Bisnis Makanan Ringan Kekinian

Bisnis makanan ringan kekinian saat ini sedang menjadi pilihan untuk mendapatkan keuntungan. Trend saat ini sedang berkembang yaitu untuk bisa menjalankan usaha kuliner makanan ringan. Usaha ini tidak mudah karena harus memperhatikan terlebih dahulu makanan yang dijual. Jika sembarangan dalam memilih, maka justru akan membuat anda menjadi salah dalam menjalankan bisnis. Banyak dari anda yang juga bingung untuk menjalankan bisnis tersebut.

bisnis makanan ringan kekinian

Memiliki modal hanya salah satu syarat bisa menjalankan usaha. Selain modal, ada satu hal yang juga harus diperhatikan yaitu apa yang nantinya akan anda kerjakan. Karena dengan mengerjakan hal yang benar akan membantu untuk memperoleh keuntungan. Jangan sembarangan dalam menentukan bisnis makanan apa yang akan anda kerjakan. Ingin tahu apa saja rekomendasi bisnis makanan ringan kekinian? Yuk, simak langsung pembahasannya pada artikel ini.

Pilihan Bisnis Makanan Ringan Kekinian

Ada beberapa rekomendasi pilihan bisnis berupa makanan ringan yang bisa dikerjakan. Berikut ini beberapa pilihannya:

Lanting

Sudah kenal belum dengan makanan ringan yang satu ini? Siapa bilang lanting tidak kekinian? Justru, di perkotaan sekarang sudah banyak sekali yang mencari makanan ringan ini. Lanting merupakan makanan yang terbuat dari singkong dibentuk seperti huuf delapan dan kemudian digoreng. Ada beraneka ragam rasa dari makanan ini yang sangat menyenangkan. Tentunya juga termasuk anda yang mungkin juga suka makanan ringan ini. Coba deh, anda bisa juga loh membuka usaha makanan lanting dan menjualnya ke teman teman. Dijamin laku kok!

Tela-tela

Makanan yang dioleh dari singkong ini saat ini menjadi pilihan makanan ringan yang disukai oleh banyak orang. Bukan hanya oleh anak-anak saja makanan ini disukai, tetapi orang dewasa juga menyukainya. Tela-tela digoreng sampai kering dan kemudian diberikan rasa pedas, manis atau yang lainnya sesuai keinginan dari pembelinya. Menjalankan bisnis ini cukup menguntungkan dan banyak yang mendapatkan hasil memuaskan. Tertarik ingin menjalankan usaha ini? Modalnya engga banyak, tetapi keuntungannya cukup melimpah.

Burger Mini

Burger makanan ringan yang sebenarnya sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat ya. Tetapi semua tahu bahwa makanan ini memang seolah tidak ada matinya. Bahkan, hampir disetiap kota pasti ada saja yang menjual makanan ini. Tentunya, bukan hanya burger original saja tetapi anda harus menawarkan hal yang baru untuk bisa dijual kembali. Seperti burger keju, burger isi telor goreng dan yang lainnya. Kreasikan makanan burger mini ini dan jual dengan harga normal. Dijamin, akan laku keras makanan ini.

Pizza Mini

Kumpul dengan teman, saudara dan kerabat kurang lengkap jika tidak ada camilannya. Nah, ini nih ternyata camilan yang banyak dicari oleh orang-orang yaitu pizza. Tetapi, pizza mini bagaimana ya bentuknya? Sama seperti pizza pada umumnya hanya saja bentuknya lebih kecil. Ukuran yang kecil ini tetapi isi dagingnya atau sosisnya juga melimpah loh. Anda bisa memulai usaha ini nih, kemudian dijual pada tempat yang ramai. Harga jualnya tidak perlu mahal-mahal, tentunya akan laku dipasaran dan banyak yang melakukan repeat order.

Martabak Mini

Kecil tapi enak, begitulah kata orang-orang tentang martabak mini. Biasanya, saat membeli martabak yang besar terkadang tidak habis untuk dimakan. Orang-orang kerap kali mencari yang ukuran kecil tetapi sangat jarang yang berjualan. Benarkan begitu? Lihatlah peluang ini dan mari kita manfaatkan sebaik mungkin. Anda bisa mencoba untuk membuka usaha martabak mini dan mendapatkan keuntungan. Untuk memmbuka usaha martabak mini dengan aneka rasa yang tersedia. Keuntungannya juga lumayan loh! Bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah perharinya.

Cireng

Anda sedang mencari usaha yang menghasilkan 200 ribu perhari? Jualan cireng bisa menjadi solusinya. Selama jualan cireng ini laku terus dan ramai yang beli tentunya bisa mendapatkan total pendapatan yang begitu banyak. Masih banyak yang belum menyadari tentang berjualan cireng yang bisa mendapatkan keuntungan melimpah. Untuk jualan 1 cireng bisa untung Rp. 500 Perak. Jika 10 saja sudah mendapatkan Rp. 5 ribu maka tinggal dikalikan saja ya. Anda tidak perlu membuat cirengnya sendiri, ambil saja dari supplier dan anda cukup menggoreng dan menjualnya saja. Mudah bukan untuk mendapatkan cuang?

Cilok

Aci dicolok sebenarnya inilah singkatan dari cilok itu sendiri hehe. Makanan yang mungkin sudah tidak asing bagi mereka yang suka jajan. Ini termasuk dalam makanan ringan yang selalu dicari oleh banyak orang loh. Terlebih, beberapa penjual yang sudah terkenal pasti selalu dicari oleh pelanggannya. Cara membuat cilok ini juga mudah, bisa anda pelajari sendiri melalui internet seperti youtube. Selanjutnya, anda bisa menjualnya baik secara online ataupn langsung. Pendapatan dari berjualan cilok tidak perlu diraggukan lagi, cukup banyak!

Bakso Goreng Dan Bakar

Bakso merupakan makanan yang biasanya dinikmati dengan kuah, tetapi ada juga loh yang bisa dinikmati dengan digoreng atau dibakar. Sudah banyak sekali orang yang menjual bakso goreng atau bakar untuk dinikmati oleh pelanggan. Biasanya, harganya juga cukup murah mulai dari Rp. 2.000 per pcsnya. Harga tersebut cukup murah terutama untuk kalangan pelajar yang jajan seperlunya. Dalam 1 pcs tersebut, bisa untung Rp. 600 rupiah. Bisnis makanan ringan kekinian ini cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin memperoleh penghasilan tambahan. Prosesnya mudah dan berjualannya juga pasti laku.

Sosis Bakar

Jujur saja, setiap melihat orang yang berjualan sosis bakar pasti ramai bukan? Apakah ada yang berjualan sosis bakar tidak ramai? Ada sih, tapi jarang ya. Di emperan jalan, sering sekali kita melihat orang berjualan sosis bakar dan hasilnya laku dipasaran. Sosis bakar sangat disukai oleh banyak kalangan, yang menjadikannnya mudah untuk dilakukan penjualannya. Begitu juga untuk anda yang ingin berjualan, maka bisa dengan mudah menjualnya. Jangan ragu untuk memulai usaha makanan ringan kekinian ini, pendapatannya bisa mencukupi kebutuhan rumah anda.

Cimol Rasa

Meskipun sudah jarang yang berjualan, makanan ringan ini selalu dinanti oleh anak-anak. Cimol biasanya dinikmati dalam posisi hangat dengan rasa yang tersedia. Ini nih, bisa menjadi peluang terbaik untuk anda karena cimol bisa dijual dalam bentuk mentah maupun matangnya langsung. Ditempat saya, ada penjual cimol yang sukses dan bisa memiliki banyak sawah dari penjualan dagangannya tersebut. Bagaimana, apakah anda tidak tertarik mengikuti jejaknya? Bahkan saya sendiri juga tertarik dan ingin belajar membuat cimol yang enak dan laris itu loh. Kalian juga harus belajar membuatnya dan menjualnnya ya!

Itu dia pilihan bisnis makanan ringan kekinian yang bisa anda kerjakan. Tertarik ingin mengerjakan bisnis makanan ringan yang mana? Semua pilihan diatas tentunya sangat cocok untuk anda kerjakan. Hanya saja, anda tetap harus memiliki niat dan semangat yang pantang menyerah saat menjalankan bisnis ini. Selamat mencoba dan sukses selalu!

1 thought on “Bisnis Makanan Ringan Kekinian”

Leave a Comment