Usaha Rumahan Yang Menjanjikan untuk Ibu Rumah Tangga

Usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga ternyata sangat banyak. Di era sekarang ini, sudah banyak sekali pilihan usaha yang bisa dicoba. Banyak yang berpikiran, bahwa untuk mendapatkan uang hanya perlu bekerja saja di tempat kantor atau pemerintahan. Padahal, salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan bisa dengan melakukan usaha.

Usaha Rumahan Yang Menjanjikan untuk Ibu Rumah Tangga

Terutama, untuk para ibu rumah tangga yang ingin memanfaatkan waktu luangnya dirumah agar bisa memperoleh penghasilan. Dengan begitu, sangat cocok untuk menjalankan usaha melalui rumah dengan mudah. Ada banyak sekali pilihan usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga. Untuk itu, anda harus membacanya secara lengkap ya jangan sampai ada yang terlewatkan.

Pilihan Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Untuk Ibu Rumah Tangga

Ada cukup banyak pilihan usaha rumahan yang menjanjikan dan cocok dijalankan bagi para ibu rumah tangga. Ini dia beberapa pilihannya:

Usaha Laundy

Jangan bingung untuk menjalankan usaha rumahan bagi para ibu rumah tangga. Cobalah untuk memulai usaha laundry dirumah, mungkin banyak dari anda yang menyepelekan usaha yang satu ini. Padahal, untuk omset usaha laundry sendiri sangatlah banyak. Sebagai contoh saja, saya akan memberikannya disini.

Contohnya, laundry 1 kg harganya Rp. 3.000. Setiap orang, terkadang bisa melakukan laundry mencapai 5 Kg dalam sekali angkatan. Jadi, jika di total maka harus membayarkan Rp. 15.000 itu hanya 1 orang ya. Terkadang, setiap harinya minimal ada 5 orang yang melakukan laundry. Maka keuntungan kotornya bisa mencapai Rp. 75.000. Cukup banyak bukan? Jadi, usaha ini juga layak untuk anda coba ya!

Usaha Catering

Usaha yang tidak ada matinya salah satunya yaitu usaha catering. Dengan melakukan usaha catering, setidaknya dapat memanfaatkan waktu dirumah. Banyak para ibu rumah tangga yang berpikir bahwa usaha catering ini akan sangat menyibukkan. Apakah faktanya demikian? Tentu tidak selalu demikian.

Usaha catering akan merepotkan jika anda menerima pesanan dalam jumlah ratusan box per harinya. Sebagai orang yang berjualan, anda bisa menentukan hanya sanggup menerima berapa box saja setiap harinya. Contohnya, mungkin anda hanya bisa menerima 30 box perhairnya. Bukan masalah, itu sudah menjadi keuntungan yang bisa anda manfaatkan untuk memperoleh uang dengan memanfaatkan waktu luang ibu rumah tangga.

Usaha Jualan Pulsa Dan Kouta

Sekarang ini, siapa yang tidak membutuhkan pulsa dan kouta? Bahkan, semua orang di perkotaan sangat membutuhkan dua hal ini. Berjualan pulsa dan kouta akan menjadi salah satu hal yang paling penting. Karena, akan ada saja pembeli yang pasti mampir. Menariknya, untuk berjualan ini anda tidak harus membuka toko di depan atau menyewa ruko.

Cukup melakukan jualan hanya dari rumah saja, dan anda bisa melakukan promosinya melalui akun media sosial. Jika anda ingin mendapatkan pulsa dan kouta dengan harga yang murah, anda bisa menghubungi kami di nomor 08988980246. Harga yang kami berikan sangat bersaing dan dijamin murah. Sudah banyak yang berpartner dengan kami, sekarang giliran anda!

Usaha Snack

Biasanya, orang melakukan pemesanan snack untuk acarea-acara tertentu. Seperti acara untuk meeting, arisan dan yang lainnya. Harga yang ditawarkan untuk snack memang relatif lebih murah dibandingkan dengan catering yaitu hanya Rp. 6.000 saja. Apakah dengan harga tersebut sudah bisa mendapatkan keuntungan?

Jangan salah, dengan harga tersebut ternyata keuntungannya sudah bisa didapatkan. Meskipun cukup tipis keuntungannya, yaitu hanya Rp. 1.000 per boxnya. Maka, dengan keuntungan segitu, anda cukup kalikan saja dengan pemesanannya. Contohnya, biasanya orang memesan 30 box. Maka, sudah mendapatakn 30 hari? Untuk produk jajannya, anda bisa ambil dari supplier. Tidak capai, tapi dapat uang, keren kan.

Usaha Sosis Bakar

Ini cerita tentang tetangga saya, sbeagai ibu rumah tangga dirinya ternyata memiliki waktu luang. Kebetulan rumahnya berada di pinggiran jalan raya yang memudahkan untuk mendapatkan pelanggan. Di sela-sela menjadi ibu rumah tangga tersebut, dimanfaatkan untuk berjualan sosis bakar.

Tidak hanya berjualan sosis bakar, ada juga berjualan makaroni telor atau disingkat maklor dan jajanan yang lainnya. Namun, jajanan sosis bakar inilah yang paling banyak dicari oleh anak-anak. Nah, begitu juga untuk anda yang ingin memanfaatkan waktu luang juga bisa dengan usaha sosis bakar. Harga jualnya tidak terlalu mahal, cukup 2 Ribu rupiah saja. Sangat murah ya? Tapi jangan salah, untungnya bisa untuk kredit motor bulanannya.

Usaha Menjahit

usaha menjahit ibu rumah tangga

Punya keterampilan menjahit? Ayo, manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. Keterampilan menjahit tentu tidak semua orang memilikinya. Inilah yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dari hasil membantu menejahit. Biasanya, untuk menjahit biayanya juga tidak sedikit loh.

Sekali jahit saja, jika memperbaiki bisa mencapai 5 – 10 Ribu untuk satu pakaian. Jika ada 5 pakaian saja setiap harinya, tentu sudah cukup lumayan bukan usaha menjahit yang satu ini? Anda bisa mencari orang yang membutuhkan menjahit melalui media sosial, atau bisa juga dengan menawarkannya kepada tetangga-tetangga yang memang sedang membutuhkan penjahir.

Usaha Desainer

Siapa bilang ibu rumah tangga tidak paham akan ternologi? Bahkan, di era sekarang sangat mudah untuk mempelajari mengenai teknologi. Sangat cocok, apabila ingin menjadi seorang desainer untuk para ibu rumah tangga. Karena, ada banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembuatan atau penjualan desain.

Anda bisa photoshop, adobe ilustrator, membuat vector dan editing lainnya? Manfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari rumah. Jadi, saat anak anda sedang dalam posisi istirahat, maka mulailah untuk melakukan kerja remote dirumah. Jadi, selain menunggu anak anda bisa memanfaatkan waktu tersebut. Sangat menguntungkan ya!

Usaha Menulis Artikel

Hobi membaca dan menulis? Cobalan untuk membuka usaha jasa menulis artikel. Saat ini, banyak perusahaan atau perorangan yang membutuhkan penulis untuk mengisi konten di websitenya. Bisa jadi, anda merupakan kandidat yang layak untuk mengisi lowongan tersebut. Untuk bekerja menjadi penulis artikel juga tidak susah.

Anda bisa melakukannya secara langsung dirumah, hanya membutuhkan laptop dan koneksi internet saja sudah bisa menjalankan usaha yang satu ini. Bagaimana untuk pendapatannya? Berdasarkan pengalaman, usaha yang satu ini bisa mendapatkan omset mencapai Rp. 1.500.000 per bulannya? Sangat cukup untuk seorang ibu rumah tangga yang ingin memanfaatkan waktu luangnya.

Usaha Bisnis Dropship

Pastinya, banyak dari anda yang sudah kenal dengan bisnis dropship ya. Bisnis tanpa modal ini juga cocok untuk para ibu rumah tangga. Karena, tidak membutuhkan sama sekali modal untuk menjalankan bisnisnya. Konsep dari bisnis dropship ini yaitu mencari pembeli terlebih dahulu, kemudian baru melakukan pembelian barangnya.

Jadi, uang yang sudah masuk kepada anda nantinya baru akan digunakan untuk melakukan pembelian tersebut. Menariknya, bisnis yang satu ini tidak membutuhkan sama sekali modal dan sangat mudah untuk menjalankannya. Apalagi, di era pandemi ini maka akan sangat banyak yang ingin melakukan pembelian secara online. Ayo, manfaatkan momen ini sebaik mungkin!

Usaha Bisnis Reseller Produk

Bisnis reseller produk menjadi salah satu yang banyak dipilih oleh ibu rumah tangga. Mengapa demikian? Karena ibu rumah tangga jelas paham apa yang dicari oleh orang-orang. Jangan salah, ketepatan dan kejelian ibu dalam bermain sosial media lebih baik dibandingkan kalian-kalian para anak muda.

Ibu-ibu pasti lebih sering masuk ke grub facebook yang bermanfaat. Seperti memasak, make up dan yang lainnya, inilah yang menjadikan ibu biisa memilih menjadi reseller produk. Selain itu, keuntungan dari reseller produk ini juga tidak perlu toko untuk menjualnya. Bisa menjualnya secara langsung dirumah. Jadi akan lebih mudah ya!

Usaha Es Viral

Ini nih usaha yang tiap tahun pasti ada saja, apalagi sebentar lagi mendekati lebaran ya. Usaha es viral, saat ini sedang berkembang secara pesat. Ingatkan dengan es kepal miilo yang sangat viral dulu? Kemudian, di tahun-tahun berikutnya semakin banyak usaha es yang semakin viral juga.

Sekarang, kalau saya perhatikan yang sedang viral itu es teller. Entah di tempat kalian apakah juga demikian? Jadi, anda bisa nih untuk memulai usaha es viral untuk mendapatkan omset yang tinggi. Khususnya di daerah yang memang padat penduduk serta memiliki cuaca yang panas.

Usaha Camilan

Banyak sekali usaha camilan yang saat ini baru-baru dimulai. Apakah anda juga ingin memulainya? Jangan ragu untuk memulai usaha camilan. Seperti contohnya, rujak cireng, cireng isi ayam, maklor, cilor, cilok, bakso korea, cilok tasik dan yang lainnya. Atau, anda juga bisa kolaborasi camilan tradisional.

Contohnya di daerah saya yang sedang laris yaitu serabi topping. Jadi, makanan serabi ini diberikan toping seperti keju, coklat, kacang, messes dan yang lainnya. Harganya juga relatif murah yaitu Rp. 2.000 saja. Buktinya, dengan harga yang murah tersebut cukup banyak yang mengantri untuk membeli loh!

Begitulah referensi usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga, bagaimana tertarik ingin menjalankan yang mana? Semuanya tentu bisa anda coba, terpenting dalam menjalankannya harus dengan benar dan semangat. Percayalah, usaha yang keras dan sungguh-sungguh pasti akan ada hasilnya. Selamat mencoba!

Leave a Comment