Bisnis Kerupuk Seribuan, Cara Memulai Dan Keuntungannya!

Bisnis kerupuk seribuan ternyata bisa menghasilkan keuntungan yang signifikan. Mendapatkan penghasilan bisa didapatkan dengan banyak cara seperti bekerja ataupun memulai menjalankan usaha. Usaha berdagang menjadi hal yang memang cukup banyak diminati saat ini, terlebih dengan munculnya era daring yang semakin membuat kemudahan dalam melakukan transaksi. Begitu juga dengan kerupuk yang sampai saat ini begitu dinikmati oleh banyak orang.

Tahukah anda bahwa banyak orang yang merasakah kehilangan saat makan tidak didampingi dengan kerupuk? Bukan saat makan saja, tetapi juga saat sedang bersantai ataupun kumpul bersama. Nah ini dia kuncinya, anda bisa memanfaatkan hal ini untuk memperoleh keuntungan dengan cara memulai bisnis kerupuk seribuan. Ingin tahu lebih lengkapnya? Tepat sekali, yuk baca terus ulasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi Bisnis Kerupuk Seribuan

Bagi anda yang bingung mengenai rekomendasi bisnis kerupuk dengan harga seribuan, maka bisa menggunakan beberapa rekomenasi berikut:

Kerupuk Tempe

Kerupuk tempe sudah sangat mendunia rasanya ya, bahkan orang indonesia yang berada di luar negeri juga pasti akan sangat sering mencari makanan ini. Kerupuk tempe bisa menjadi pilihan bisnis kerupuk dengan harga seribuan yang anda buat. Apakah bisa? Ya tentu bisa, memang meskipun untuk ukurannya tidak besar sebagaimana mestinya. Tetapi setidaknya sudah cukup untuk teman makan baik diwarung ataupun yang lainnya.

Kerupuk Tahu

Tahu tahu, hayo siapa yang suka makan tahu? Hehehe, makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi ya. Tahu dimasyarakat indonesia sangat nikmat untuk dikonsumsi apalagi jika digoreng secara kering dan  renyah. Nah, ini nih bisa menjadi keuntungan bagi anda yang ingin mencoba untuk berjualan kerupuk. Cobalah buat atau mencari suppliernya dan cari penjualannya. Dijamin akan menguntungkan!

Bakso Goreng

Banyak orang lebih mengenalnya dengan sebutan basreng dan begitu disukai oleh banyak pilihan. Inilah yang menjadi pilihan untuk orang untuk bisa mengkonsumsinya bersama makanan. Bakso goreng sangat mudah untuk bisa dilakukan penjualan, dan keuntungannya juga sangat mudah. Tidak perlu sulit untuk mencoba berjualan ini, bahkan anda bisa melakukannya sendiri. Keuntungannya juga cukup banyak loh!

Keripik Kentang

Salah satu makanan kerupuk yang sangat disukai oleh banyak orang yaitu keripik kentang. Makanan ini sangat cocok untuk camilan dibanyak tempat makanan. Terutama untuk bisa dikonsumsi secara bersama-sama agar lebih nikmat makanannya. Keripik kentang bisa dibuat sendiri atau mencari supplier, tidak perlu banyak untuk menjualnya dengan harga seribuan. Sesuaikan saja besar kecil ukurannya, yang penting bisa dijual dengan pas!

Keripik Singkong

Olahan makanan yang terbuat dari singkong selalu dilirik oleh banyak orang. Anda bisa nih memulai usaha untuk pembuatan keripik singkong dengan keuntungan yang begitu banyak. Keuntungan dengan menjaul keripik singkong ini juga banyak loh. Terlebih anak-anak sangat menyukainya karena makanan ini gurih dan lezat. Apalagi dengan rasa-rasa tertentu seperti pedas, asin dan yang lainnya. Anda bisa mencoba menjual keripik singkong ini ya.

Kerupuk Belut

Rasa yang gurih dan renyah sangat menyenangkan untuk bisa dikonsumsi secara langsung ataupun dengan makanan berat. Kerupuk belut sudah pasti akan sangat laku untuk bisa dijual secara langsung oleh anda. Ada banyak sekali supplier yang bisa dicari untuk menemukan makanan ini. Anda tinggal mencari dan mengambilnya lalu melakukan penjualannya. Mudah dan keuntungannya juga banyak loh!                            

Kerupuk Seblak

Kerupuk seblak sangat cocok untuk dikonsumsi secara langsung maupun bersama dengan teman-teman. Banyak sekali orang saat ini yang menyukai kerupuk seblak, apalagi jika rasanya pedas. Huuuh,, pasti sangat menyenangkan sekali untuk bisa dikonsumsi ya. Untuk bisa menjualnya, anda bisa mencari supplier atau mengorengnya sendiri loh. Biasanya supplier khusus untuk makanan ini juga sangat banyak di semua kota.

Kerupuk Ikan

Olahan ikan yang ditambahkan bahan tertentu dan menjadi kerupuk memiliki ciri tersendiri. Beberapa orang sangat menyukai olahan ini karena rasanya khas dan begitu gurih. Cocok untuk bisa dikonsumsi sendiri atau untuk kerabat. Apakah bisa dijual dengan harga seribuan? Tenang bos, pasti bisa namun cukup menyesuaikan saja dengan banyaknya dan ukurannya saja. Dijamin laku keras untuk makanan yang satu ini!

Kerupuk Bawang                                                                     

Kerupuk dengan rasa bawang, siapa yang mau untuk menolaknya? Pasti tidak ada yang bisa menolaknya. Karena memang rasanya begitu nikmat dan disukai oleh banyak kalangan. Apalagi kerupuk ini sudah dikenal sangat merakyat dan disukai oleh banyak orang-orang. Tidak perlu ragu lagi untuk tidak menjual makanan ini.

Kerupuk Kulit

Tahukah anda bahwa untuk memulai bisnis kerupuk dengan harga seribuan bisa dilakukan dengan mudah? Salah satunya yaitu menjual kerupuk kulit yang bisa dikonsumsi. Begitu mudah untuk mencari supplier yang menjual makanan ini, bahkan di beberapa tempat siap menjualnya dalam jumlah yang besar. Anda cukup membelinya dan memasarkannya kembali untuk bisa memperoleh keuntungan berlipat.

Cara Pemasaran Bisnis Kerupuk Seribuan

Terkadang, saat ingin memulai usaha banyak orang yang bingung mengenai bagaimana pemasaran bisnis kerupuk ini. Inilah cara pemasarannya:

Di Pasar

Tidak perlu bingung masalah pemasaran bisnis kerupuk yang sangat mudah ini. Salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan menjual kerupuk secara langsung dipasar. Apakah bisa? Ya tentu sangat bisa, karena pasar menjadi tempat tradisional untuk melakukan penjualan antara penjual dan pembeli. Dan tidak dipungkiri, bahwa kerupuk sangat dicari oleh orang untuk kemudian bisa dikonsumsi. Bagaimana cara menjual dipasar? Titipkan saja pada warung sayuran atau makanan, dijamin laku kerupuknya!

Di Warung Makan

Pilihan yang selanjutnya untuk melakukan penjualan kerupuk seribuan yaitu bisa di warung makan. Warung makan tentunya sudah tidak asing lagi dengan kerupuk sebagai makanan pendamping. Nah, inilah yang bisa anda manfaatkan yaitu bisa menitipkannya di warung makanan ini. Carilah warung makanan yang memang belum bekerjasama dengan tukang kerupuk lainnya. Memang tidak mudah, tetapi bisa jadi menguntungkan kedepannya!

Media Sosial

Media sosial sudah sangat berkembang dan banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Tidak ada salahnya bagi anda untuk bisa menjual di media sosial. Terutama media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat seperti facebook, twitter dan instagram. Medsos tersebut bisa digunakan untuk melakukan promosi dan menjual kerupuk seribuan anda. Sudah banyak yang sukses dengan menjual kerupuk melalui media sosial, sekarang giliran anda yang mencobanya!

Marketplace Online

Banyak sekali pilihan martketplace yang bisa anda pilih untuk berjualan secara online. Seperti shopee, bukalapak, tokopedia, lazada dan yang lainnya. Saat ini untuk melakukan berjualan bisa secara online dan semakin memudahkan untuk dijangkau oleh banyak pembeli. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan banyak orderan dari luar daerah dan keuntungan juga akan semakin banyak pula. Jangan ragu untuk mencoba berjualan melalui marketplace online.

Keuntungan Bisnis Kerupuk Seribuan

Berbicara mengenai keuntungan, tentu menjadi hal yang paling menarik. Terutama mengenai keuntungan yang didapatkan dari menjalankan sebuah bisnis. Sebenarnya, berapa keunutngan yang bisa di dapatkan dari usaha kerupuk seribuan ini? Apakah menguntungkan? Jawabannya tentu “ MENGUNTUNGKAN”. Tanpa kita sadari, hal yang kecil dan sedikit ini bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak loh.

Sebagai contoh, untuk kerupuk yang anda jual ini diambil dari supplier yang menyediakan kerupuk. Jadi, tugas anda hanya menjualnya saja kepada para pembeli. Biasanya, dari supplier itu bisa mendapatkan harga Rp. 700 Rupiah kemudian dijual dengan harga Rp. 1.000 rupiah. Jadi, dalam 1 penjualan maka anda bisa mendapatkan keuntungan Rp. 300 Rupiah. Jika dikali dengan 10 bungkus sudah dapat Rp. 3 Ribu rupiah. Tanpa anda membutuhkan modal sama sekali? Dan tahukah anda berapa penjualan yang bisa didapatkan dalam 1 hari? Bisa mencapai 300 Bungkus. Atau sekitar Rp. 90 Ribu per harinya. Tanpa modal loh ini? Semakin anda rajin menjual, tentu juga bisa mencapai keuntungan bisnis Rp. 200 Ribu sehari!

Begitulah ulasan lengkap mengenai bisnis kerupuk seribuan, apakah anda tertarik ingin menjalankannya? Memang tidak mudah untuk menjalankan suatu bisnis. Tetapi percayalah, jika anda menjalankannya dengan sungguh-sungguh maka hasilnya juga akan baik pula. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung di kolom komentar ini ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment