Bisnis Galon Isi Ulang Apakah Menguntungkan?

Bisnis galon isi ulang apakah menguntungkan? Pertanyaan semacam ini sering kali keluar dan membuat banyak orang bertanya-tanya. Menjalankan usaha menjadi salah satu pilihan untuk bisa mendapatkan penghasilan di era sekarang. Untuk menjalankan usaha memang tidak mudah, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Begitu juga  jika anda ingin menjalankan usaha bisnis isi ulang air galon ada beberapa hal yang diperhatikan terlebih dahulu.

Bisnis Galon Isi Ulang Apakah Menguntungkan?

Menjalankan usaha air galon isi ulang mungkin terlihat sederhana, semudah kita membeli isi ulang. Padahal, hal seperti itu tidak benar sekali adanya. Ada yang memang terasa mudah, namun juga bisa sulit untuk dijalankan karena tidak tahu bagaimana prosesnya. Lalu, mengenai bisnis galon isi ulang apakah menguntungkan? Yuk, cari tahu jawabannya ada pada artikel dibawah ini. Anda harus membacanya secara lengkap ya!

Berapa Modal Yang Diperlukan?

Berbicara mengenai modal, memang dalam menjalankan usaha hal yang satu ini tidak pernah lupa. Dengan adanya modal yang diperlukan, akan sangat membantu untuk menjalankan bisnis dengan baik. Nah, ada nih dari anda yang bertanya mengenai modal yang diperlukan. Untuk bisnis isi ulang galon ini membutuhkan modal utamanya yaitu berupa alat yang digunakan untuk membersihkan air yang akan diisi ke galon isi ulang tersebut.

Modalnya kurang lebih sekitar Rp. 20 Juta untuk membeli mesin tersebut. Tentunya, modal tersebut sebagai awalannya saja karena anda juga harus memperhatikan biaya untuk peralatan yang lainnya. Seperti pembelian galon kosong yang tentunya harus tetap dibeli, dan menggunakan beberapa peralatan yang lainnya. Kurang lebih modalnya membutuhkan sekitar Rp. 25 Juta dengan Return Of Investment yang bisa dihitung berdasarkan waktu tertentu.

Bisnis Galon Isi Ulang Apakah Menguntungkan?

Berbicara mengenai keuntungan dalam menjalankan usaha, siapa yang tidak tertarik? Semua orang tentu sangat tertarik akan hal ini. Menjalankan bisnis galong isi ulang memang harus memperhatikan apakah mendapatkan untung atau tidak. Contoh saja, di daerah sini untuk galon isi ulang dijual dengan harga Rp. 8 Ribu sekali isi ulangnya. Tentunya, dengan kualitas standar yang sudah baik untuk memenuhi kebutuhan minum air putih.

Jika berbicara mengenai untung atau tidaknya, jelas jawabannya yaitu untung namun ada tetapinya. Tetapi jika bisa menjalankannya dengan baik maka akan menguntungkan. Jika tidak, tentu tidak akan bisa menguntungkan semua tersebut tergantung dari anda bagaimana menjalankan usaha tersebut. Jika memang bagus dan lancar, maka akan menguntungkan. Banyak yang sudah berhasil dan memperoleh keuntungan bersih isi ulang galon mencapai Rp. 100 Ribu perharinya. Sangat lumayan bukan?

Bagaimana Cara Penjualan Galon Isi Ulang?

Sebenarnya tidak perlu bingung untuk bisa berjualan air galon isi ulang ini. Karena dengan menjalankan usaha ini akan sangat banyak sekali orang yang mencarinya. Apakah ada orang sekarang yang tidak menggunakan air galon isi ulang? Tentunya sudah sangat jarang. Hampir semua orang terutama yang sudah keluarga menggunakan air galon isi ulang sebagai pilihan air minum sehari-hari dirumah karena lebih praktis dan murah.

Cobalah dengan menawarkan ke tetangga terlebih dahulu, kemudian nantinya bisa menawarkan ke orang lain secara online atau bisa melalui Whatsapp. Dengan menggunakan metode tersebut, sudah banyak yang berhasil dan memperoleh pelanggan yang selalu melakukan repeat order untuk setiap pembelian air galonnya. Jangan ragu untuk bbisa memulai menjalankan air galon isi ulang, karena bisa lebih menguntungkan!

Jadi, bisnis galon isi ulang apakah menguntungkan? Sudah jelas ya jawabannya berdasarkan artikel yang ditulis diatas. Menjalankan bisnis memang tidak mudah, ada hal-hal yang harus diperhatikan untuk bisa menjalankan bisnis untuk bisa menguntungkan. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan bisa sampaikan pada kolom komentar. Sekian, semoga bermanfaat!

Leave a Comment