Bisnis Gas 3Kg Untung Atau Buntung?

Bisnis gas 3kg untung atau buntung sebenarnya bisa diketahui dengan cepat. Menjalankan usaha yang satu ini jelas tidak serta mudah dan dilakukan dengan santai. Banyak orang yang bicara bahwa menjalankan usaha sangatlah menyenangkan karena bisa dilakukan dirumah. Padahal, bukan hal seperti itu yang diinginkan. Melainkan, keuntungan yang diperoleh juga harus sesuai dengan apa yang dihasilkan atas usaha tersebut.

bisnis gas 3kg untung atau buntung

Setiap orang saat ini membutuhkan gas untuk keperluan di dapurnya. Siapa memang yang tidak membutuhkan kompor untuk sehai-hari? Jelas semua orang membutuhkan kompor agar dapurnya tetap bisa dijalankan. Inilah salah satu peluang yang bisa diambil keuntungannya. Namun, menjalankan bisnis gas 3kg untung atau buntung? Tentunya, inilah jawaban yang ingin anda ketahui. Untuk itu, baca terus artikel ini secara lengkap.

Bisnis Gas 3kg Untung Atau Buntung, Ini Jawabannya?

Bagi anda yang sangat ingin mengetahui mengenai usah aini mendapatkan keuntungan atau tidak. Maka silahkan dapat membaca mengenai artikel ini lengkap.

Modal Usaha

Berbicara mengenai modal usaha, tentunya sangat perlu untuk diketahui. Hanya saja setiap daerah memiliki modal usaha yang berbeda-beda untuk harga tabungnya. Sebagai contoh, untuk harga tabung 3kg per satuannya bisa dijual dengan harga Rp. 130.000 dalam bentuk kosongan. Ingat ya itu dalam bentuk kosongan bukan sudah terisi. Beda harga jika anda membelinya dengan yang sudah ada isinya maka bisa lebih mahal.

Harga yang sudah beserta isinya yaitu bisa mencapai Rp. 150.000 per tabungnya. Cukup mahal bukan? Untuk anda yang ingin melakukan usaha ini maka bisa membeli 10 tabung saja terlebih dahulu. Karena ini sebagai langkah permulaan bagi anda yang menjalankan usaha. Dalam sehari, tentu pasti akan ada saja yang membelinya. Tidak perlu khawatir gas tersebut akan tidak laku, karena sudah pasti laku. Engga laku? Gampang solusinya, pakai sendiri heheh.

Keuntungan Usaha

Berbicara mengenai keuntungan usaha, pasti sangat menarik untuk dicari tahu. Berapa keuntungan yang diperoleh dari menjalankan usaha bisnis gas 3kg ini? Ternyata untuk keuntungannya juga bervariasi tergantung dari harga beapa yang akan dilakukan penjualan tersebut. Di lokasi penulis sendiri, untuk harga beli ke agen yaitu Rp. 16.000 yang kemudian dapat dijual kembali dengan harga Rp. 20.000 untuk setiap tabungnya.

Jadi, keuntungan dalam 1 tabung ini bisa mencapai Rp. 4.000. Jika anda menjual 5 tabung saja perharinya maka sudah dapat dihitung sendiri berapa keuntungan perharinya? Bisa mencapai Rp. 20.000 keuntungan bersih yang diperoleh. Hal tersebut tentu sudah sangat menguntungkan dibandingkan anda tidak melakukan hal apapun. Melakukan bisnis gas 3kg untung atau buntung tentu jawabanya sudah pasti menguntungkan.

Resiko Usaha

Tidak dapat dipungkiri jika setiap usaha pasti memiliki resiko masing-masing. Begitu juga dengan suaah gas 3kg yang pasti memiliki resiko saat menjalankannya. Salah satu resikonya yaitu gas yang bermasalah dan membuat anda harus mengembalikannya. Ini menjadi resiko yang paling sering terjadi untuk mereka yang berjualan gas 3kg. Resiko seperti ini sangat sering terjadi, namun jangan khawatir karena bisa menjadi hal yang diatas.

Resiko tersebut umumnya terjadi karena karet dari gas yang tidak pas saja. Ada resiko lain juga yaitu orang tidak bisa mengambil atau anda diharuskan untuk memasangkannya. Ini menjadi salah satu resiko yang juga harus diperhatikan. Beberapa orang yang jualan memang tidak bisa membantu karena terkendala dengan waktu. Jadi resiko seperti ini harus anda ketahui terlebih dahulu agar bisa memberikan alasan yang tepat.

Begitulah ulasan mengenai bisnis gas 3kg untung atau buntung. Setelah membaca mengenai artikel ini, apakah anda sudah bisa mengetahui jawabannya? Setap bisnis yang berjalan sudah pasti akan selalu menguntungkan. Semoga apa yang disampaikan ini dappat bermanfaat. Jika adna memiliki pertanyaan, silahkan berikan komentar langsung pada kolom komentar.

Leave a Comment