Rekomendasi Usaha Makanan Ringan Serba 2000

Usaha makanan ringan serba 2000 saat ini sedang dicari oleh banyak kalangan. Tidak dapat dipungkiri, jika menjalankan usaha merupakan salah satu pilihan terbaik saat ini. Di era pandemi saat ini, menjalankan usaha menjadi opsi yang cukup direkomendasikan agar bisa dijalankan. Hanya saja, banyak dari orang-orang yang bingung saat ingin menjalankan usaha makanan ringan ini. Termasuk bagi anda yang ingin menjalankan usaha makanan ringan ini.

Usaha Makanan Ringan Serba 2000

Dalam menjalankan usaha makanan ringan memang harus memperhatikan banyak hal. Tidak bisa sembarangan dalam menjalankan usaha begitu saja. Melainkan, harus dipastikan terlebih dahulu bahwa usaha yang dijalankan memiliki profit untuk kedepannya. Salah satu tujuan anda dalam menjalankan usaha tentunya yaitu karena profit. It’s right? Yeah! Profit is number one disaat anda menjalankan usaha. Untuk itu, ada banyak rekomendasi yang bisa anda jalankan.

Rekomendasi Usaha Makanan Ringan Serba 2000

Ada cukup banyak rekomendasi untuk anda yang ingin mencoba berjualan makanan serba 2000, berikut ini pilihannya:

Sosis Bakar

Pilihan usaha makanan ringan yang pertama yaitu sosis bakar. Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan ringan berupa sosis ini? Makanan yang satu ini sudah jelas terkenal dan banyak yang menyukainya. Bukan hanya orang dewasa saja, melainkan anak-anak juga sangat gemar makanan ini. Sehingga, makanan ringan ini cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Anda bisa nih mencoba berjualan sosis bakar dengan tambahan saos mayonaise atau pedas manis sesuai dengan keinginan. Harga per tusuknya bisa dihargai Rp. 2.000 Rupiah. Bagaimana, murah tapi nyatanya banyak laku loh!

Cireng

Gurih dan ada rasanya, itu yang ada dipikiran kita semua saat mendengar makanan bernama “Cireng”. Hihihi, hayo siapa yang sering banget makan cireng? Pasti anda juga yang termasuk kan, ngaku aja deh! Aci digoreng atau dikenal dengan cireng bisa menjadi pilihan usaha makanan ringan yang bisa anda coba. Karena, makanan ringan yang satu ini juga disukai oleh banyak kalangan. Apalagi dikonsumsi saat setelah digoreng, enak banget dong. Anda bisa memperoleh keuntungan Rp. 500 per produk yang dijual jika menjualnya dengan harga Rp. 1.500 – Rp. 2.000. Oh ya, tidak harus membuat sendiri cirengnya bisa mencari suppliernya ya.

Bakso Bakar

Menjual makanan ringan memang sangat mengasyikan, karena ada beragam pilihan jualan yang bisa dipilih. Bakso bakar menjadi pilihan yang bisa dipikirkan juga loh. Semua orang sudah pasti mengenal bakso dan banyak yang menyukainya. Bakso yang dibakar dan kemudian diberikan saos serta kecap sangat enak untuk dikonsumsi. Apalagi dengan harga yang murah, sudah pasti Cuma ada satu kata yang muncul “ LAKU” pasti!

Cilor

Sudah kenal belum dengan makanan cilor? Saat ini sedang viral dan banyak yang mencarinya loh. Bahkan, di daerah saya sendiri untuk penjualnya sudah membuka cabang sampai di 3 tempat. Keren engga tuh? Cilor atau aci telor merupakan makanan ringan yang dibuat dengan menggunakan perpaduan aci dan telor yang digoreng kemudian diberikan bumbu pedas, manis, dan yang lainnya. Orang bisa membelinya mulai dari Rp. 1.000 sampai sesuai dengan keinginannya. Bisa dicoba nih usaha yang satu ini.

Maklor

Selain cilor ada juga yang namanya maklor yaitu makaroni telor. Pada prinsipnya makanan ringan ini sama yaitu perpaduan dari makaroni yang dicampur dengan telor kemudian digoreng dan ditambahkan bumbu-bumbu. Entah kenapa, makanan in terasa enak mjungkin karena gurih dan hangat ya. Banyak anak-anak yang menyukai makanan ini sehingga mereka sering sekali beli secara rutin. Harga jualnya juga sama seperti cilor, tinggal menyesuaikan aja ya dijualnya.

Tela – Tela

Rekomendasi bagi anda yang ingin berjualan makanan ringan bisa mencoba tela-tela. Makanan yang terbuat dari singkong goreng dan kemudian diberi bumbu-bumbu ini juga sangat disukai oleh banyak kalangan. Meskipun terdengar sederhana, tapi faktanya banyak sekali yang mencarinya. Terutama untuk aneka bumbu yang diberikan setelah tela-tela tersebut hangat memberikan cita rasa tersendiri. Bisa dijual dengan harga Rp. 2.000 setiap bungkusnya, hanya perlu disesuaikan saja banyak atau tidaknya setiap kemasan.

Risol

Risol merupakan pastri yang berisikan banyak aneka didalamnya, bisa berupa daging maupun sayuran dan lainnya. Perpaduan dari beberapa hal tersebut sangat cocok di lidah dan membuat orang-orang ingin menikmatinya kembali. Apalagi saat masih posisi hangat, tidak dapat dipungkiri jika orang-orang sangat menginginkannya kembali. Saat ini, untuk harga jual dari makanan ringan ini bisa dijual Rp. 2.500 per pcsnya. Bagaimana, tertarik untuk berjualan risol?

Makaroni Goreng

Rasa gurih dan renyah, itulah yang dicari oleh banyak orang saat mencari camilan. Tidak heran, jika makaroni goreng menjadi pilihan yang sangat tepat saat ini. Terlebih untuk bersantai bersama dengan teman-teman maka makaroni goreng menjadi pilihan yang paling tepat. Anda bisa menjualnya kepada semua kalangan dengan harga yang disesuaikan saja. Biasanya, untuk per pcsnya bisa juga dijual dengan harga Rp. 2.000 namun bisa lebih dari itu juga.

Keripik

Renyah, kripik kusuka yeay! Makanan kripik sangat menyenangkan karena renyah dengan bumbu-bumbu tambahan lainnya. Untuk anda yang memiliki penjual keripik, maka bisa menjualnya kembali dengan ditambahkan beberapa bumbu pilihan. Makanan ringan ini sangat digemari oleh banyak kalangan, jadi akan sangat menguntungkan jika anda menjualnya. Harganya juga bervariasi, anda bisa menentukan sendiri harga jual termurahnya ya!

Cilok

Tidak kalah enaknya makanan ringan yang satu ini yaitu cilok. Makanan khas anak SD yang mungkin sekarang bukan hanya anak-anak saja yang menyukainya. Dengan berbagai kreasi seperti cilok gajah yang viral menjadikan makanan ringan ini semakin digemari. Begitu juga dengan anda yang saat ini sudah bisa berkreasi melalui makanan ringan. Anda bisa memberikan menu pilihan khusus seperti cilok pedas, atau isi daging sapi dan yang lainnya. Kemudian berikan sambal atau kecap yang juga berkualitas untuk memberikan cita rasa terbaik. Harga jualnya bisa mulai dari Rp. 500 sampai Rp. 2.500 rupiah per bijinya. Sesuaikan saja ya!     

Ada begitu banyak rekomendasi usaha makanan ringan serba 2000 yang ditawarkan dan bisa anda coba. Dalam menjalankan usaha yang penting harus niat dan sabar dalam menjalankannya. Kita semua tahu, bahwa usaha yang dijalankan tidak tumbuh secara cepat. Semuanya membutuhkan proses untuk bisa menghasilkan hasil yang maksimal dan menguntungkan. So, silahkan untuk anda agar bisa mencobanya dan tetap semangat untuk menghasilkan cuan!

Leave a Comment