Cara Memunculkan Gopay Paylater

Cara memunculkan gopay paylater mungkin sedang anda cari saat ini? Jika ya, maka harus paham terlebih dahulu. Gopay merupakan salah satu dompet digital yang muncul karena penggunaan aplikasi gojek. Jadi untuk para pengguna yang ingin menggunakan gopay harus menginstall terlebih dahulu aplikasi gojek baru bisa menggunakannya. Menariknya, sama seperti shopee paylater gojek juga menyediakan gopay paylater.

cara memunculkan gopay paylater

Apa itu gopay paylater? Yaitu fitur yang membantu untuk meminjam terlebih dahulu baru nantinya dibayarkan pada bulan depannya. Contohnya nih, jika anda belanja di gojek maka bisa makan  terlebih dahulu dan kemudian membayarkannya nanti di bulan depan saat anda sudah ada uang. Sayangnya, tidak semua pengguna bisa menikmati fitur paylater ini. Eist tenang jangan khawatir, ada beberapa cara memunculkan gopay paylate ryang bisa anda coba.

Cara Memunculkan Gopay Paylater

Jangan bingung untuk anda yang ingin mencoba untuk menampilkan gopay paylater bisa menggunakan beberapa cara berikut ini:

Rutin Menggunakan Gojek

Pertama yang harus anda lakukan ayitu dengan rutin menggunakan gojek. Setiap perusahaan yang ingin meminjamkan sesuatu kepada penggunanya tentu harus memahami karakter dari pengguna terlebih dahulu ya. Apakah pengguna setia dengan menggunakan produknya atau tidak. Atau pengguna tersebt hanya mencari promonya saja, nah cobalah untuk anda rutin menggunakan aplikasi gojek.

Jika memang sedang tidak ada kendaraan untuk melakukan perjalananan gunakan aplikasi gojek. Sependek apapun perjalanan tersebut, akan dianggap sebagai experience oleh pihak gojek. Hal-hal kecil seperti inilah yang tidak disadari ternyata memberikan dampak untuk muncul atau tidaknya gopay paylater.

Rutin Menggunakan Gopay

Anda pasti sudah tahu mengenai gopay ya, tetapi apakah sudah rutin menggunakan gopay? Inilah yang menjadi permasalahan bagi banyak orang. Sudah banyak mengetahui atau bahkan menginstallnya tetapi masih sering menggunakan uang cash. Mulai sekarang, cobalah untuk rutin menggunakan gopay.

Gopay dapat digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai macam loh bukan hanya di gojek saja. Tetapi di warung-warung juga sudah bisa melakukan pembayaran menggunakan Gopay. Bahkan, ada banyak sekali cashback dan diskon yang diberikan jika melakukan pembayaran menggunakan Gopay. Termasuk saat belanja di alfamart, bisa menggunakan gopay dan mendapatkan banyak bonus!

Lakukan Top Up Secara Rutin

Mau mendapatkan gopay paylater, tetapi jarang banget menggunakan gopay? Mimpi kali bos! Mulai sekarang anda sudah harus melakukan top  up secara rutin. Tidak harus banyak untuk bisa melakukan top up. Contohnya sesekali bisa topup untuk jajan dengan menggunakan gopay. Ini sudah jauh lebih baik dibandingkan anda hanya melakukan install aplikasi saja tanpa melakukan top up atau menggunakannya.

Update Selalu Aplikasi

Mulai sekarang, lebih rutin lagi yuk untuk melakukan update aplikasi gojek. Karena apa? Setiap perubahan pada aplikasi pasti akan selalu muncul beta tester terlebih dahulu. Biasanya, gojek juga memanfaatkan untuk mengambil informasi dari update ini. Untuk itu, ayo kita ikut serta dalam proses update aplikasi siapa tahu ini juga membantu untuk bisa memunculkan fitur paylater gojek.

Pastikan Sudah 21 Tahun

Ini nih yang paling penting yaitu umur anda sudah lebih dari 21 tahun. Saya pernah melakukan pendaftaran gojek paylater dengan umur 20 tahun, hasilnya apa? Langsung ditolak saat itu juga. Gojek memang memiliki ketentuan khusus untuk mereka yang ingin menggunakan fitur gopay later.

Minimum untuk umur pengguna yaitu 21 tahun dan sudah bekerja. Jika kurang dari 21 tahun, maka tidak boleh untuk melakukan pendaftaran dan diharuskan untuk menunggu terlebih dahulu. Untuk itu, pastikan bahwa anda memang sudah berusia 21 tahun saat ingin melakukan pendaftaran di aplikasi gopay later ini. Hal hal lain sudah dicoba jika umurnya belum 21 tahun saya jamin tidak akan diterima proses pengajuannya.

Nah, itulah cara memunculkan gopay paylater yang bisa anda coba. Untuk anda yang belum muncul fitu gopay paylaternya silahkan mencoba cara diatas ya. Beberapa orang sudah menggunakan cara diatas dan terbukti berhasil untuk memunculkan fitur paylater tersebut. So, sekarang giliran anda yang mencobanya ya!

One comment

Leave a Reply