Bisnis Anak Muda Yang Menjanjikan, Omset 1 Milyar

Bisnis anak muda yang menjanjikan selalu menjadi impian bagi banyak orang. Tidak heran, jika banyak yang sedang mencari tahu apa saja bisnis yang layak untuk dijalankan. Di tahun ini, memang sedang terjadi pandemi covid-19 namun jangan jadikan alasan untuk tidak bisa berkembang. Melainkan, jadikan alasan untuk bisa lebih maju dari yang sebelumnya.

bisnis anak muda yang menjanjikan

Begitulah dalam dunia bisnis, tidak ada alasan apapun untuk berhenti. Termasuk, pada saat mengalami kebangkrutan juga bukan menjadi alasan mengapa harus berhenti. Tetapi, inovasi menjadi salah satu langkah yang baik untuk memulai bisnis. Nah, mungkin beberapa dari anda ada yang sedang ingin memulai bisnis? Jika ya, maka akan kami berikan pilihan bisnis yang mungkin bisa dicoba.

Pilihan Bisnis Anak Muda Yang Menjanjikan

Berikut ini akan kami berikan beberapa pilihan bisnis khususnya untuk anak muda yang bisa dicoba. Ini dia pilihan bisnis anak muda yang menjanjikan:

Bisnis Franchise

Jiwa muda memang memiliki gelora semangat yang berkobar-kobar. Khususnya, dalam menjalani bisnis ini jiwa muda selalu bergerak dengan lebih cepat. Tetapi, apa gunanya cepat jika salah dalam melangkah? Hal itulah yang seharusnya perlu untuk di waspadai. Salah satu bisnis yang bisa dipilih oleh para anak muda yaitu bisnis franchise.

Franchise atau usaha waralaba memang memiliki keuntungan tersendiri. Dengan menggunakan bisnis model ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan branding. Membuat branding dalam satu produk jelas membutuhkan uang banyak dan waktu lebih intens.

Singkirkan hal tersebut, mulailah untuk bergabung dengan bisnis franchise. Ada banyak sekali pilihan franschise yang tersedia dan bisa dipilih. Baik untuk makanan, minuman ataupun camilan dan yang lainnya. Keuntungan lain dari menjalankan bisnis ini yaitu modal yang dikeluarkan jelas tidak terlalu banyak. Bahkan, biasanya boleh untuk dijalankan dalam beberapa orang. Sangat menguntungkan bukan?

Bisnis Crypto

Sudah mengenal crypto coin? Gampangannya Bitcoin, udah kenal belum? Bisnis yang satu ini saat ini sedang menjadi primadona bagi para anak muda. Bagaimana tidak, bitcoin yang awalnya seharga Rp. 50.000 menjelma menjadi Rp. 650.000.000 Per 1 koinnya. Tentunya, kenaikan ini bukan tanpa alasan.

Terutama, para pebisnis besar yang sudah mulai menggunakan kekayaanya untuk bermain di bisnis crypto. Di bisnis ini, sangat bisa untuk memulai menjalankannya dari sekarang. Tidak harus di bitcoin, masih banyak lagi pilihan lainnya yang bisa dibeli dengan harga murah untuk anda jadikan investasi.

Selain itu, jika anda memiliki modal lebih juga bisa melakukan penambangan koin. Penambangan ini dilakukan untuk mendapatkan koin yang bisa disimpan untuk di investasikan. Tentuunya, inilah keuntungan yang bisa anda dapatkan. Dibandingkan anda tidak melakukan apapun, jadi lebih baik bermain di bisnis crypto. Agar lebih minim resiko, maka belajar terlebih dahulu lebih dalam. Yang terpenting, tanggung resiko sendiri ya!

Bisnis Digital Marketing

Jiwa muda, ayo semangat membara memulai bisnis digital marketing! Bisnis digital marketing atau berarti penjualan secara digital sudah seharusnya dimulai dari sekarang. Bahkan, sudah cukup lama bisnis yang satu ini cukup banyak dikenal. Mungkin, banyak dari anda yang masih baru mendengar bisnis digital marketing ini.

Sebenarnya, bisnis ini sudah banyak yang memulainya. Hanya saja, memang tidak banyak yang membahasnya. Jadi, sayapun disini hanya akan menjelaskan singkat saja. Bisnis digital marketing biasanya untuk melakukan penjualan produk dengan memanfaatkan audience. Yang berarti, membutuhkan Ads atau iklan dalam menawarkannya.

Biasanya, para pengiklan atau advertiser ini memasangkan iklannya di Ads Facebook, Ads Instagram dan Ads Google. Bisnis yang satu ini cukup memiliki omset begitu besar. Sebagai contoh saja, untuk produk yang mungkin biasa beli Rp. 20 Ribu dengan menggunakan Ads ini maka advertiser bisa menjualnya kembali dengan harga Rp. 80 Ribu. Jika memang nantinya closing, maka hanya perlu dikurangi saja berapa biaya iklan yang dikeluarkan.

Jika anda ingin mempelajari bisnis yang satu ini, maka sudah seharusnya untuk mempelajari lebih dalam lagi. Ingat! Jangan asal dalam menjalankan bisnis. Lebih baik mengeluarkan modal untuk investasi pembelajaran karena itu akan lebih baik, setelahnya anda bisa testing sebagai riset. Ada banyak sekali grup komunitas bisnis digital marketing yang bisa anda masuki.

Bisnis Online

Bisnis online, sudah seharusnya di jalankan mulai dari sekarang. Jika anda mendengar kata bisnis online apa yang ada dipikiran anda? Apakah itu freelance, blogging, youtube, seller, dropshipper? Intinya, semua hal yang menjalankan usaha secara online berarti bisnis online. Sepakat ya? Hehehe.

Bisnis online menjadi salah satu yang cukup banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Mengapa demikian? Bukan tidak lain karena kemudahan dalam menjalankannya. Namun, selain itu juga untuk menjalankan bisnis online bisa dijalankan hanya dari rumah saja. Jadi, semakin memberikan kemudahan dalam menjalankannya.

Hanya dengan modal internet dan smartphone saja, sudah bisa menjalankan bisnis online. Setelahnya, tinggal pilihan anda apakah akan memilih yang mana bisnis onlinenya. Semua bisnis online bisa mendapatkan omset milyaran jika memang dijalankan dengan baik. Terpenting, berdoa, belajar dan terus berusaha!

Membuat Startup

Perusahaan rintisan atau startup merupakan salah satu bisnis yang paling banyak diminati oleh jiwa muda. Bagaimana perusahaan disebut sebagai startup? Utamannya mereka yang memiliki solusi baru atas permasalahan yang ada. Sekarang ini, banyak sekali muncul startup baru dengan memberikan inovasi yang baru.

Tentunya, dengan adanya hal seperti ini sangat keren dan bagus untuk meningkatkan sumber daya manusia di dalam negeri. Sudah banyak startup yang sukses di Indonesia dan menjelma menjadi unicorn. Seperti halnya Gojek, Bukalapak, Tokopedia, Ruang Guru dan yang lainnya.

Jadi, apakah anda bisa untuk memulai melakukan pembuatan startup?

Tentu bisa, selama anda memiliki solusi yang tepat atas permasalahan. Kemudian, buat sebuah team yang bisa membantu bekerja secara bersama-sama. Inilah yang nantinya bisa menjadikan startup tersebut jalan dan digunakan oleh banyak orang. Harapannya, tentu anda juga bisa menjadi Founder dari startup terbaru nantinya setelah membaca artikel ini.

Dalam menjalankan bisnis, memang tidaklah mudah melainkan dibutuhkan kerja keras yang sungguh-sungguh. Jadi, jalankanlah bisnis anda dengan baik dan seserius mungkin. Selain itu, jangan terlalu egois namun tetap minta saran dan kritik untuk kemajuan bisnis anda. Jika ada pertanyaan, silahkan tuliskan langsung dibawah. Pilihan bisnis anak muda yang menjanjikan diatas tentu sangat bisa anda coba. Semoga sukses!

2 thoughts on “Bisnis Anak Muda Yang Menjanjikan, Omset 1 Milyar”

Leave a Comment