Cara Bayar Burger King Pakai Shopeepay

Cara bayar burger king pakai shopeepay tentu sangat bisa untuk dilakukan. Dengan menggunakan shopeepay, maka sudah bisa melakukan pembayaran jauh lebih mudah. Tidak perlu lagi mengeluarkan uang cash dan mencari kembalian untuk melakukan pembayarannya. Disisi lain, shopeepay juga memberikan banyak bonus untuk pembayaran menggunakan metode ini.

cara bayar burger king pakai shopeepay

Burger king merupakan salah sattu outlet fast food yang sudah banyak ada di kota-kota besar. Ada banyak sekali pilihan menu yang tersedia di outlet ini. Pembayaran menggunakan shopeepay menjadi salah satu yang diminati oleh masyarakat. Apa lagi banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Bagaimana cara bayarnya ya? Artikel ini membahasnya lengkap.

Cara Bayar Burger King Pakai Shopeepay

Membayar menggunakan shopeepay di outlet burger king sangat bisa dilakukan dengan begitu mudah. Berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan:

Top Up Shopeepay

Cara pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan melakuakn top up shopeepay terlebih dahulu. Karena untuk pembayarannya menggunakan shopeepay, otomatis nantinya saldo yang terdapat di shopee yang akan dilakukan pemotongan. Untuk itu, lakukan top up terlebih dahulu sesuaikan denga menu yang nantiny aakan anda beli.

Nominal top upnya bervariasi, ada banyak sekali pilihannya. Jika anda ingin melakukan top up, minimal 10 Ribu dan bisa melalui gerai alfamart, alfamidi atau indomaret. Selain itu, juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan bank yang tersedia di aplikasi shopee seperti BRI, Mandiri, BNI, dan yang lainnya.

Menuju Ke Outlet

Selanjutnya, mari kita menuju ke outlet burger king yang ada di kota masing-masing. Pilih menu yang anda inginkan, bebas tidak ada ketentuan hanya menu tertentu yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran menggunakan shopeepay. Mungkin, ada ketentuan bahwa minimal pembelian Rp. 10 Ribu.

Karena, di outlet tertentu memang ada juga minimal pembelanjaan yang bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan shopeepay. Jadi, ada baiknya untuk memilih menu yang lebih dari 10 Ribu untuk bisa lebih nyaman dalam melakukan pembayarannya. Selain itu, juga agar tidak ada kesalahan dalam proses pembayaran.

Sampaikan Bayar Via Shopeepay

Sudah memilih menu? Selanjutnya silahkan sampaikan bahwa anda ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay. Maka akan diberikan barcode shopeepay untuk membayar menu burgerking, ikuti langkah ini:

  • Buka aplikasi Shopee
  • Pilih Icon Scan
  • Arahkan kamera ke barcode yang diberikan oleh kasir
  • Masukan nominalnya
  • Masukan Voucher Shopee Deal Burgerking jika ada
  • Gunakan Koin Shopee jika memiliki koin
  • Klik tombol bayar
  • Masukan Pin Shopee
  • Selesai

Terima Struk

Terakhir, pembayaran sudah selesai dilakukan dan anda akan menerima struk dalam bentuk kertas. Atau, anda juga bisa melakukan pengecekan pada history penggunaan shopeepay bahwasanya anda telah menggunakan shopeepay dalam pembayaran di burgerking. Jadi, dengan adanya struk tersebut sudah memastikan bahwa pembayaran telah berhasil untuk dilakukan.

Cara bayar burger king pakai shopeepay ternyata sangat mudah ya? Hanya dengan menggunakan beberapa langkah diatas saja sudah bisa makan fast food dengan lebih effisien. Jika anda tertarik ingin mencobanya, ayo segera jangan ragu-ragu. Jangan lupa juga untuk claim voucher burger king shopeepay sekalian ya!

Leave a Comment