Pengalaman Mengajukan Asetku Akulaku

Pengalaman mengajukan asetku akulaku mungkin sedang anda cari saat ini. Akulaku merupakan salah satu fintech yang menyediakan berbagai macam pinjaman online. Akulaku sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat untuk membantu kebutuhan secara mendadak dan yang lainnya.

pengalaman mengajukan setku akulaku

Tidak dapat dipungkiri jika penggunaan pinjaman online memang sedang marak-maraknya saat ini. Di indonesia sendiri, ada banyak sekali pinjaman online yang tersedia dan bisa digunakan. Akulaku dengan fitur Asetku memberikan pinjaman secara tunai dengan nominal tertentu untuk para pengguunanya.

Pada artikel kali ini, akan membahas mengenai pengalaman mengajukan asetku akulaku. Seperti artikel tentang pengalaman yang lainnya, maka disini saya akan membahasnya secara singkat, padat dan jelas. Jadi, ini merupakan screenshot milik teman saya yang baru saja mengajukan asetku akulaku. Teman saya ini membutuhkan uang sebesar Rp. 300 Ribu dan kebetulan dirinya sudah memiliki akun akulaku yang terverifikasi dan sebelumnya sudah pernah digunakan. Sehingga bisa mengajukan pinjaman pada fitur asetku ini.

Di akulaku ini ada fitur asetku yang merupakan fitur untuk melakukan pinjaman secara tunai. Pinjaman tunai ini berarti melakukan pinjaman secara langsung dalam bentuk uang. Oh ya, di akulaku ini juga bisa melakukan pinjaman cicilan yang nantinya akan saya share juga pengalaman melakukan pinjaman cicilan ini.

Baik kembali pada pembahasan, di asetku akulaku anda bisa mengajukan pinjaman sampai batas maxnya yaitu Rp. 3 Juta. Namun, perlu di ingat bahwa semakin besar jumlah pinjamannya maka akan semakin besar juga bunga yang harus dibayarkan oleh anda kepada pihak akulaku. Untuk KTA Asetku akulaku ini juga batas waktu untuk pembayarannya tidak lama.

Batas waktunya hanya berkisar 15 hari atau 22 hari saja, hanya ada itu pilihanya. Berbeda lagi jika anda ingin melakukan cicilan maka nantinya itu bisa menggunakan fitur dana cicil. Lanjut ya, disini teman saya melakukan pinjaman Rp. 300 Ribu dengan jangka waktunya yaitu 15 hari. Maka, selanjutnya tentu ada bunga dan biaya adminya. Ya, akulaku membebankan biaya admin untuk melakukan pengajuan pinjaman tunai cepat ini.

Untuk biaya adminnnya, dengan pinjaman Rp. 300 Ribu yaitu Rp 27 Ribu atau kira-kira sekitar 9 persen dari nilai total transaksinya. Kemudian, ada juga suku bunga yang dibebankan yaitu Rp. 9.000 untuk nominal pinjaman tersebut. Disisi lain, sebenarnya ini kesalahan dari teman saya yang tidak tahu bahwa ada layanan asuransi yang entah kenapa dirinya centang. Padahal, jika tidak dicentang kan lumayan ya Rp. 3 Ribu.

Nah kemudian, untuk total yang harus dibayarkan setelah 15 hari yaitu Rp. 339.000. Atau, perharinya akan dibebankan Rp. 2.500 sampai dengan 15 hari. Lalu, seberapa cepat uang diteriama setelah pengajuan? Berdasarkan cerita dari teman saya, setelah melakukan pengajuan hanya membutuhkan waktu 1 menit sampai dengan uang masuk ke rekening. Fantastis, bisa secepat itu akulaku untuk peminjamannya dibandingkan dengan rentenir yang lainnya!

Oh ya, nantinya jika peminjaman sudah diterima maka akan di telfon oleh pihak akulaku bahwa pinjaman anda telah disetujui.  Nantinya juga pihak akulaku menginformasikan bahwa anda diharuskan untuk melakukan pembayaran pas pada waktunya.

Jadi, begitulah pengalaman mengajukan asetku akulaku yang teman saya sampaikan kepada saya. Jika anda memang berminat untuk menggunakan layanan akulaku ini, diharapkan untuk bisa memahami persyaratan dan ketentuannya. Selain itu, sebelum melakukan peminjaman pastikan untuk mengetahui bahwa nantinya anda sanggup untuk melakukan pembayaran tersebut. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment