Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

admin_amurya

cara bayar shopee pakai kredivo

Cara bayar shopee pakai kredivo mungkin sedang anda cari saat ini. Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. E-Commerce Shopee juga banyak yang menggunakannya dan sekarang sudah bisa membayarnya menggunakan kredivo. Untuk anda yang mungkin sedang membutuhkan produk tertentu maka bisa melakukan pembayarannya menggunakan kredivo.

Sebelumnya, memang hanya toko tertentu saja yang bisa melakukan pembayaran dengan kredivo. Sekarang, hampir semua toko sudah bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kredivo di aplikasi shopee. Jadinya memberikan kemudahan untuk anda yang memang sedang membutuhkan produk tersebut. Yuk cari tahu bagaimana cara bayar shopee pakai kredivo.

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo

Sangat mudah untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran yang dilakukan oleh kredivo. Ini dia caranya:

Pilih Produk Yang Akan Dibeli

Cara pertama yang harus dilakukan yaitu dengan memilih produk apa yang akan anda beli. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan keinginan anda. Hampir semua produk yang tersedia di aplikasi shopee bisa untuk dilakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi kredivo. Jadi silahkan anda pilih saja produk tersebut yang akan dilakukan pembayaran dengan menggunakan kredivo.

Pilih Pembayaran Via Virtual Akun Bank Mandiri

cara bayar shopee pakai kredivo

Untuk bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kredivo, ada syarat yang harus anda penuhi. Yaitu pada bagian pembayarannya menggunakan metode virtual akun bank mandiri. Dengan melakukan hal ini, maka pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kredivo. Jadi, pada saat memilih metode pembayaran silahkan anda pilih birtual akun bank mandiri kemudian klik buat pesanan dan anda akan mendapatkan kode virtual akun untuk pembayarannya.

Masuk Ke Menu Bayar Shopee Kredivo

Selanjutnya, silahkan anda masuk pada aplikasi kredivo dan klik pada menu “Bayar Shopee” anda akan diarahkan pada informasi mengenai pembayaran dengan menggunakan kredivo. Jika anda pengguna baru, maka bisa baca terlebih dahulu info yang diberikan oleh kredivo terkait pembayaran sistem ini karena masih tergolong baru dan belum banyak yang tahu maupun menggunakannya.

Masukan Nomor Virtual Akun

Berikutnya, silahkan anda masukan boor virtual akun yang digunakan untuk pembayaran menggunakan kredivo. Masukan nomor virtual akunnya dan klik pada tombol selanjutnya, maka aplikasi akan mendeteksi apakah memang ada pembayarna untuk kode tersebut. Selanjutnya, masukan nilai total pembayaran yang harus dibayarkan oleh pihak kredivo. Setelah itu, masukan juga PIN yang akan digunakan untuk melakukan pembayaran shopee melalui kredivo.

Klik Bayar Dan Berhasil

cara bayar shopee pakai kredivo

Terakhir, maka silahkan klik pada tombol bayar dan anda akan diarahkan pada halaman yang menyatakan bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan. Dengan begitu, anda sudah melakukan pembayaran di shopee dengan menggunakan kredivo. Cara ini memang sangat mudah untuk dilakukan bahkan untuk orang awam sekalipun sangat mudah untuk melakukannya. Setelah sukses melakukan pembayaran, maka sekarang anda hanya perlu menunggu barang tersebut datang kerumah anda!

Begitulah cara bayar shopee pakai kredivo dengan sangat mudah dan cepat. Sekarang, anda sudah tidak perlu bingung lagi mengenai bagaimana cara untuk pembayarannya. Karena dengan menggunakan cara tersebut, hanya beberapa langkah saja sudah langsung bisa melakukan pembayaran. Sangat cepat dan begitu mudah ya. Jika ada pertanyaan, silahkan langsung ditulis pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Satu pemikiran pada “Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo”

  1. Ping-balik: Review Pinjaman Tunai Kredivo Wajib Anda Baca!

Tinggalkan komentar