Ide Bisnis Kreatif Yang Jarang Ada

Ide bisnis kreatif yang jarang ada ternyata bisa anda jalankan. Pasti, tidak banyak yang berpikir bahwa menjalankan bisnis ternyata tidak sulit. Hanya saja, dibutuhkan trkat yang kuat dan kemampuan bekerja keras yang tinggi. Karena, bisnis bukanlah pekerjaan yang akan dibayarkan setiap bulannya.

ide bisnis kreatif yang jarang ada

Anda bisa mendapatkan omset yang berbeda beda setiap harinya. Berangkat dari hal tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menjalankan bisnis. Masih banyak ide bisnis kreatif yang jarang ada dilakukan oleh orang-orang. Ingin tahu apa saja ide tersebut?

Pilihan Ide Bisnis Kreatif Yang Jarang Ada

Jika anda ingin mencoba beberapa bisnis jreatif, cobalah pilihan berikut ini:

Melebur Emas Dari Rongsok Elektronik

Tahukah anda bahwa rongsok elektronik ternyata menyimpan harta karun yang fantastis. Rongsok elektrik mungkin banyak yang sering melihat orang – orang mencarinya. Ternyata, pada rongsok elektrik terdapat lapisan emas yang bisa dilebur. Memang bisnis yang satu ini masih jarang dilakukan oleh orang – orang. Alasannya, karena proses peleburan yang dilakukan membutuhkan keterampilan dan modal khusus.

Tentunya, inilah yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan dari nilai rongsoknya. Sebagai contoh saat anda membeli rongsok dengan harga Rp. 30.000 kemudian anda melakukan peleburan dengan baik. Bisa saja, nanti hasil dari emas yang telah dilebur tersebut nencapai Rp. 2.500.000. Jadi, sangat menguntungkan bukan?

Pemburu Kode Giveaway Produk

Ide bisnis selanjutnya yang bisa anda coba yaitu menjadi pemburu kode giveaway produk. Bagaimana maksudnya? Jadi, belakangan ini sedang ramai kode giveaway dari berbagai macam produk. Beberapa produknya memungkinkan bisa mendapatkan hadiah seperti uang tunai, elektronik maupun yang lainnya.

Agar lebih jelas, yang paling banyak sedang dicari yaitu produk giveaway dari AQUA. Pada bagian botol kemasan 1.5 atau 600 ML terdapat kode khusus yang bisa ditukarkan menjadi hadiah. Bahkan, sudah banyak yang membuktikan mendapatkan hadiahnya. Seperti hadiah Sepeda, uang tunai, gopay, bahkan ada yang mendapatkan sepeda motor scoopy. Hoki banget ya mereka!

Bisnis Pengataran Makanan Murah

Mungkin anda berpikir, apakah bisa menjalankan bisnis pengantaran makanan seperti ini. Padahal sudah ada yang menyediakan layanan jasanya seperi grab dan gojek. Jangan bingung, selama anda mau berusaha maka akan selalu ada hasilnya. Sekarang, kita coba terlebih dahulu anda menawarkan jasa pengantaran makanan murah.

Bisa jadi, ini menjadi solusi yang cepat dan tepat untuk bisnis anda. Berikan penawaran harga dibAwah daei gojek atau grab. Kemudian, tawarkan fasilitas khusus seperti driver yang cepat sampai dan garansi kerusakan 100%. Serta, berikan juga promosi – promosi khusus untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang anda berikan.

Bisnis Makanan Luar Negeri Unik

Masih jarang sekali yang berani berbisnis makanan luar negeri unik. Padahal, daya tarik masyarakat Indonesia terhadap bisnis makanan unik sangatlah tinggi. Banyak sekali contoh makanan unik yang saat ini sudah cukup dikenal. Sebagai contoh, tahukah anda makanan kebab? Merupakan makanan yang berasal dari luar negeri namun sudah disukai di Indonesia.

Nah, saya memiliku rekomendasi makanannya untuk anda yaotu Roti Canai. Roti yang satu ini sedang diminati oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, tidak semua orang berani untuk membuatnya. Untuk itu, solusi yang terbaik bagi anda yaitu mencoba menjual produk canai dan lainnya yang unik. Dijamin, keuntungan yang didapatkan akan melimpah.

Menjual Produk Langka Jaman Dahulu

Produk – produk langka jaman dahulu apakah masih akan tetap laku? Ya, ternyata peminat produk langka juga cukup banyak. Anda bisa mengganggap hal ini seperti harta karun. Dimana anda menemukannya dengan susah, kemudian ada yang ingin membelinya dengan harga yang anda tawarkan. Banyak sekali produk langka jaman dahulu yang bisa untuk dijual.

Seperti produk gelas, piring, guci dan lainnya. Cobalah anda mencari seseorang yang memang memiliki profesi ini. Kemudian, pelajari dari orang tersebut bagaimana mulai dari menemuka  sampai dengan marketing untuk penjualannya. Dengan begitu, anda bisa ikut serta menjual produk langka tersebut.

Pengepul Handphone Jaman Dahulu

Handphone – handphone jadul jaman dahulu apakah masih tetap laku dipasaran? Jawabannya Iya, tapi tidak semua orang menginginkannya. Mungkin, hanya beberapa irang saja yang tertarik ingin memiliki handphone jadul. Solusi terbaiknya yaitu anda menjualnya secara online. Dengan sistem online, memubgkinkan penjual dan pembeli saling bisa menawar satu sama lainnya.

Proses penawaran ini dilakukan dengan online agar lebih mudah dan aman. Menjadi pengepul handphone jadul juga tidak menbutuhkan modal yang banyak. Harga dari handphone jadul hanya berkisar Rp. 5.000 an saja. Kemudian, nantinya bisa anda jual denga  hagga Rp. 20.000. Sudah untung Rp. 15.000 bukan? Jadi, ayo mencoba!

Pemilik Akun Fanspage Atau Grub Facebook

Banyak dari anda yang mungkin bingung, apakah benar pemikim akun fanspage maupun grub facebook  bisa memperoleh penghasilan. inulah yang jarang diketahui oleh orang orang. Dimana, dengan hanya memiliki aku fanspage bisa memeproleh uang cukup banyak. Bagaimana caranya?

Sama halnya dengan adsense, fanspage yang memiliki banyak pengikut harus dilakukan monetize terlebih dahulu. Fungsi dari monetize ini agar nantinya iklan bisa tampil pada aku  fanspage anda. Lalu, fubgsi dari grub tersebut apa? Fungsinya yaitu membantu untuk melakukan promosi secara berkala dan agar lebih cepat mendapatkan viewers atau pembaca. Ide bisnis ini dalat dikerjakan secara berkelompok agar bisa mendapatkan keuntungan.

Dagang Makanan Unik

Pilihan ide bisnis berikutnya yang bisa anda pilih yaitu berdagang makanan unik. Pilihan makanan unik bisa dipilih untuk bisnis yang akan anda jalankan. Salah satu contoh makanan unik yang sedang laris dipasaran yaitu kripik gedebog pisang. Pernahkah anda mendengar makanan yang satu ini? Makanan ini memang terdengar cukup aneh di telinga kita.

Namun, hal inilah yang memang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh anda. Keunikan dsri gedebog pisang sangat bisa mendapatkan daya tarik tersendiri. Apalagi, makanan yang satu ini juga bisa dibuat dengan sangat mudah. Harga untuk menjualnya juga tidak terlalu mahal, bagaimana apakah anda tertarik ingin mencoba berjualan makanan unik?

Reparasi Elektronik Bisa Antar Jemput

Kita semua tahu, bahwa sudah ada banyak sekali jasa reparasi elektronik. Sepertinya, ada yang kurang dari penyedia jasa seperti itu. Salah satu yang kurang yaitu tidak tersedianya layanan antar jemput. Maka, ada baiknya anda bisa memanfaatkan layanan ini. Yaitu menyediakan tempat reparasi yang bersedia untuk mengantarkan dan menjemput barangnya.

Semua orang yang memiliki kesibukan mungkin akan sangat menyukai hal seperti ini. Dengan begitu, mereka tidak perlu repot untuk melakukan pengantaran atau bahkan menunggu seseorang untuk melakukan reparasi. Yang perlu dilakukan yaitu hanya menunggu dirumah dan bersantai sampai informasi reprarasi selesai dilakukan. Mudah ya?

Jualan Kouta Internet Keliling

Selain pilihan diatas, anda juga bisa nih mencoba untuk berjualan kouta secara keliling. Mungkin hal inu terdengar konyol dan aneh ya? Faktanya, masih bisa dilakukan loh. Berjualan kouta internet dan pulsa memang sangatlah mudah. Modalnya juga tidak terlalu banyak, namun untung yang diberikan berlipat – lipat. Inilah yang menjadi dasar bagaimana anda bisa mendapatka  keuntungan.

Modal lain yang diperlukan untuk menjalankan usaha ini yaitu jangan gengsi. Jalani saja usaha ini denga tekun, percayalah akan ada masanya anda bisa mendapatkan keuntungan dengan modal yang sedikit tersebut. Apalagi, pada era sekarang dimana dunia digital berjalan dengan begitu cepat.

Banyak sekali ya ide bisnis kreatif yang jarang ada sampai saat ini. Apakah anda sudah memikirkan beberapa bisnis tersebut? Jika di daerah anda masih belum anda, silahkan bisa mencobanya. Semoga sukses!

3 thoughts on “Ide Bisnis Kreatif Yang Jarang Ada”

Leave a Comment