Bakar Duit Di Tengah Pandemi Ala Shopee

Bakar duit di tengah pandemi ala Shopee? Masa iya di tengah pandemi seperti ini marketplace justru melakukan bakar duit. Faktanya demikian, sebagai pengguna e-commerce saya menggunakan Shopee untuk beberapa keperluan. Seperti untuk keperluan dalam melakukan pembelian barang, penjualan sampai dengan menggunakannya sebagai metode pembayaran secara elektronik.

Shopee saat ini sangat gencar untuk memperkenalkan produknya yaitu ShopeePay. Bukan main, bahkan mulai dari tanggal 17 Agustus 2020 kemarin, Shopee melakukan bakar uang untuk memperkenalkan lagi ShopeePay sebagai metode pembayaran elektronik. Mengapa hal ini dilakukan? Salah satu tujuannya yaitu untuk membuktikan bahwa kebutuhan pengguna bisa terpenuhi lebih mudah dengan menggunakan ShopeePay.

Saingan dari ShopeePay tentu tidak mudah, bahkan mereka sudah lebih dahulu hadir dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Saingan dari ShopeePay yaitu seperti GoPay,OVO,DANA,SPIN,AstraPay. Bukan hanya itu saja, bahkan beberapa BANK besar juga sudah support untuk pembayaran dengan metode QRIS atau Scan Barcode. Seperti BANK BCA,PERMATA BANK Dan yang lainnya.

Sebagai pemain baru, tentu ShopeePay ingin mengajak pengguna yang belum mengenal pembayaran elektronik untuk mencoba menggunakan ShopeePay. Saat ini, sudah banyak sekali merchant yang bekerjasama dengan Shopee sebagai metode pembayarannya. Disinilah tempat Shopee membakar duitnya untuk diberikan kepada para pengguna ShopeePay.

Sebenarnya, hal ini bukanlah baru karena pada awal kemunculannya ShopeePay sudah mulai melakukan bakar uang dengan metode cashback berupa koin Shopee dan bisa dikombinasikan dengan ShopeePay. Hanya saja, untuk metode bakar duit yang dilakukannya saat ini lebih ke arah metode pembayaran menggunakan cara elektronik yang lebih cepat dan aman.

Bagaimana bakar duit ala Shopee saat ini? Sekarang, ShopeePay melakukan bakar duit dengan cara memberiakn vocuher yang bisa digunakan untuk memberikan diskon maupun cashback kepada penggunanya. Jadi begini, pada jam 00.00 Tepat maka akan tersedia banyak voucher yang bisa dibeli oleh para pengguna Shopee. Merchant yang bekerjasama dalam program bakar duit ala Shopee ini juga bukan main-main.

Mulai dari MCD,Burger King, Fore Kopi, StarBucks, Gong Cha, Chatime,D- Crepes, Gulu-Gulu, Kopi Kenangan, Xi Boba , Alfamart, Alfamidi, Ramayana, Superindo, Ichiban Sushi, Yoshinoya dan yang lainnya. Pastinya, anda sudah tidak asing dengan beberapa merchant tersebut kan?

bakar duit di tengah pandemi ala shopee begini prosesnya. Prosesnya, pada jam 00.00 anda hanya perlu membeli voucher untuk diskon tertentu dengan harga Rp. 1 Saja. Ya, hanya dengan Rp. 1 anda bisa mendapatkan diskon tertentu. Sebagai contoh, dalam hal ini saya sudah membei voucher diskon Rp. 8.000 untuk alfamart dengan harga Rp. 1. Bagaimana, sangat murah bukan? Dengan Rp. 1 anda mendapatkan diskon Rp. 8.000 untuk minimal pembelanjaan Rp. 10.000. Contohnya, saya menggunakannya untuk pembelanjaan mie instan 4 buah dengan harga Rp. 2.600 satuannya. Maka, total nantinya akan di potong Rp. 8.000. Sehingga, anda hanya cukup membayar Rp. 3.000 untuk 4 bungkus mie instant. Gila ga tuh !

Bukan hanya itu saja, saya juga sudah mencoba di merchant yang lainnya. Seperti merchant chatime dengan potongan Rp. 10.000 dan merchant CFC serta Alfamidi. Oh ya, tetap pastikan jika anda ingin menggunakan vouchernya ntah itu di mana tempatnya selalu gunakan marker dan patuhi protokol keseahtan, Semua diskon atau cashback yang diberikan dengan menggunakan voucher tersebut memang real dan asli dalam rangka Shopee sedang bakar duit.

Hal ini wajar dilakukan oleh para perusahaan yang ingin lebih dikenal oleh masyarakat. Sebelumnya, DANA juga sudah menggunakan metode ini dalam mengajak penggunanya untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran. Hasilnya, DANA pernah menduduki peringkat 1 sebagai e-wallet yang banyak di unduh oleh masyarakat. Bahkan, saya sendiri juga masih menggunakan DANA.

Jika dilihat berdasarkan kalender event yang diberikan oleh Shopee, event ini berlangsung dari tanggal 18 Agustus 2020 – 12 September 2020. Jadi, masih terdapat begitu banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh promo dalam rangka bakar duit ala Shopee. Saya pastikan, Shopee tidak main-main dalam memberikan promonya kepada para penggunnya. Buktinya, voucher MCD dan Burgerking terdapat potongan Rp. 35.000. Jadi, jika anda membelinya dibawah harga tersebut maka akan gratis.

So, yakin anda masih belum mau ikut event promo ini? Jangan ragu untuk ikut serta program bakar-bakar duit dari semua perusahaan. Baik itu Gojek,OVO,GRAB,SHOPEE maupun yang lainnya. Selama itu menguntungkan kita, SIKAT!

Sekian pembahasan mengenai bakar duit ditengah pandemi ala Shopee. Mohon maaf jika tulisan saya ini berantakan, saya hanya menyampaikan opini saya saja. Jika ada yang ingin di diskusikan atau ditanyakan, anda bisa menuliskan di kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment