Solusi Pengajuan Pinjaman Tidak Dapat Diproses Spinjam

Solusi pengajuan pinjaman tidak dapat diproses spinjam mungkin sedang anda cari. Kemudahan dalam penggunaan teknologi saat ini semakin memberikan kepuasan. Salah satunya termasuk untuk melakukan pinjaman dana melalui Spinjam yang semakin lebih mudah. Shopee memiliki fitur untuk melakukan pinjaman secara tunai dengan fitur spinjamnya yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini.

solusi pengajuan pinjaman tidak dapat diproses spinjam

Tidak dapat dipungkiri jika setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Termasuk dengan anda yang mungkin sedang membutuhkan dana dan ingin melakukan pinajaman di spinjam. Sayangnya, saat melakukan pinjaman justru tidak dapat diproses. Adakah solusi pengajuan pinjaaman tidak dapat diproses spinjam? Selengkapnya akan dibahas pada artikel ini.

Solusi Pengajuan Pinjaman Tidak Dapat Diproses Spinjam

Jangan bingung untuk pengajuan pinjaman anda yang tidak bisa diproses,berikut ini solusi yang bisa anda gunakan:

Belum Melunasi Tagihan Sebelumnya

Coba lakukan pengecekan terlebih dahulu apakah anda memiliki tagihan yang belum dibayarkan? Hal ini dapat menyebabkan pengajuan pinjaman yang anda lakukan akan menjadi gagal. Jadi lakukan terlebih dahulu pengecekan apakah tagihannya sudah dibayarkan atau belum? Jika belum, lakukan pembayaran dahulu. Setelah itu cobalah untuk pengajuan,dijamin akan acc!

Melakukan Galbay Pinjaman

Galbay atau dikenal dengan istilah gagal bayar merupakan hal yang sangat tidak diperbolehkan dalam bermain pinjaman online. Dengan anda galbay berarti anda kabur dan tidak melakukan pelunasan tagihan yang telah anda gunakan sebelumnya. Tentunya dengan begitu anda dikenakan denda dan bahkan sudah tidak bisa melakukan pinjaman lagi. Solusinya cobalah melunasi tagihan yang galbay sebelumnya beserta dendanya, jika limit spinjam kembali maka bisa dicoba untuk pengajuan lagi.

Akun Bermasalah

Salah satu penyebab yang menyebabkan pengajuan anda tidak bisa diproses yaitu karena akun anda bermasalah. Hal ini memang sering sekali terjadi pada akun yang sering menyalah gunakan bug sistem shopee. Ataupun sebelumnya sering melakukan pembayaran secara telat dan pernah melakukan galbay. Cek terlebih dahulu apakah akun yang anda miliki bermasalah atau tidak.

Pengajuan Di Luar Jam Kerja

Shopee memiliki jam kerja dalam melakukan verifikasi data yang akan melakuakn pinjaman. Jam kerja shopee yaitu dari hari senin – jum’at untuk proses verifikasi yang lebih cepat. Diluar jam kerja tersebut, verifikasi akan lebih lama. Jadi pastikan anda melakukan pengajuan pada saat jam kerja untuk memudahkan proses pengajuan agar lebih mudah diterima.

Perlu Verifikasi Ulang

Bagi anda yang memiliki permasalahan pinjaman tidak dapat diproses oleh spinjam, maka bisa jadi karena dibutuhkan verifikasi ulang. Coba lakukan pengecekan terlebih dahulu pada bagian notifikasi shopee akun anda. Apakah ada notifikasi untuk melakukan verifikasi ulang lagi atau tidak. Jika dibutuhkan, maka segera lakukan verifikasi ulang.

Nomor Rekening Penerima Tidak Sesuai

Saat anda melakukan pengajuan pada akun Spinjam, sudahkah menggunakan nomor rekening sesuai dengan data diri yang ada pada akun tersebut? Bisa jadi, permasalahannya karena anda menggunakan rekening yang berbeda. Karena dari pihak shopee tidak memperbolehkan untuk menggunakan nomor rekening yang berbeda dari penerimanya.

Gunakan Ponsel Yang Lainnya

Satu hal yang mungkin jarang diketahui oleh orang lain yaitu ponsel bisa saja terdeteksi penyalahgunaan oleh pihak shopee. Akibatnya? Proses pengajuan Spinjam tidak bisa diterima oleh pihak shopee. Dan hal ini mengharuskan untuk anda mengganti ponsel yang telah digunakan karena terdeteksi diblokir oleh pihak shopee. Silahkan anda bisa login akun shopee menggunakan ponsel yang lainnya dan kemudian melakukan pengajuan pinjaman Spinjamnya.

Itu dia solusi pengajuan pinjaman tidak dapat diproses Spinjam yang telah kami bahas. Jika anda memiliki permasalahan tersebut, maka bisa mencoba cara diatas. Sudah banyak yang berhasil menggunakan cara diatas, sekarang giliran anda yang mencobanya. Namun disarankan jika memang tidak terlalu penting untuk meminjam, lebih baik tidak melakukan pinajman. Selamat mencoba!

Leave a Comment