Bisnis Untung 200 Ribu Perhari, Wajib Anda Coba!

bisnis untung 200 ribu perhari kini bisa didapatkan dengan mudah. Kebanyakan orang saat akan memulai bisnis langsung memiliki keinginan membuka bisnis besar, inilah kenapa banyak calon pengusaha mengurungkan niatnya berbisnis karena alasan modal, padahal sebagai pemula sebaiknya Anda membuka bisnis dengan modal yang tidak terlalu besar terlebih dahulu, misalnya membuka bisnis untung 200 ribu perhari.

Bisnis untung 200 ribu perhari merupakan pilihan paling tepat bagi Anda karena modalnya tidak terlalu besar namun mampu memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan, yang tentunya bisa mempertebal penghasilan Anda. Lalu, apa saja jenis bisnisnya? Simak yuk ulasanya di artikel ini

Ide Bisnis Untung 200 Ribu Perhari

Perkembangan masyarakat yang semakin konsumtif membuat banyak sekali peluang bisnis tercipta, ini dia beberapa rekomendasinya :

bisnis untung 200 ribu perhari dengan Jual Gorengan

bisnis untung 200 ribu perhari dengan jual gorengan

Aneka macam gorengan seperti tempe goreng, bakwan, tahu isi, risoles juga pisang goreng adalah makanan favorit masyarakat Indonesia yang disukai hampir oleh semua kalangan. Selain harganya yang murah gorengan juga cocok dikonsumsi di semua waktu dan acara.

Karena itulah sangat banyak kita jumpai pelaku bisnis ini mulai dari penjual gorengan keliling, gerobak kaki lima hingga penjual gorengan di pusat perbelanjaan. Dengan modal yang relatif kecil, rata – rata setiap harinya penghasilan mereka bisa mencapai lebih dari Rp. 200 ribu loh, menggiurkan bukan?

Jual Makanan Untuk Sarapan

Tidak hanya di daerah perkotaan, di pedesaan pun bisnis ini memiliki peluang yang cukup menjanjikan. Hal ini karena kesibukan masyarakat di pagi hari yang menyebabkan mereka lebih memilih cara praktis untuk sarapan yaitu dengan membeli. Inilah kenapa Anda tidak boleh menyia nyiakan kesempatan ini.

Beraneka ragam jenis makan untuk sarapan bisa anda jual seperti nasi uduk, nasi kuning, ketoprak, bubur ayam dan masih banyak lagi.

Jual Sayur Sayuran

jual sayur sayuran

Tidak hanya lelaki, bisnis ini tak jarang juga dilakukan oleh para wanita. Biasanya mereka akan berkeliling menggunakan gerobak, sepeda motor ataupun mobil bak di pagi hari, siang hari juga sore hari untuk menjajakan dagangan mereka. Selain sayuran Anda juga bisa melengkapi dagangan Anda dengan beraneka buah dan lauk pauk.

Jangan salah walau terdengar sederhana tapi berjualan sayuran mampu memberikan keuntungan sampai Rp. 200 ribu perhari loh! Bagaimana tertarik?

Ojek Online dan Offline

Ojek online tentu bukanlah hal asing lagi bagi Anda bukan? ya bisnis yang satu ini mampu memberikan Anda pendapatan yang menjanjikan. Selain membuka secara online Anda juga bisa tetap memberikan jasa ojek secara offline.

Pilihlah pangkalan yang strategis seperti tempat perbelanjaan, kampus atau komplek perumahan yang mana akan banyak konsumen menghampiri Anda. Tidak usah terlalu banyak jika dalam sehari Anda mampu memperoleh 15 penumpang jarak dekat dengan tarif Rp. 15 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan lebih dari Rp. 200 ribu perhari!

Rental Mobil

Banyak sekali kegiatan yang mengharuskan seseorang menggunakan mobil seperti menghadiri acara wisuda, acara pernikahan, majlis ta’lim, menjenguk orang sakit dan masih banyak lagi. Inilah kenapa kendaraan roda empat ini kini menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting, namun karena harganya yang sangat tinggi tentu membuat tidak semua orang mampu membelinya.

Peluang inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk membuka bisnis rental mobil. Anda bisa memasang iklan menggunakan brosur atau melalui media sosial Anda. Umumnya tarif rental mobil yaitu sekitar 300-500 ribu per hari. Jika dalam sehari saja ada satu penyewa maka bisa dipastikan pendapatan anda dalam satu hari berapa kan?

Nah, itulah beberapa ide bisnis untung 200 ribu perhari yang bisa Anda coba. Percayalah dengan kerja keras, tekad yang kuat dan kesungguhan maka bisnis yang Anda jalankan lama kelamaan akan semakin berkembang dan menjalin jalan sukses Anda.

Please rate this

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *