Keuntungan Menggunakan Tokopedia Card

admin_amurya

Keuntungan Menggunakan Tokopedia Card

Keuntungan menggunakan tokopedia card ternyata ada banyak sekali. Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Berbagai macam produk dan kebutuhan tersedia untuk bisa dibeli dengan metode pembayaran sesuai keinginan.

Tokopedia bekerjasama dengan pihak bank BRI mengeluarkan produk bernama tokopedia card. Dengan hadirnya tokopedia card ini bisa digunakan sebagai metode pembayaran. Tentunya bukan tanpa alasan tokopedia melakukan hal tersebut.

Dengan hadirnya layanan ini karena ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan dari tokopedia. Lalu apa saja keuntungan menggunakan tokopedia card? Simak langsung ulasannya dibawah ini.

Beberapa Keuntungan Menggunakan Tokopedia Card

Terdapat cukup banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan layanan dari tokopedia ini. Berikut beberapa keuntungannya:

Kemudahan Penggunaan

Keuntungan pertama yang bisa anda dapatkan yaitu tentu kemudahan dalam penggunaannya. Dengan hadirnya layanan tokopedia card ini dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi saja. Jadi tidak perlu repot untuk membuka aplikasi lainnya. Serta anda tidak perlu khawatir tentang keamanan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Karena sudah pasti dijamin akan aman!

Cashback Dan Diskon Rutin

Hayo, siapa nih para pencari cashback dan diskon tokopedia? Sekarang anda bisa mendapatkannya dengan lebih banyak lagi loh. Penawaran ini hanya berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan tokopedia card. Maka akan mendapatkan cashback serta diskon setiap kali belanja dengan nominal tertentu dan pembayarannya harus pakai tokopedia card ya.

Kalau biasanya anda pasti bingung ya mau bayar pakai apa ya biar dapat diskon dan cashback. Eits, sekarang tidak perlu bingung mengenai permasalahan tersebut. Karena sudah bisa melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan cepat dan dapatkan keuntungan potongannya pakai tokopedia card.

Cicilan Murah

Karena tokopedia card ini berbentuk CC maka anda bisa juga loh menggunakannya untuk pembayaran secara cicilan. Memang tidak semua orang bisa mendapatkan keuntungan yang diberikan ini. Apalagi dengan kredit limit yang mungkin berbeda-beda setiap pengguna. Menariknya, tokopedia card memberiakn keuntungan cicilan yang lebih murah.

Dibandingkan dengan anda melakukan pengajuan di aplikasi pinjaman online. Maka akan lebih murah dan cepat biaya yang disampaikan dengan menggunakan cicilan dari tokopedia card ini. Pembayarannya juga lebih mudah dan cepat untuk dilakukan. Jadi, kalian harus mencobanya ya!

Bebas Biaya Tahunan

Biasanya untuk para pengguna credit card akan dikenakan biaya tahunan yang cukup besar. Tentunya hal ini cukup merepotkan bagi anda yang ingin menggunakan CC sebagai alternatif pembayaran yang cepat. Tetapi tidak perlu khawatir jika menggunakan tokopedia card, akan terdapat bebas biaya tahunan tanpa sepeserpun pengeluarannya.

Menarik bukan? Ya, layanan ini memang diberikan khusus dari kerjasama BRI dan Tokopedia untuk membantu memenuhi kebutuhan penggunannya. Jadi tidak perlu khawatir lagi ya tentang biaya tahunannya, free yeay!

Bebas Biaya Layanan

Selain bebas biaya tahunan yang dibebankan, anda juga akan dibebaskan dari biaya layanannya loh. Biasanya terdapat biaya layanan yang dibebankan pada setiap kartu per bulannya. Besar nominalnya sendiri berbeda-beda bergantung dari jenis credit card yang digunakan. Tetapi untuk tokopedia card ini  akan diberikan bebas biaya layanan untuk penggunannya. Keren banget kan, jadi serba free loh tinggal pakai aja. Kapan lagi coba?

Layanan After Sales

BRI dan Tokopedia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari para penggunanya. Salah satu caranya dengan menyediakan layanan after sales. Layanan ini diperuntukan untuk memberikan bantuan jika terdapat masalah atau kendala yang dihadapi oleh pengguna. Customer services siap membantu memberikan solusi atas permasalahan yang sedang anda hadapi. Dijamin, permasalahan yang ada akan segera selesai dalam hitungan menit saja. Keren banget loh.

Nah, itulah beberapa keuntungan menggunakan layanan tokopedia card yang diberikan oleh pihak bank BRI. Ternyata sangat banyak keuntungan yang bisa didapatkan bukan? Beberapa pengguna setia sekarang bisa mendapatkan kartu ini dengan mudah dan cepat. Langsung saja cek di aplikasi tokopedia anda dan daftarkan sekarang juga!

2 pemikiran pada “Keuntungan Menggunakan Tokopedia Card”

  1. Ping-balik: Penyebab Pengajuan Tokopedia Card Ditolak Wajib Baca!
  2. Ping-balik: Pengalaman Mengajukan Tokopedia Card

Tinggalkan komentar