Cara Agar Diterima Blibli Paylater

Cara agar diterima blibli paylater mungkin sedang anda cari saat ini. Blibli merupakan salah satu e-commerce yang sudah terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat. Salah satu alasannya yaitu karena kemudahan dan kecepatan dalam pengirimannya. Selain itu, kualitas dari layanan blibli tidak perlu diragukan lagi. Terutama dalam hal after sales yang diberikan jelas sangatlah baik.

cara agar diterima blibli paylater

Tidak heran, jika banyak masyarakat yang sering menggunakan platform ini untuk berbelanja secara online. Ternyata kini juga telah hadir blibli paylater yang dapat membantu untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembeliannya. Jika anda ingin mendaftar dan diterima blibli paylater harus tahu beberapa persyaratan terlebih dahulu.

Cara Agar Diterima Blibli Paylater Lengkap

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu untuk bisa diterima mendaftar ppada program blibli paylater. Berikut ini beberapa hal tersebut:

WNI Dan Usia Harus Lebih Dari 21 tahun

Yang pertama yaitu anda merupakan seorang Warga Negara Indonesia asli dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, anda juga diharuskan memiliki usia yang lebih dari 21 tahun. Syarat ini merupakan wajib jika ingin mengajukan pinjaman online di blibli paylater.

Bagi anda yang mungkin belum berusia 21 tahun mungkin nantinya akan langsung terjadi penolakan. Karena saya pribadi pernah melakukan pendaftaran di umur 20 tahun dan akhirnya mendapatkan penolakan. Namun, jika memang anda ingin mencoba untuk melakukan pendaftaran maka silahkan saja mencoba!

Sudah Bekerja Secara Jelas

Kemudian jika anda ingin mengajukan paylater blibli maka diharuskan untuk sudah bekerja secara jelas. Sebenarnya sama halnya jika anda ingin mengajukan pinjaman di pinjaman online. Maka anda diharuskan untuk melakukan pengisian data diri dan syarat utamanya yaitu sudah bekerja.

Bagaimana jika menjalankan wirausaha? Bisa dicoba, karena nantinya akan dilakukan verifikasi pengecekan terlebih dahulu oleh pihak yang bekerjasama dalam paylater ini untuk menentukan apakah anda layak untuk dimasukan sebagai pengguna dalam program tersebut. Saat ini, sudah banyak teman-teman wirausaha yang mendaftar dna berhasil mendapatkan limit paylater blibli.

Sering Bertransaksi Di BliBli

Ibaratnya jika anda ingin mendapatkan hati seorang pasangan maka anda harus sering bertemu dengannya. Atau, paling tidak memberikan hal-hal berkesan bagi orang tersebut. Nah, sama halnya jika anda ingin mendapatkan paylater blibli maka anda harus sering bertransaksi di blibli.

Tidak dapat dipungkiri jika blibli pada saat melakukan verifikasi akan mengecek terlebih dahulu. Apakah pengguna tersebut rutin melakukan transaksi di blibli atau tidak. Hal ini untuk menyakinkan bahwa pengguna nantinya memiliki tanggung jawab yang penuh dan siap untuk membayar sesuai dengan tagihan yang berlaku. Jika anda belum memulai transaksi di aplikasi blibli, ayo mulai dari sekarang!

Lolos Bi Checking

Blibli bekerjasama dengan pihak ketiga untuk menentukan apakah pengguna layak untuk dijadikan sebagai pengguna paylater atau tidak. Bagaimana caranya, yaitu dengan melakukan BI Checking apakah pengguna sebelumnya pernah memiliki masalah atau tidak. Hal ini sangat wajar untuk dilakukan bahkan semua pinjaman online tentunya melakukan hal tersebut.

Untuk bisa lolos pada BI checking tentunya anda tidak memiliki permasalahan baik pada Bank maupun aplikasi pinjaman online yang lainnya. Untuk anda yang sering melakukan galbay atau gagal bayar, maka tidak ada harapan untuk bisa masuk dan mendaftar serta bergabung dalam program blibli paylater. Proses verifikasinya cukup ketat, beberapa orang sering terdeteksi memiliki permasalahan di aplikasi pinjaman online lainnya.

Masuk Dalam Jangkauan Lokasi

Jika anda sudah memenuhi semua persyaratan diatas namun tidak menjangkau lokasi, maka nantinya tetap akan ditolak hehehe. Jadi, program paylater yang diberikan oleh blibli ini tidak berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia. Karena program paylater blibli ini masih tergolong baru, maka hanya beberapa wilayah saja yang tercover dan bisa mencoba layanan yang diberikan blibli.

Apa saja wilayah tersebut? Pengguna yang mendaftar harus Berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Jakarta Selatan, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bandung, Kota Surabaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Gresik, Kota Semarang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta, Kota Malang, Kota Batam, Kota Cilegon, Kota Cimahi, Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kota Medan, Kota Palembang, Kota Makassar, Kabupaten Sukabumi, Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Sumedang, Kota Pontianak, Kota Sukabumi.

Jika anda tidak berada di wilayah jangkauan tersebut, maka mohon maaf pasti nantinya akan dilakukan penolakan pada saat pendaftaran. Hal ini dilakukan untuk memberikan tanggung jawab kepada masing-masing pihak agar bisa menciptakan ekosistem yang baik khususnya dalam hal paylater yang berarti beli sekarang bayarnya nanti.

Begitulah beberapa cara agar diterima blibli paylater yang harus anda ketahui. Setelah anda mengetahuinya, apakah masih yakin ingin melakukan pendaftaran pada program paylater blibli ini? Jika ya, maka silahkan coba dan pastikan anda telah melewati beberapa ketentuan dasar diatas tersebut. Serta, pastikan selalu bahwa anda sanggup untuk melakukan pembayarannya. Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *