bisnis paling menguntungkan dengan modal kecil sangat bisa untuk dicoba. Modal seringkali menjadi kendala dalam memulai bisnis. Tak jarang orang akan memilih mundur dan mengurungkan niatnya untuk berbisnis karena alasan klasik ini. Padahal banyak peluang bisnis paling menguntungkan dengan modal kecil yang bisa dijalankan, dan tentunya dapat mempertebal isi dompet Anda.

Modal bukanlah satu satunya faktor utama berkembang tidaknya sebuah bisnis. Jika kita mempunyai strategi dan tekad yang kuat serta bersungguh sungguh dalam menjalankannya, bukanlah tidak mungkin bisnis yang kita jalankan akan berkembang dan sukses. Lalu apa saja bisnis paling menguntungkan dengan modal kecil yang cocok untuk anda? Yuk simak ulasannya di artikel ini.

Rekomendasi Bisnis Paling Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Bermacam – macam bisnis bermodal kecil mampu memberikan hasil yang memuaskan jika dijalankan dengan ketekunan dan kerja keras. Apa saja? Ini dia rekomendasinya :

bisnis paling menguntungkan dengan modal kecil Kuliner Makanan dan Minuman

bisnis paling menguntungkan dengan modal kecil

Bisnis modal kecil menguntungkan yang pertama adalah bisnis kuliner. Anda bisa memilih aneka jenis kuliner yang modal operasionalnya tidak terlalu besar namun mampu memberikan keuntungan yang menjanjikan.

Untuk jenis kuliner makanan Anda bisa memilih jualan mie ayam, gorengan, atau jajanan pasar. Sedangkan untuk minumannya Anda bisa mencoba jualan es blender, jus, sop buah dan masih banyak lagi. Jenis kuliner itu sudah bisa Anda jalankan dengan modal Rp. 60.000 sampai Rp. 200.000 saja per hari loh! Sangat kecil bukan?

Untuk strategi pemasarannya, pilihlah tempat yang strategis dan mudah ditemukan sehingga jualan Anda akan ramai pembeli misalnya dengan menyewa tempat di sekitar pasar, minimarket, atau di dekat pusat perbelanjaan. Anda juga bisa menjajakkan bisnis Anda dengan cara berkeliling agar jualan Anda lebih cepat laku, mudah bukan?

Pangkas Rambut Pria

cocok untuk semua kalangan nih

Mengapa pangkas rambut pria? Karena pangkas rambut pria tidak memerlukan banyak peralatan seperti halnya salon rambut wanita, yang berarti untuk membuka bisnis ini Anda juga tidak membutuhkan modal besar. Anda hanya perlu menyediakan sebuah tempat duduk, cermin besar, serta peralatan mencukur sederhana.

Pilihlah lokasi yang strategis seperti di pinggir jalan, di dekat pasar atau lokasi lainnya yang mudah dijangkau. Tidak perlu design tempat yang mewah, karena dalam bisnis ini yang paling penting adalah kepuasaan pelanggan. Jika pelanggan puas dengan hasil kerja Anda, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tersebut juga akan merekomendasikan jasa Anda kepada orang lain.

Sehingga tanpa melakukan promosi pelanggan akan datang sendiri mencari Anda. Bagaimana? Bisnis ini cukup menjanjikan bukan?

Les Privat

Jika Anda unggul dalam hal akademis atau mempunyai bakat tertentu, membuka les privat tentu akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Anda hanya perlu menyediakan papan tulis, spidol, serta buku panduan yang akan Anda gunakan untuk mengajar.

Pasanglah banner atau papan nama yang menginformasikan pada orang – orang bahwa di tempat Anda membuka Jasa Les Privat, Anda juga bisa memberikan les privat secara online atau pun dengan cara datang langsung ke rumah orang yang membutuhkan jasa Anda.

Itulah beberapa rekomendasi bisnis menguntungkan dengan modal kecil. Ingat sekalipun Anda menjalankan bisnis dengan modal kecil, bukan berarti keuntungan yang akan anda dapatkan juga kecil, jadi jangan ragu,dan tetaplah optimis dalam menjalankan bisnis yang anda pilih ya!

5 thoughts on “101+ Bisnis Paling Menguntungkan Dengan Modal Kecil”

Leave a Comment