Tips Lucky Draw Shopee, Terbukti Menang 100 Ribu Koin!

Tips lucky draw shopee kali ini akan saya bagikan kepada anda. Seperti kita tahu, saat ini online shop bukan hanya sekedar untum membeli maupun menjual barang saja. Melainkan, juga banyak sekali event maupun game game yang tersedia. Di Shopee, yang saya sukai salah satunya yaitu lucky draw.

tips lucky draw shopee

Lucky draw merupakan event dimana saat pengguna melakukan isi ulang shopeepay dapat mendapatkan kesempatan undian. Hadiah yang diberikan juga bermacam – macam, mulai dari voucher khusus sampai dengan koin shopee jutaan. Sebelumnya, saya pernah menang lucky draw mendapatkan koin 100 Ribu, lumayan kan! Ingin tahu bagaimana caranya? Langsung saja baca lengkap artikel ini.

Beberapa Tips Lucky Draw Shopee

Saat anda ingin mencoba bermain lucky draw, cobalah untuk menggunakan beberapa tips yang saya gunakan sebagai berikut:

Berdoa Sebelum Main

Tips yang pertama, sudah pasti anda harus berdoa terlebih dahulu. Berdoa kepada Allah SWT memohon untuk diberikan rejeki. Tidak ada salahnya berdoa, semoga saja bisa memberikan keberkahan dan melimpahkan rezeki kepada anda.

Berdoa sesuai dengan agama masing- masing. Kemudian, jika sudah anda bisa mengikuti tips tips yang selanjutnya untuk bisa mendapatkan lucky draw keberuntungan tersebut pada akun anda.

Main Di Jam Tertentu

Nah, inilah yang banyak tidak orang tahu. Untuk bisa mendapatkan lucky draw khusus, maka bermainlah di waktu – waktu khusus. Beberapa pengguna tidak bisa bersabar untuk menunggu waktu tertentu. Sebenarnya, ada beberapa waktu yang dianggap dapat memberikan keberuntungan lebih.

Jadi, untuk jamnya yaitu pada pukul 00.00, 07.00, 12.00, 17.00 dan 21.00. Itu merupakan beberapa jam yang dianggap memiliki keberuntungan tertentu. Jadi, jika anda ingin mencobanya silahkan saja pada waktu tersebut.

Saya pernah mendapatkan 100 Ribu Koin saat memainkan lucky draw pukul 00.00. Dengan menggunakam aplikasi time memo, saya melakukan lucky draw dan tidak di sangka mendapatkan koin tersebut. Padahal, saat itu saya hanya iseng – iseng saja. Setelah diberikan rekomendasi oleh teman untuk mencoba pada pagi hari dan work.

Main Saat Periode Awal

Salah satu hal yang juga tidak dipahami dengan benar yaitu waktu untuk memainkan lucky draw. Tahukah anda jika ingin hoki, maka cobalah bermain pada awal periode. Pada aplikasi shopee, terdapat banner yang menjelaskan mengenai periose dari lucky draw tersebut. Usahakan jangan sampai telat pada periode – periode yang awal.

Periode awal cukup banyak pengguna yang beruntung, biasanya pihak shopee memberikanhadiah khusus pada periode awal. Seperti saat itu HP Xiaomi dan koin 1 Juta. Kesempatan untuk mendapatkannya juga semakin lebih besar.

Untuk itu, selalu usahakan untuk bisa main lucky draw shopee pada awal periode. Jika sudah masuk peetengahan dan akhir periode, banyak yang mendapatkan zonk! Semoga anda tidak zonk juga ya.

Maksimalkan Kesempatan Lucky Draw

Tebak, berapa kali kesempatan lucky draw dalam satu minggu? YA, tepat sekali 2 Kali dalam satu minggu. Jadi, jika anda memiliki kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Kesempatan 2 kali ini biasanya dibagu menjadi top up dan transfer. Jadi, anda akan mendapatkan 1 kali lucky draw setelah melakukan top up 20K ke nomor akun. Selanjutnya, anda juga bisa mendapatkan lucky draw jika melakukan transfer sebesar 20 K kepada teman yang menggunakan shopeepay.

Jika anda memiliki kesempatan tersebut , selalu manfaatkan dengan baik. Jangan sia – siakan kesempatan yang diberikan, apalagi sampai bosen. Tetap semangat untuk mencoba ya, siapa tahu anda beruntung seperti saya dan yang lainnya!

Bermain shopee lucky draw memang terkadang tidak selalu menang. Setidaknya, dengan menggunakan tips lucky draw shopee diatas bisa mencoba mendapatkan keberuntungan berdasarkan pengalaman saya dan teman – teman yang pernah dapat. Saya dan teman – teman yang lainnya sudah membuktikannya, sekarang giliran anda ya. Semoga berhasil!

2 Comments

Leave a Reply