Cara Memunculkan Spinjam Shopee

Cara memunculkan spinjam shopee bisa dilakukan dengan mudah. Shopee saat ini mengeluarkan fitur baru untuk anda yang sedang mencari pinjaman dana. Spinjam hadir dengan layanan untuk keperluan pinjaman dalam bentuk dana, setelah sebelumnya ShopeePaylater Pinjaman online yang banyak digunakan masyarakat.

Cara Memunculkan Spinjam Shopee

Dengan layanan Spinjam Shopee ini ada banyak kelebihan yang diberikan. Salah satunya yaitu proses yang lebih cepat untuk diterima hanya dalam hitungan menit saja. Tentunya hal ini menjadi keuntungan bagi beberapa pengguna.

Tetapi perlu diketahui bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan fitur Spinjam shopee. Bagaimana cara memunculkan Spinjam shopee? Tentunya anda bisa melakukan beberapa cara yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Beberapa Cara Memunculkan Spinjam Shopee

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memunculkan fitur Spinjam pada aplikasi shopee antara lain:

Rutin Transaksi Di Shopee

Sudahkah anda rutin melakukan transaksi di aplikasi shopee? Jika belum maka bisa mulai dari sekarang untuk rutin melakukan transaksi di shopee. Karena hal ini memungkinkan untuk pihak shopee bisa mengetahui apakah pengguna rutin menggunakan aplikasi atau hanya memanfaatkan promo yang ada saja.

Tentunya ini menjadi salah satu pertimbangan dari pihak shopee untuk memberikan fitur khusus spinjam tersebut. Anda bisa transaksi pembelian produk seperti fashion, elektronik dan yang lainnya. Terutama jika anda membeli dengan nominal yang besar maka akan lebih mudah untuk didapatkan fitur spinjamnya.

Bayar Tagihan Melalui Shopee

Setiap rumah tangga pasti akan memiliki tagihan entah itu listri, air, wifi ataupun yang lainnya. Selama ini anda melakukan pembayaran menggunakan apa? Cobalah untuk melakukan pembayaran secara rutin menggunakan aplikasi shopee. Karena dengan demikian akan memungkinkan pihak shopee memahami bahwa anda rutin memakai shopee. Anda bisa membayar dengan menggunakan shopeepay atau pembayaran lainnya. Terpenting rutin gunakan shopee untuk bayar tagihan agar fitur spinjam muncul!

Jangan Gagal Bayar

Ini nih yang menjadi permasalahan bagi banyak orang yaitu melakukan gagal bayar. Jika memang tidak bisa melakukan pembayaran, maka seharusnya anda paham bahwa tidak perlu melakukan pinjaman. Karena ini nantinya akan berdampak pada akun anda yang diblacklist oleh pihak shopee. Termasuk untuk penggunaan spinjam yang kemungkinan tidak akan diberikan kepada pengguna dengan kesulitan melakukan pembayaran. Lakukan pembayaran secara rutin dan jangan sampai telat agar bisa muncul fitur spinjam ini.

Rutin Gunakan Shopee Paylater

Jika pada akun anda sudah muncul fitur shopee paylater, maka cobalah untuk bisa memanfaatkan fitur tersebut. Karena pihak shopee akan melakukan verifikasi juga melalui akun yang anda miliki. Seberapa rutin anda menggunakan paylater, dan bagaimana historynya. Apakah anda pernah gagal bayar, atau justru rutin melakukan pembayarna tagihan sesuai pada waktunya. Jika nilainya bagus maka kemungkinan untuk mendapatkan fitur spinjam akan lebih besar.

Top Up Shopeepay Rutin

Bagi anda yang sudah rutin melakukan transaksi melalui shopee namun masih melakukan pembayaran tanpa shopeepay mungkin bisa dirubah. Cobalah untuk melakukan pembayaran transaksi di shopee menggunakan shopeepay. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan fitur spinjam karena dinilai dari semakin rutinya top up shopeepay. Shopeepay bukan hanya bisa digunakan pada aplikasi shopee saja melainkan juga bisa digunakan pada retail yang telah bekerjasama. So, silahkan mencobanya ya!

Begitulah ulasan mengenai cara memunculkan spinjam shopee yang bisa anda lakukan. Memang tidak semua pengguna bisa mendapatkan fitur ini, namun tidak ada salahnya untuk mencoba bukan begitu? Selamat mencoba!

Leave a Comment