Cara Pinjam Uang Di Akulaku Tanpa Atm

Cara pinjam uang di akulaku tanpa atm mungkin sedang anda cari saat ini. Akulaku merupakan salah satu aplikasi e-commerce dan fintech yang cukup terkenal di Indonesia. Sudah ada begitu banyak masyarakat yang menggunakan layanan dari akulaku ini. Kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi menjadi salah satu yang paling utama.

Cara Pinjam Uang Di Akulaku Tanpa Atm

Untuk melakukan pinjaman diakulaku anda hanya memerlukan identitas yang sederhana saja. Bahkan begitu mudah untuk melakukan pendaftaran dan di acc dengan cepat. Begitu juga dengan anda yang ingin melakukan pinjaman di akulaku. Ingin tahu cara pinjam uang di akulaku tanpa atm? Simak langsung pembahasannya disini.

Cara Pinjam Uang Di Akulaku Tanpa Atm

Begitu mudah untuk melakukan Pinjaman di akulaku tanpa atm yang bisa anda lakukan sendiri, ini dia caranya:

Lakukan Pendaftaran

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan melakukan pendafaran terlebih dahulu. Anda bisa mengunduh aplikasi akulaku untuk kemudian dilakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor dan email. Pastikan untuk memasukan nomro dan email yang benar agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar dan mudah.

Proses Pengajuan

Setelah melakukan proses pendaftaran maka langkah berikutnya yang perlu dilakukan yaitu proses pengajuan. Semua pengguna yang mendaftar pada aplikasi akulaku berhak untuk melakukan proses pengajuan pinjaman. Hanya saja, setiap pengguna akan mendapatkan kredit limit yang berbeda-beda pada setiap akunnya.

Hal ini dikarenakan tergantung dengan transaksi yang pernah dilakukan pada aplikasi akulaku. Semakin rutin melakukan transaksi maka kemungkinan untuk proses pengajuannya diterima akan lebih besar. Gunakan data diri yang asli dan lengkap agar proses pengajuan diterima dengan baik. Serta memastikan bahwa semua data diri yang dimasukan tidak salah.

Kredit Limit Tersedia

Proses pengajuan anda diterima dan sudah mendapatkan besaran kredit limit. Setiap pengguna akan mendapatkan kredit limit bergantung kepada transaksi yang pernah dilakukan dan rutin atau tidaknya. Semakin rutin melakukan transaksi maka akan besar juga kredit limit yang didapatkan. Jadi jika anda sudah memiliki kredit limit dan ingin dibesarkan tentu sangat bisa.

Oh ya, di akulaku ini anda bisa melakukan pinjaman berupa pembelian barang, penarikan dana cepat atau KTA Kilat dan cicilan jangka panjang atau dikenal Dana cicil. Semuanya juga tidak bisa didapatkan secara instan. Melainkan harus melalui beberapa tahapan agar anda bisa mendapatkan fitur yang tersedia tersebut.

Lakukan Pinjaman

Selanjutnya setelah kredit limit tersedia maka anda bisa melakukan pinjaman sesuai dengan kredit limit yang tersedia. Hanya saja, belum tentu pengajuan pinjaman yang anda lakukan tersebut bisa diterima. Justru terkadang pengajuan tidak diterima karena anda pernah telat dalam melakukan pembayaran. So, pastikan anda tidak telat dalam pembayarannya agar pinjaman tetap disetujui.

Apakah Bisa Pinjam Uang Di Akulaku Tanpa ATM

Banyak dari anda yang bertanya mengenai apakah bisa melakukan pinjaman uang di akulaku tanpa menggunakan atm? Jawabannya” Tidak” karena untuk melakukan penerimaan uang yang digunakan harus dikirimkan ke nomor rekening sesuai dengan penerima yang mengajukan pinjaman tersebut. Tidak bisa diwakilkan ke nomor rekening orang lain. Jadi sudah pasti anda tidak bisa melakukan penerimaan dari pinjaman yang dilakukan.

Itulah cara pinjam uang di akulaku tanpa atm yang dapat anda lakukan. Ternyata begitu mudah untuk melakukan pinjaman di akulaku ya. Dengan begitu, anda bisa melakukannya sendiri dirumah secara cepat dan mudah. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Comment