Keuntungan Menggunakan Ovo U Card

admin_amurya

keuntungan menggunakan ovo u card

Keuntungan menggunakan ovo u card tentu ada begitu banyak. Ovo u card merupakan kartu kredit yang dikeluarkan dari kerjasama bank BRI dengan Ovo. Munculnya fitur ovo u card ini menarik minat banyak pengguna untuk segera memilikinya. Di era sekarang ini, penggunaan kartu kredit jelas memberikan banyak sekali keuntungannya. Bukan hanya soal kemudahannya saja, melainkan keuntungan lainnya juga bisa didapatkan.

Masih banyak masyarakat yang memilih menggunakan metode tradisional untuk pembayarannya. Hal ini jelas cukup menyulitkan untuk anda yang menghargai waktu dan ingin mendapatkan keuntungan saat melakukan transaksi. Hadirnya layanan ovo u card jelas memiliki berbagai macam keuntungan. Apa saja keunutngan menggunakan ovo u card? Simak langsung pembahasannya secara rinci dibawah ini ya.

Beberapa Keuntungan Menggunakan Ovo U Card

Ada begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan kepada anda saat menggunakan ovo u card sebagai metode pembayaran. Berikut ini beberapa keuntungannya antara lain:

Diskon Hingga 50% Di Grab

Keuntungan yang pertama yaitu anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% di aplikasi Grab. Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Grab? Aplikasi yang sangat berguna baik untuk melakukan transportasi, makanan atau keperluan yang lainnya. Karena hadirnya layanan ovo u card ini berasal dari ovo yang bekerjasama dengan Grab tentunya anda bisa mendapatkan diskon spesial tersebut. Ssstt, inget ya ini hanya untuk pengguna Grab aja logh!

Diskon yang bisa didapatkan bukan main lagi, nyatanya cukup besar. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% dalam setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran ovo u card ini. Sebagai contoh, untuk transportasi dengan grab bike biayanya Rp. 20 Ribu maka menggunakan metode pembayaran ovo u card ini hanya perlu membayar Rp. 10 Ribu saja. Sangat murah bukan? Mudah juga hehe.

Cashback Hingga 50% Transaksi Food

Apakah anda salah satu yang memiliki hobby kulineran? Ah, tepat sekali rasanya untuk memiliki kartu kredit ovo u card ini. Proses pengajuan ovo u card bisa anda lakukan untuk mendapatkan cashback transaksi hingag 50% banyaknya. Wow, sangat banyak ya cashback yang didapatkan? Jelas dong, ovo u card gitu sudah pasti akan selalu memberikan keunutngan untuk paa penggunaanya. Hal ini memang sudah seharusnya diberikan oleh pihak ovo kepada penggunannya.

Bagaimana bisa mendapatkan cashback yang nantinya diberikan kepada pengguna? Cashback akan diberikan kepada pengguna yang melakukan transaksi menggunakan metode ovo u card. Jadi nih, saat anda berbelanja makanan di merchant maka bisa membayar menggunakan ovo u card ini. Lumayan loh cashbacknya bisa digunakan lagi untuk melakukan transaksi. Bagaimana, tertarik ingin mencobanya?

Gratis Iuran Tahunan Seumur Hidup

Stop khawatir tentang iuran tahunan yang dibayarkan bagi para pengguna kartu kredit. Hanya ovo u card yang berani memberikan jaminan berupa gratis iuran tahunan seumur hidup untuk para penggunannya. Biasanya, banyak orang yang enggan menggunakan kartu kredit salah satu alasannya karena ada biaya iuran yang dibayarkan kepada pihak bank. Semuanya sudah diberikan secara gratis oleh pihak ovo kepada penggunannya.

Yang penting anda melakukan transaksi secara rutin dengan menggunakan ovo u card ini. Tidak perlu bingung lagi mengenai biaya iurannya, selama kartu anda aktif maka tidak akan dibebankan mengenai biaya iuran tersebut. Berbeda halnya dibandingkan dengan kartu kredit lainnya yang memberikan iuran tahunan lumayan banyak. Dengan menggunakan ovo u card, anda tidak perlu membayar!

Cicilan 0% Hingga 12 Bulan

Dimana lagi anda bisa mengajukan cicilan tanpa bunga sama sekali? Hanya ovo u card yang memberikan keuntungan tersebut. Melakukan cicilan biasanya orang-orang akan memberikan bunga yang banyak kepada peminjamnya. Hal ini ternyata tidak berlaku pada penggunaan ovo u card yang diberikan cicilan 0% hingga 12 bulan. Ini sangat membantu untuk anda yang ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan metode cicilan terlebih dahulu.

Tidak perlu ragu dan takut terhadap suku bunga yang nantinya akan dibayarkan. Semuanya 0% bahkan hingga 12 Bulan lamanya bisa dilakukan pembayaran tanpa cicilan tersebut. Jadi, jelas ini sangat menguntungkan untuk anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari penggunaan kartu kredit. Bukan mencekik, justru tambah asyik ya kan!

Kemudahan Mengelola Kartu Via Aplikasi OVO

Mudah dan cepat, itulah yang sangat diinginkan oleh orang-orang. Bukankah begitu? Tepat sekali, begitu juga dengan anda yang menginginkan untuk kemudahan maka bisa menggunakan ovo u card. Karena kartu kredit ini bisa dikelola melalui aplikasi ovo, tanpa memerlukan tambahan aplikasi yang lainnya. Jadinya anda akan melakukan pengelolaan yang  lebih praktis dan cepat. Bahkan untuk pelayanan keluhan pelanggan bisa dilakukan pada aplikasi tersebut.

Cukup klik ke menu layanan pengaduan saja, maka anda sudah diberikan solusi untuk permasalahan yang dihadapi. Jelas ini memberikan keuntungan tersendiri, karena akan lebih mudah dan cepat terhadap penyelesaiannya. Tidak perlu khawatir repot untuk mengunjungi bank jika terjadi kendala pada kartu kredit. Klik saja bantuan, dan hanya beberapa menit sudah selesai. Anda juga bisa mengatur limit penggunaan kartu kredit, menganti password dan lainnya menggunakan aplikasi ovo saja. Keren banget ya!

Bagaimana, ada banyak sekali ya keuntungan menggunakan ovo u card? Dengan menggunakan layanan ini, memang memberikan begitu banyak keunutngan yang ditawarkan kepada pengguna. Namun, anda juga harus paham jika sudah menggunakannya maka harus membayarnya ya. Jangan hanya menggunakan, lalu tidak mau membayarnya. Jika anda memiliki pertanyaan, sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tinggalkan komentar