Cara mengatasi lazada gagal checkout, 100% WORK!

Cara mengatasi lazada gagal checkout mungkin sedang anda cari saat ini. Lazada merupakan salah satu online shop yang cukup ramai. Terlebih, begitu banyak promo yang diberikan kepada para penggunaannya. Seperti potongan diskon khusus yang tidak tanggung – tanggung.

cara mengatasi lazada gagal checkout

Sedikit informasi saja untuk anda, pada 12.12 kemarin lazada memberikan promo yang cukup fantastis. Seperti diskon langsung untuk beberapa produk, voucher 120.000 dan 1.2 Juta serta yang lainnya. Sayangnya, banyak dari pengguna mengalami gagal check out di lazada. Jangan bingung, disini saya akan memberikan sedikit cara ampuh untuk mengatasi hal tersebut.

Mengapa Akun Lazada Gagal Check Out?

Sebelum mengetahui caranya, ada baiknya anda paham terlebih dahulu mengapa akun lazada gagal check out. Alasan yang paling bisa diterima yaitu karena akun anda terdeteksi melakukan pelanggaran syarat dan ketentuan. Sehingga, akun anda terkena boneka santet. Hehehe, itu sebutan dari beberapa orang mengenai gagal check out.

Mengenai pelanggaran yang paling sering dilakukan yaitu melakukan check out tetapi tidak dibayar. Kemudian, melakukan login logout dalam satu hp. Bukan hanya itu saja, jika anda menggunakan VPN serta melakukan clone juga tidak diperbolehkan.

Jadi, apakah anda melakukan beberapa hal tersebut? Jika ya, maka pantas saja akun anda akan gagal checkout. Meskipun begitu, anda tidak perlu bingung mengenai hal tersebut. Masih ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengatasi akun terkena boneka santet hehe..

Beberapa Cara Mengatasi Lazada Gagal Checkout

Pastinya banyak dari anda yang mulai pusing untuk mengatasi agar tidak gagal check out. Terlebih, jika mendapatkan diskon yang fantastis. Berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan:

Hapus Data Aplikasi

Langkah pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan hapus data aplikasi. Bagi anda yang sering melakukan login kemudian logout akun maka perlu diketahui. Hal tersebut sangat tidak dianjurkan, terlebih jika digunakan untuk melakukan klaim voucher. Akibatnya, akun anda akan terkena boneka saat sedang checkout.

Solusinya, anda harus menggunakan 1 akun pada 1 HP. Jangan lakukan login dan logout, karena hal tersebut berbahaya. Namun sebelum menggunakan satu akun, jangan lupa untuk melakukan hapus data terlebih dahulu. Untuk caranya yaitu sebagai berikut:

  • Masuk pada pengaturan HP
  • Pilih manager aplikasi
  • Pilih Aplikasi Lazada
  • Pilih Hapus Cache Dan Data
  • Restart HP Anda
  • Login 1 Akun
  • Silahkan Coba Checkout

Mode Pesawat

Mode pesawat, terkadang digunakan untuk beberapa keperluan. Seperti sinyal hp yang sulit maupun internet yang tidak mau jalan. Bukan hanya itu saja, cara ini juga bisa digunakan untuk mengatasi akun yang gagal checkout. Cara untuk melakukannya juga sangatlah mudah.

Setiap smartphone pasti memiliki fitur yang satu ini, termasuk di handphone anda. Sekarang, klik pada ikon gambar pesawat satu kali dan tunggu selama 10 detik. Jika sudah, silahkan klik lagi dan tunggu sampai data menyala. Kemudian, lakukan checkout pada akun lazada anda.

Sistem lazada, tentu sudah menggunakan teknologi terbaru. Terlebih, lazada merupakan perusahaan yang sudah cukup lama membangun bisnisnya. Jadi, jika anda melakukan checkout dalam beberapa akun menggunakan alamat yang sama maka akibatnya menjadi gagal checkout. Untuk itu, solusinya cobalah dengan menganti alamat pengiriman.

Ganti Alamat Pengiriman

cara mengatasi lazada gagal checkout

Cobalah untuk menganti alamat pengiriman pada akun lazada. Tepatnya, pada bagian pembayaran akan terdapat detail untuk pengirimannya. Cobalah untuk mengubahnya pada beberapa bagian saja. Jangan samakan dengan alamat pengiriman yang sebelumnya, karena hal tersebut bisa mengakibatkan terdeteksi pada sistem. Jika sudah diganti, silahkan coba untuk melakukan checkout.

Ganti Nomor Handphone Penerima

Permasalahannya akun terdeteksi memiliki kesamaan bukan hanya pada alamat saja, melainkan juga pada nomor handphone yang digunakan. Lazada bisa saja mendeteksi kesamaan terhadap nomor Hp yang dilakukan checkout. Jika hal seperti ini terjadi, maka dapat dipastikan bahwa akun memang terdeteksi oleh lazada sebagai penyalahgunaan.

Cobalah untuk menganti nomor handphone pada bagian pembayarannya. Anda bisa menggunakan nomor telephone secara bebas yang terpenting tidak sama dengan yang sebelumnya. Setelah itu, coba lagi untuk melakukan pembayaran. Apakah sudah berhasil?

Ganti Alamat Email

Selain alamat dan nomor handphone, hal lain yang mungkin bisa terdeteksi yaitu alamat email. Jadi, penting juga untuk melakukan pergantian terlebih dahulu pada alamat email. Alamat email yang lama harus diganti dengan yang baru, harapannya agar akun anda tidak terdeteksi kesamaan.

Caranya cukup mudah, anda ganti saja dengan alamat email lainnya. Jangan gunakan email yang memiliki kesamaan nama agar lebih aman. Jika sudah diganti, langsung saja dicoba untuk melakukan pembayaran checkout akun lazada.

Gunakan Jaringan 3G

Menurut info yang beredar, jaringan 4G dan 3G memiliki perbedaan yang signifikan saat digunakan untuk online shop. Bukan soal sinyalnya atau kecepatan internetnya, namun mengenai pembayarannya yang bisa lebih mudah. Cara ini banyak digunakan pada pembayaran aliexpress yang sama seperti lazada.

Cobalah anda rubah pengaturan jaringan ke 3G, jangan gunakan 4G. Caranya sebagai berikut:

  • Masuk pada pengaturan ponsel anda
  • Klik pada jaringan
  • pilih Sim yang digunakan
  • Rubah dari 4G ke 3G
  • lakukan checkout pada akun lazada anda.

Gunakan Browser Mode Ignito


Selama ini apakah anda menggunakan aplikasi untuk pemesanannya? Cobalah untuk menggunakan websitenya pada pemesanannya. Kemudian, gunakan mode ignito atau privasi ini. Hal ini tentunya berfungsi untuk mengelabuhi sistem agar bisa melakukan pemesanan tanpa dikenali.

Anda bisa menggunakan beberapa browser seperti chrome, opera mini, atau yang lainnya terpenting ada mode ignito ini. Jika sudah, lakukan klik pada tombol checkout. Bagaimana hasilnya, apakah bisa?

Spam Klik ” Buat Pesanan”


Keberuntungan, terkadang juga menjadi salah satu yang perlu diperhatikan. Tidak jarang, hal ini bisa membuat anda merasa terheran – heran. Saya juga demikian, mencoba untuk melakukan spam klik dan ternyata bagaimana hasilnya? Berhasil!

Saya pribadi juga bingung, kenapa bisa berhasil dengan cara aneh ini. Silahkan anda lakukan saja bayar sekarang. Jika mendapati boneka santet, balik lagi dan coba lagi. Saat itu, saya mencoba dalam kurun waktu 5 menit dan pembayaran ternyata berhasil. Sungguh aneh bin ajaib!

Ganti HP Yang Lainnya

Anda sudah mencoba semua cara diatas namun belum juga berhasil? Baik, silahkan anda coba cara terakhir ini. Loginkan akun anda di perangkat yang belum pernah digunakan untuk install aplikasi lazada. Hal ini dilakukan untuk mengelabuhi bahwa Anda menggunakan smartphone yang baru.

Cara ini cenderung lebih efektif, terutama untuk anda yang ingin menggunakan voucher diskon khusus maka akan lebih mudah dalam melakukan pembayarannya. Silahkan coba lakukan checkout, saya jamin cara ini berhasil! Oh ya, jangan lupa untuk menggunakan data yang pribadi bukan hotspot atau wifi ya.

Sekarang, anda tidak perlu bingung lagi jika terjadi kegagalan atau terkena boneka saat checkout lazada. Cara mengatasi lazada gagal checkout diatas bisa anda coba. Dijamin, pasti ada yang berhasil. Semoga bermanfaat!

2 thoughts on “Cara mengatasi lazada gagal checkout, 100% WORK!”

  1. Terimakasih telah berbagi informasi nya gan,,sudah bisa cek out kembali akun lazada nya gan,,

    Reply
    • Sama-sama Gan, selamat berbelanja ^,^

      Reply

Leave a Comment