Cara Melepas Fitur Safety Mode Brimo

admin_amurya

Cara melepas fitur safety mode brimo

Cara melepas fitur safety mode brimo dapat dilakukan dengan banyak cara. Brimo merupakan salah satu aplikasi m-banking yang banyak digunakan oleh pengguna BRI.

Karena dengan adanya aplikasi BRIMO memudahkan para nasabah BRI dalam melakukan transaksi. Jika ingin melakukan pembayaran, transfer sampai dengan cek saldo dapat dilakukan dengan login ke aplikasi.

BRIMO menerapkan salah satu fitur yang cukup penting untuk para penggunannya yaitu safety mode. Sebenarnya fungsi dari fitur ini bermanfaat untuk menjaga agar akun tetap aman setelah melakukan pergantian devices.

Namun untuk beberapa pengguna yang ingin melakukan akses secara cepat tentunya akan terkendala. Karena fitur ini menerapkan beberapa pembatasan yang akan sangat mengganggu. Lalu bagaimana cara melepasnya?

Beberapa Cara Melepas Fitur Safety Mode Brimo

Ternyata untuk melepas fitur safety mode pada aplikasi brimo sangatlah mudah dengan menggunakan cara berikut:

Tunggu Sampai Waktu Habis

Langkah pertama yang dapat dilakukan yaitu dengan menunggu sampai batas waktu habis. Safety mode di desain untuk membantu nasabah agar keamanan pemilik akun menjadi lebih terjamin. Tentunya, dengan adanya fitur ini sebenarnya sangatlah bermanfaat untuk membantu agar lebih aman.

Setidaknya, untuk fitur safety mode ini akan berjalan selama 20 menit. Setelah 20 menit, jika aplikasi mendeteksi tidak ada aktivitas yang tidak wajar maka akan lepas secara otomatis. Namun jika terdapat aktivitas yang mencurigakan maka fitur safety mode akan lebih lama lagi waktunya.

Tidak berpindah Devices

Jika anda sudah masuk  dalam fitur safety mode alangkah baiknya untuk tidak melakukan perpindahan devices terlebih dahulu. Karena dengan perpindahan device ke yang lainnya akan dapat mempengaruhi aplikasi brimo untuk mendeteksi sesuatu yang tidak wajar. Maka dari itu lebih baik menggunakan devices tersebut terlebih dahulu.

Hubungi Call Center

Cara berikutnya yang dapat dilakukan untuk mengatasi permasalahan safety mode pada brimo yaitu dengan menghubungi call center terlebih dahulu. Anda bisa menghubungi di nomor 14017 atau 1500017. Atau melalui sabrina di nomor 0812-12-14017. Sampaikan keluhan anda bahwa ingin melepas fitur safety mode brimo.

Nantinya dari pihak admin akan dilakukan verifikasi kepemilikan akun apakah benar akun tersebut milik anda. Ikuti intruksi yang diberikan dan jawab setiap pertanyaannya. Secara langsung, jika sudah selesai maka fitur safety mode tersebut akan dihapus dan anda bisa menggunakan brimo sebagaimana mestinya.

Hubungi CS Kantor BRI Terdekat

Masalah safety mode ini memang tidak bisa dianggap sebelah mata saja. Karena cukup meresahkan untuk beberapa nasabah yang ingin melakukan transaksi dengan cepat dan mudah. Jika fitur safety mode aktif, nasabah kesulitan transaksi dengan nominal yang hanya bisa sedikit saja.

Jika anda sedang dalam kondisi yang harus buru-buru, maka cobalah untuk mengunjungi langsung bank BRI terdekat. Kemudian antri pada layanan customer services dan sampaikan keluhan terkait ingin melakukan pelepasan fitur safety mode pada brimo. Berikan informasi kepada Customer services kemudian akan dilakukan perbaikan. Harap tunggu sebentar, prosesnya membutuhkan beberapa menit saja.

Itu dia beberapa cara melepas fitur safety mode brimo yang dapat anda lakukan. Dengan menggunakan cara tersebut, akan membantu anda agar dapat menggunakan brimo secara keseluruhan tanpa pembatasan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar