6+ Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Pemula Wajib Baca!

admin_amurya

cara mendapatkan bitcoin gratis

Cara mendapatkan bitcoin gratis bisa didapatkan dengan mudah. Tahun 2017 bitcoin telah membukukan keuntungan hingga 2000%, maka tidaklah heran jika saat ini banyak yang mencari cara mendapatkan bitcoin gratis.

Bitcoin ( BTC ) atau cryptocurrency adalah mata uang elektronik/virtual  yang dibuat tahun 2009 oleh Satosi Nakamoto. Bitcoin dipercaya akan menjadi mata uang dan komuditas universal sehingga harganya akan terus melambung tinggi. Bahkan saat artikel ini ditulis, harga 1 bitcoint mencapai Rp. 139 juta rupiah lebih. Dengan harga setinggi itu, mencari cara mendapatkan bitcoin gratis adalah sala satu solusi termudah bagi para peminat bitcoin bermodal kecil.

Banyak cara mendapatkan bitcoin secara gratis dan mudah. Namun anda harus tetap ingat bahwa tidak ada cara untuk mendapatkan suatu kekayaan tanpa adanya usaha. Nah apa saja kira kira cara mendapatkan bitcoin gratis? Yuk simak caranya di artikel ini.

Langkah langkah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis :

Bitcoin bisa kita dapatkan dengan mudah dengan manfaatkan waktu luang yang ada. Berikut langkah langkahnya

Airdrop

cara mendapatkan bitcoin gratis

Airdrop merupakan suatu strategi marketing dengan cara membagikan koin gratis kepada para penggunanya. Biasanya Airdrop digunakan oleh perusahaan perusahaan baru yang sedang membutuhkan banyak pengguna untuk mendaftar juga mengetahui project mereka.

Perusahaan yang menggunakan stategi airdrop akan memberikan koin secara cuma cuma. Koin ini nantinya bisa anda jual ke exchange yang nantinya bisa digunakan untuk memperoleh  bitcoin. Karena itulah airdrop dapat anda gunakan sebagai salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis

Mining

Mining atau menambang koin merupakan cara yang lebih mudah untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dibandingkan airdrop. Ada dua metode mining yaitu cloud mining dan solo mining.

Sistem Cloud Mining penambangannya dilakukan tanpa adanya alat – alat mining rig atau perlengkapan terkait. Sehingga anda tidak perlu membeli alat – alat komputer yang canggih dengan harga yang mahal.

Sedangkan Solo Mining proses transaksi seluruhnya dimasukan kedalam public ledger/buku besar bitcoin yang bersifat terbuka, sehingga semua orang bisa mencatat semua transaksi tersebut. Anda membutuhkan alat mining rig jika ingin melakukan penambangan dengan sistem ini.

Afiliasi

Afiliasi biasanya digunakan oleh platform exchange untuk mendapatkan banyak pengguna untuk meningkatkan promosi dan transaksi. Dimana jika anda berhasil mengajak teman anda untuk bergabung kedalam sebuah exchange dengan menggunakan link afiliasi anda, anda akan mendapatkan reward atau imbalan berupa bitcoin. Semakin banyak teman anda melakukan transaksi jual beli digital semakin banyak pula reward yang anda dapatkan, yang berarti akan semakin banyak pula bitcoin yang anda dapatkan.

Faucet

Faucet merupakan situs yang memberikan bitcoin secara gratis. Dengan menyelesaikan task tertentu sesuai ketentuan, akan akan otomatis mendapatkan sebuah rewards. Rewards ini, bisa Anda dapatkan dengan menyelesaikan task tertentu sesuai ketentuan.

Untuk menggunakan faucet anda hanya perlu mencari  dan berprtisipasi dalam situs situs terpercaya yang menyediakan faucet gratis. Walaupun tidak banyak namun cara ini cukup efektif untuk medapatkan bitcoin secara gratis

Kripto

Saat ini mula bermunculan platform bursa jual beli asset kripto yang mengajak para penggunanya untuk belajar dan dengan mudah mendapatkan asset kripto. Anda akan belajar menyelesaikan materi yang spesifik dan mendapat imbalan berupa asset kripto salah satunya bitcoin.

Itulah beberapa langkah mudah cara mendapatkan bitcoin gratis. Jadi cara mana yang anda pilih? Yang terpenting ingat, kuncinya adalah selalu tekun dan telaten menjalani apa yang sudah anda lakukan! Selamat mencoba

Tinggalkan komentar