99+ Usaha Sampingan Di Desa Mendapatkan Untung 9x Lipat

usaha sampingan di desa
usaha sampingan di desa

usaha sampingan di desa memang cukup menggiurkan. Karena, daerah yang masih asri tentu cocok untuk di jalankan beberapa usaha. Dikota, peluang memang ada namun persaingan juga semakin tinggi. Sedangkan, jika di desa maka terdapat peluang dan persaingan juga masih rendah. Jadi, sangat efisiens jika akan menjalankan usaha sampingan tersebut.

Jika banyak dari anda yang ingin bekerja maka boleh-boleh saja. Namun, untuk mendaftar pekerjaan sekarang ini cukup sulit. Jadi, solusi yang terbaik untuk anda yang berada di desa yaitu dengan usaha sampingan. Dengan menjalankan usaha, meskipun butuh waktu untuk keuntungan namun hasilnya juga memuaskan. Tertarik ingin tahu usaha sampingan di desa yang cocok anda pilih? Simak ulasan lebih jelasnya ada pada artikel ini.

Rekomendasi Usaha Sampingan Di Desa

Tempat yang masih asri tentu sangat cocok untuk menjalankan beberapa usaha. Ini dia rekomendasinya:

Ternak Ayam

usaha sampingan di desa

Ayam sangat cocok untuk di ternakan pada daerah desa. Setiap harinya, kebutuhan akan peminat ayam semakin meningkat. Hal ini tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai ladang penghasilan. Terutama,untuk anda yang berada di desa. Karena, lokasi yang sangat strategis ini membuat proses ternak ayam menjadi lebih nyaman.

Jika anda menjalankan ternak ayam di perkotaan maka akan sangat sulit. Belum lagi mengenai bau yang di sebabkan karena kotoran ayam tersebut. Jika di desa, masih banyak lingkungan yang memang cukup jauh dari masyarakat. Untuk itu,anda bisa menjalankan usaha sampingan ini di desa. Bagaimana untuk keuntungannya? Dijamin memuaskan!

Usaha Sampingan Di Desa Dengan Ternak Sapi

Jika anda ingin ternak hewan selain ayam, maka bisa ternak sapi. Setiap tahunnya, kebutuhan akan daging sapi kian meningkat. Terutama, saat idul adha nanti maka pelonjakan akan semakin tinggi. Untuk itu, sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin melakukan usaha sampingan tersebut. Anda hanya perlu membeli sapi yang masih kecil, kemudian melakukan pemberian makan saja.

Lakukan perawatan sapi secara rutin agar tumbuh kembangnya juga baik. Jika anda membeli anak sapi dengan harga 5 juta. Maka, pada saatnya nanti akan bisa di jual dengan harga minimum 24 juta. Bagaimana, sangat menggiurkan bukan? Untuk itu, anda bisa mencoba usaha ternak yang satu ini.

Berjualan Pulsa Dan Kuota

Kebutuhan akan smartphone yang paling utama yaitu pulsa dan kuota. Jika pulsa dan kuota sudah habis maka masyarakat akan membutuhkannya. Jadi, anda bisa menjual pulsa dan kuota. Tentunya, bisa bergabung dengan agen yang berada di satu kota anda. Untuk harga yang bisa anda dapatkan bisa saja lebih rendah. Untuk itu, kemudian bisa di jual dengan harga normalnya. Maka, anda akan mendapatkan keuntungan.

Terutama,untuk pulsa yang memang akan mendapatkan harga lebih murah. Sebagai contoh, biasanya untuk pulsa anda akan mendapatkan di harga Rp. 5.500. Kemudian, untuk harga jualnya bisa di harga Rp.7.000. Jadi, anda mendapatkan keuntungan Rp.1.500 setiap transaksi. Umumnya, orang yang melakukan usaha jual pulsa ini mendapatkan 10 sampai 40 orang setiap harinya. Jadi, bisa anda bayangkan berapa keuntungannya? Itu baru dari pulsa, belum dari anda menjual kuota!

Jual Batu Bata

Cek apakah daerah sekitar anda memiliki tanah liat yang cukup banyak? Jika ada! Maka bisa anda jadikan ladang untuk usaha. Setiap hari, masyarakat selalu membutuhkan bata untuk membangun bangunan. Untuk itu, usaha yang satu ini memang sangat cocok untuk anda pilih. Karena, peminatnya juga akan selalu ada. Jadi, anda bisa mendapatkan keuntungan yang memang berlipat ganda.

Tahukah anda berapa harga jual bata sekarang? Yaitu berkisar RP. 250 per batanya. Jadi, untuk membangun rumah sederhana saja membutuhkan kurang lebih 1000 bata. Belum lagi ruangan yang lainnya, tentunya anda bisa mendapatkan hasil yang lebih menguntungkan melalui usaha ini. Dengan modal yang hanya sedikit sekali, anda bisa mendapatkan omset melimpah!

Bagaimana, anda tertarik ingin menjalankan usaha yang mana? Usaha sampingan di desa yang telah dijelaskan sangat cocok anda pilih. Terlebih, dengan hasil yang memang cukup menguntungkan. Untuk anda yang ingin usaha dirumah bisa klik disini. So,tunggu apa lagi? Mulai usaha anda sekarang juga!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *