itu dia pilihan kerja borongan yang bisa anda lakukan secara langsung dirumah. Kerja borongan untuk ibu rumah tangga diatas sangat cocok untuk dilakukan. Dijamin, akan menambahkan penghasilan meskipun hanya bekerja dari rumah. Bagaimana, apakah anda berminat? Jangan lupa share artikel ini ya!

14 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *