Cara Agar Diterima Paylater BCA

admin_amurya

cara agar diterima paylater bca

Cara agar diterima paylater Bca tentu sudah sangat mudah. BCA merupakan salah satu bank yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Khususnya di Indonesia sendiri, pengguna yang menggunakan produk dari bank Bca sangatlah banyak. Bank bca terkenal dengan keramahannya dan kualitasnya yang baik, tidak heran masyarakat memberikan kepercayaan kepada bank ini.

Disisi lain, bca saat ini juga sudah mengeluarkan fitur barunya yaitu paylater BCA. Adanya paylater ini jelas sangat membantu untuk mendapatkan kemudahan dalam peminjaman. Sudah tidak perlu repot lagi untuk melakukan pinjaman harus dengan mengajukan langsung. Cukup melalui aplikasi mybca saja, sudah bisa diterima. Oh ya, tetapi tidak semua pengguna bisa diterima secara langsung ya. Ada cara agar diterima paylater bca yang harus diketahui nih.

Cara Agar Diterima Paylater BCA

Bagi anda yang ingin melakukan pengajuan paylater melalui bank BCA maka ada baiknya mengetahui beberapa cara berikut:

Sering Transaksi

Hal pertama yang bisa menjadi alasan yaitu seberapa sering anda melakukan transaksi menggunakan MyBca? Mungkin masih banyak yang belum pernah menggunakan aplikasi ini. Harus anda ketahui, jika ingin diterima dalam pengajuan paylaternya maka diharuskan untuk sering transaksi. Transaksi yang dimaksud seperti anda bisa melakukan transfer ataupun pembayaran dengan menggunakan aplikasi MyBca.

Dengan melakukan rutin transaksi maka dari pihak bank sendiri akan melakukan pencatatan aktivitas. Hal inilah yang akan menjadi pedoman dari pihak bank untuk bisa menyetujui pengajuan anda nantinya. Jika anda sering menggunakan myBca maka akan menjadi poin plus tersendiri. Jadi mulai sekarang manfaatkan dengan sebaik mungkin ya!

Gunakan Untuk Pembayaran Online

Seberapa sering anda melakukan pembayaran online dengan menggunakan aplikasi myBca? Padahal sekarang sudah sangat mudah untuk melakukan pembayaran secara online. Cukup login, masukan kode bayar dan secara langsung bisa membayarnya. Atau jika ingin menggunakan QRIS juga sangat bisa untuk melakukannya.

Sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak rutin dalam melakukan pembayaran online. Setiap pembayaran online yang dilakukan pada aplikasi tentu akan tercatat secara otomatis. Ini akan membantu untuk pihak bank nantinya sebagai pertimbangan saat anda mengajukan paylater BCA. Dijamin proses pengajuannya dapat langsung disetujui tanpa adanya penolakan.

Simpan Tabungan

Bagi anda yang memiliki uang namun masih belum ditabung, maka cobalah untuk melakukan penabungan di bank BCA. Karena dengan melakukan tabungan ini akan membantu dalam persetujuan paylater yang nantinya nda ajukan tersebut. Dalam proses pengajuan paylater, tentu akan banyak sekali pertimbangan yang akan dipilih. Tidak heran, ada banyak yang juga dilakukan penolakan pengajuannya.

Sala satu alasannya tentu karena tidak adanya tabungan yang dimiliki. Pihak bank jelas curiga, apakah pengguna nantinya bisa melakukan pembayaran atau tidak. Setidaknya jika anda memiliki tabungan, akan memberikan trust kepada pengguna. Inilah yang menjadi salah satu alasan pengajuan paylater bca anda disetujui.

Tidak Memiliki Tunggakan Pinjaman Lain

Tunggakan pada bank yang lainnya tentu akan menjadi masalah jika anda masih memilikinya. Semua pinjaman baik itu aplikasi atau bank yang akan memberikan paylater tentu akan mengecek slik ojk terlebih dahulu. Dengan adanya slik ojk yang bersih sudah pasti sangat membantu untuk kemudahan dalam pengajuan paylaternya. Ada baiknya anda melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah memiliki tunggakan atau tidak.

Jika anda memiliki tunggakan dalam pinjaman online, maka slik ojknya juga tidak bersih dan menjadi penyebab  pengajuan paylater ditolak. Lebih baik untuk melakukan pembayaran atau pelunasan terlebih dahulu pada pinjaman yang belum lunas untuk selanjutnya anda bisa melakukan pengajuan pada bank Bca melalui program paylaternya.

Memiliki Riwayat Tagihan Yang Baik

Ada juga satu hal yang penting untuk diperhatikan yaitu mengenai riwayat cicilan atau tagihan yang telah berjalan. Mungkin ini terlihat sepele, ternyata beberapa bank besar justru memprhatikan hal seperti ini. Apa tujuannya? Bukan lain untuk mengetahui seberapa tanggung jawab orang tersebut dalam melakukan pembayarannya. Apakah rutin membayar dengan baik atau tidak, itu akan menjadi salah satu alasan diterima atau tidak.

Jadi, jika anda saat ini masih memiliki tagihan maka sudah harus mulai dipastikan bahwa pemabayrannya tidak boleh telat. Selalu pastikan bahwa tagihan yang anda miliki tersebut sudah sesuai pada waktu pembayarannya. Jangan telat dalam membayar, karena denda pinjaman juga tidak sedikit dan membuat proses pengajuan paylater tidak diterima.

Bagaimana, ternyata tidak sulit bukan untuk dapat diterima pada pengajuan paylater bca? Cara agar diterima paylater BCA memang dapat dilakukan dengan sangat mudah, jika anda tahu caranya. Namun jika tidak tahu caranya, maka jangan harap bisa mendapatkan persetujuan. Jadi silahkan mencoba cara diatas ya!

Tinggalkan komentar