Cara Mencairkan Koin Shopee 100% WORK!

Cara mencairkan koin shopee tentu sangat diperlukan oleh banyak orang. Shopee menjadi salah satu marketplace yang diminati oleh banyak pengguna. Salah satu alasannya yaitu karena menyediakan banyak fitur yang menarik termasuk dengan koin shopee. Banyak cara yang dilakukan untuk memperoleh koin shopee.

cara mencairkan koin shopee

Seperti melalui cashback belanja,lucky draw maupun yang lainnya. Mungkin, anda bingung nantinya koin shopee ini bisa digunakan untuk apa? Begini aturannya. 1 Koin shopee setara dengan 1 Rupiah. Lalu, apakah bisa dicairkan? Tentu bisa, dan banyak sekali caranya. Lebih jelasnya, akan kami bahas mengenai cara mencairkan koin shopee secara lengkap.

Beberapa Cara Mencairkan Koin Shopee

Tidak perlu bingung mengenai cara yang digunakan untuk mencairkan koin shopee. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai berikut:

Cairkan Untuk Berbelanja Di Shopee

Cara pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan mencairkannya untuk berbelanja. Namun, untuk menggunakan koin berbelaja di shopee tidak bisa digunakan seluruhnya. Hanya 25% dari nilai total tagihan yang bisa dibayar dengan menggunakan koin shopee. Untuk lebih jelasnya, mari kita contohkan.

Tagihan pembayaran dengan nominal 100.000, maka hanya 25% dari noinal yang bisa dibayar dengan koin. Jadi, jika tagihan besarnya 100.000 maka koin shopee yang bisa diguankan hanyalah 25.000 saja. Sisanya, bisa dibayarkan dengan menggunakan shopeepay. Tentunya, ini lebih menghemat pengeluaran anda bukan begitu?

Cairkan Untuk Membeli Jajan

Pasti, anda sudah tidak asing ya dengan menggunakan shopeepay. Tahu tidak, bahwa koin shopee juga bisa diguankan untuk pembayaran. Namun, untuk pembayaran yang dilakuakn yaitu hanyalah 50% dari nilai totalnya. Saat ini, sudah banyak sekali merchant yang menyediakan pembayaran QRIS Shopeepay untuk bisa digunakan sebagai jual beli.

Seperti CFC,Kopi Kenangan, MCD,Ayam Geprek dan yang lainnya. Bagaimana contoh penggunaanya? Mari kita contohnya. Sebagai contoh, anda memiliki 50.000 koin shopee. Sedangkan, untuk membayar di CFC anda memerlukan 50.000 Ribu. Maka, anda bisa menggunakan 25.000 koin tersebut untuk pembayaran. Kemudian, sisahnya bisa dilakukan pembayaran menggunakan shopeepay. Jadi, dengan begitu koin shopee akan terpakai.

Cara Mencairkan Koin Shopee Melalui Scan Merchant

Cara terakhir yang tentunya sangat anda inginkan yaitu scan melalui merchant. Apa itu merchant Shopee? Merchant merupakan toko yang dikeluarkan oleh shopee untuk bisa bertransaksi menggunakan QRIS. Nah, di merchant ini pengguna bisa menggunakan koin shopeepay 50%.

Tentunya, anda juga bisa membuat toko merchant shopee sendiri seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya. Bagaimana jika tidak memiliki toko? Anda bisa menggunakan jasa cairkan koin shopee kami. Kami akan membantu anda untuk melkaukan pencairan koin shopee dengan menukarkannya ke bentuk uang transfer/GOPAY/OVO/DANA/SHOPEEPAY dan yang lainnya.

Lalu, berapa besaran feenya? Untuk fee yang kami tetapkan tidak terlalu banyak. Cukup 10-15% dari total koin yang akan ditukarkan. Jadi, jika anda tertarik ingin kami bantu cairkan koinnya maka bisa menghubungi kami melalui WA 081414281213. Kami akan membantu anda untuk melakukan pencairan dengan cepat hanya dalam 10 menit saja!

Itu dia beberapa cara mencairkan koin shopee yang bisa anda lakukan. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya? Jika anda ingin mencairkan sepenuhnya, scan ke merchant memang solusi yang paling tepat saat ini. Semoga bermanfaat!                                                                                                   

8 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *