Cara Bayar Kopi Kulo Pakai Shopeepay

admin_amurya

cara bayar kopi kulo pakai shopeepay

Cara bayar kopi kulo pakai shopeepay mungkin sedang anda cari saat ini. Kopi kulo siapa yang tidak mengenalnya? Kopi ini menjadi salah satu saingan dari janji jiwa. Rasa dari kopi kulo menurut saya juga enak kok. Kalau saya sendiri, suka dengan menu coklat dan lemonnya menurut saya pas saja dimulut.

Apalagi dengan perpaduan coklat dan batagor yang menurut saya sendiri itu merupakan sangat nikmat. Tapi mungkin bagi beberapa orang hal tersebut dianggap aneh dan kurang cocok. Sekarang, lebih mudah untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay. Apalagi ada banyak sekali promo yang bisa didapatkan dengan menggunakan shopeepay.

Bagaimana Cara bayar Kopi Kulo Pakai Shopeepay?

Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara untuk membayar kopi kulo menggunakan shopeepay maka bisa menggunakan cara berikut ini:

Siapkan Saldo Shopeepay

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mempersiapkan terlebih dahulu saldo shopeepay. Saldo shopeepay memang harus disiapkan agar tidak kurang untuk melakukan pembayaran nantinya. Oh ya, jika anda memiliki koin shopeepay juga bisa untuk dilakukan penukaran koin tersebut sebesar 50% dari total nilai transaksinya.

Jika anda belum memiliki saldo shopepay maka tidak perlu bingung. Karena bisa untuk melakukan top up dengan menggunakan m-bangking atau bisa melalui gerai seperti alfamart dan indomaret. Untuk nominal top upnya juga sangat murah, mulai dari Rp. 10.000 saja sudah bisa melakukan pengisian ulang.

Menuju ke merchant kopi kulo

Karena anda ingin membeli produk kopi kulo, maka ayo menuju ke gerainya. Biasanya, gerai kopi kulo tersedia di pinggiran jalan yang memudahkan untuk melakukan pembelian. Jadi, akan sangat memudahkan anda untuk mencari merchant kopi kulo. Untuk anda yang berada di daerah purwokerto, gerainya ini berada di depan GOR satria purwokerto.

Nah, untuk anda yang berada di kota cilacap gerai kopi kulo berada di dekat terminal cilacap tepatnya depan jalan Jawa cilacap. Menuju ke gerai kemudian pilih menu yang anda inginkan, ada banyak sekali pilihan menunya dan sangat menarik serta menyegarkan. Pilih dan sampaikan bahwa anda ingin melakukan pembayaran menggunakan shopeepay.

Scan Barcode

Berikutnya, anda akan diarahkan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan scan barcode. Ini langkah-langkahnya:

  • Masuk pada aplikasi shopee
  • Pilih icon kamera di sebelah kiri
  • Arahkan kamera pada barcode kopi kulo
  • Masukan nominal untuk melakukan pembayarannya
  • Klik bayar
  • Masukan pin
  • Pembayaran sukses

Untuk melakukan pembayaran mengguanakn scan barcodenya menggunakan cara diatas. Sangat mudah untuk dilakukan, jika anda menggunakan voucher jangan lupa masukan vouchernya. Dan jika ingin memanfaatkan koin shopee maka klik pada koin shopee terlebih dahulu sebelah menu bayar ya guys.

Terima Struk pembayaran

Terakhir, anda silahkan menerima struk pembayaran dan tunggu pesanan sedang di proses. Untuk pemesanannya sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk pembuatannya. Karena sudah berpengalaman para pekerja yang ada di kopi kulo ini. Untuk daerah purwokerto sendiri, sudah pasti pelayanannya ada 1 mas dan 1 mba yang cantik hehehe. Kalau mba baca artikel ini, saya yang sering bolak balik ke kopi kulo gor purwokerto pakai sweeter abu-abu dan bayarnya pakai shopeepay mba. Kadang juga saya bawa teman Hahaha..

Keuntungan Bayar Kopi Kulo Pakai Shopeepay

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan pembayaran menggunakan shopeepay. Berikut ini beberapa keuntungannya:

Promo Diskon dan Cashback

bayar kopi kulo pakai shopeepay

Keuntungan dengan melakukan pembayaran menggunakan shopeepay yaitu akan mendapatkan promo diskon dan cashback. Pastinya anda sangat senang bukan bisa mendapatkan diskon dan cashback untuk pembelian. Untuk total diskon yang diberikan juga bukan sedikit loh.

Sebagai contoh saja, untuk diskon kadang yang diberikan hingga mencapai Rp 15.000 tanpa minimal pembelanjaan. Jadi nih, saya sendiri sering sekali memanfaatkan promo ini apalagi dulu kost saya dengan gerai ini terbilang sangat dekat jalan kaki saja bisa. Saya membeli menu dengan harga Rp. 18.000 dan memanfaatkan diskon tersebut maka berapa yang saya bayarkan? Ya, hanya Rp. 3.000 saja sangat murah kan. Anda juga bisa nih mendapatkan keuntungan jika membayar menggunakan shopeepay.

Tidak Perlu Ada kembalian

Kemudahan dan kecepatan dalam melakukan pembayaran menggunakan shopeepay memang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, ada salah satu keuntungan lainnya yang bisa didapatkan yaitu tidak perlu adanya kembalian. Karena, melakukan pembayaran dengan menggunakan barcode memang tidak perlu kembalian.

Pembayaran dilakukan dengan uang digital pas atau e-wallet shopeepay. Anda tidak akan menerima kembaliannya, semuanya pas dan kasir tidak perlu bingung untuk mencari kembalian terlebih dahulu seperti menggunakan uang cash. Ini juga sangat menghemat waktu untuk anda yang sedang terburu-buru mengejar waktu.

Cara bayar kopi kulo pakai shopeepay ternyata sangat mudah ya? Hanya dengan beberapa langkah tersebut sudah bisa melakukan pembayaran dengan mudah. Apalagi ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. So, tunggu apa lagi? Coba sekarang juga yuk!

Tinggalkan komentar