Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair!

Pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan ternyata sangat bisa untuk anda lakukan. Kebutuhan hidup terkadang menuntut seseorang untuk melakukan pinjaman termasuk mungkin anda. Tidak masalah mengenai hal tersebut, masalahnya terkadang tidak memiliki jaminan untuk melakukan peminjaman. Sedangkan, banyak orang yang mengharuskan jaminan agar bisa meminjamkan uang.

pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan
pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan

Terlebih, untuk nominal yang besar seperti 20 juta maka biasanya membutuhkan jaminan yang besar. Seperti rumah, tanah, mobil dan yang lainnya. Meskipun begitu, bagaimana jika tidak memiliki jaminan namun tetap ingin meminjam? Jangan bingung, ini dia beberapa pilihan pinjaman uang 2 juta tanpa jaminan yang bisa anda coba.

Pilihan Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

Terdapat beberapa pilihan pinjaman uang dengan nominal 20 juta yang dapat anda coba. Ini dia beberapa pilihannya:

Kredit Tanpa Agunan

Pilihan pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan memilih KTA ( Kredit Tanpa Agunan). Hal ini berarti untuk melakukan pinjaman, anda tidak perlu memberikan agunan atau jaminan. Meskipun, dalam nominal yang besar sekalipun sangat tidak perlu untuk memberikan jaminan. Tentunya, hal seperti ini bukan yang anda harapkan?

Biasanya, sudah banyak para perusahaan atau perorangan yang memberikan KTA dengan syarat tertentu. Banyak dari beberapa orang yang bisa menggunakan KTA seperti sudah pernah melakukan pinjaman dan membayar sesuai dengan waktunya. Selain itu, juga untuk hal lainnya yang menjadi syarat dan ketentuan dari perusahaan tersebut.

Alternatif ini biasanya cocok untuk anda yang memang berniat untuk meminjam 20 juta dalam jangka waktu yang panjang. Karena, uangnya biasanya digunakan untuk melakukan perputaran uang untuk hal yang juga dilakukan dengan jangka waktu panjang. Disarankan, sebelum melakukan peminjaman ini untuk lebih berhati – hati dan memahami setiap pedomannya dengan benar.

Cairkan Kartu Kredit

Ingin mendapatkan pinjaman hanya bermodalkan kartu kredit? Apakah hal tersebut bisa dilakukan? Jawabannya, YA tentu bisa! Mungkin, banyak dari anda yang berpikir bahwa kartu kredit hanya digunakan untuk melakukan pembayaran baik secara online maupun offline sja. Faktanya, sekarang kartu kredit juga sudah bisa dilakukan pencairan langsung untuk menjadi uang.

Proses pencairan dari kartu kredit untuk menjadi uang bahkan dapat dilakukan dengan mudah. Sudah banyak sekali penyedia layanan untuk pencairan ini. Terutama, anda bisa bekerjasama dengan para teman yang memiliki merchant untuk melakukan pembayaran. Jika hal tersebut sudah baik dilakukan, maka bukan tidak mungkin anda bisa mendapatkan uang yang di dalam kartu kredit tersebut. Tetapi, tetap jangan lupa untuk membayarnya ya.

Pinjaman Uang 20 Juta Tanpa Jaminan: Pinjaman Online

Alternatif terakhir yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan pinjaman online. Ya, tidak ada salahnya anda melakukan pinjaman online. Pertanyaannya, apakah ada pinjaman online yang memberikan limit sampai 20 juta rupiah? Pasti ada, tetapi hanya untuk para pengguna yang sudah lama dan terpercaya saja. Bagaimana solusi untuk anda?

Solusi ini mungkin termasuk tidak baik, namun jika anda ingin mencobanya ya silahkan. Anda bisa menginstall beberapa aplikasi pinjaman online. Seperti akulaku, kredivo, pinjamanGo dan yang lainnya. Kemudian, anda coba lakukan pinjaman pada semua fintech tersebut. Jika memang semuanya di acc, maka besar kemungkinan bisa mendapatkan nilai mencapai yang anda inginkan. Tetapi, perlu saya garis bawahi disini ini merupakan alternatif terakhir. Saya pribadi tidak merekomendasikan untuk melakukan cara ini.

Sangat banyak pilihan pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan yang bisa anda gunakan. Sekarang, tidak perlu repot dan sulit lagi untuk melakukan pinjaman. Sudah banyak yang menggunakan cara diatas dan terbukti berhasil, semoga selanjutnya anda yang berhasil. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment