Perbedaan Kredivo Starter Basic Premium

Perbedaan kredivo starter basic premium harus anda pahami dengan benar. Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Pandemi membuat banyak masyarakat kocar kacir untuk mendapatkan penghasilan. Tidak heran, jika akhirnya banyak masyarakat yang memilih jalan pintas sementara yaitu dengan meminjam di pinjaman online salah satunya yaitu kredivo.

Kredivo sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Sayangnya, banyak dari para pengguna yang belum paham mengenai perbedaan dari akun pada tiap kredivo ini. Untuk itu sangat penting bagi anda agar bisa memahami mengenai perbedaan dari kredivo starter basic premium secara lengkap dan benar. Yuk, baca lebih jelasnya ada pada artikel ini.

Beberapa Perbedaan Kredivo Starter Basic Premium

Pahami terlebih dahulu setiap perbedaan akunnya, karena inilah yang akan menentukan bagaimana nantinya penggunaanya. Berikut ini beberapa perbedaanya:

Akun Kredivo Starter

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui jika nantinya mendaftar di kedivo dan ternyata ditempatkan pada akun kredivo starter.

Limit Hingga 1 Juta

Para pengguna akun kredivo starter jika beruntung nantinya akan mendapatkan kredit limit hingga Rp. 1 Juta rupiah. Tentunya hanya pihak kredivo yang nanti bisa memilih apakah anda layak untuk mendapatkan kredit limit yang tinggi. Namun sampai saat ini untuk pengguna pertama biasanya akan masuk dalam kredivo starrter dan mendapatkan limir sebesar Rp. 500 Ribu terlebih dahulu. Jika anda rutin menggunakan kredivo dalam setiap transaksinya nantinya bisa menaikan limitnya.

Belanja bunga 0%

Benarkah yang dibicarakan orang-orang bahwa kredivo memiliki bunga yang lebih rendah? Ternyata jawabannya BENAR. Ya, kredivo memang memiliki persaingan yang cukup ketat dengan shopeepaylater. Dimana mereka sama-sama memberikan bunga 0% jika melakukan pembayaran pada awal bulan berikutnya. Ini merupakan suatu keuntungan untuk para pengguna untuk bisa memanfaatkan hal ini sebaik mungkin. Dimana lagi anda bisa meminjam dan mengambalikannya dengan jumlah yang sama? Bahkan dengan teman sekalipun terkadang kita menambahkannya ya.

Bisa Upgrade Ke Basic atau Premium

Jika masih dalam posisi di akun kredivo starter, maka nantinya bisa melakukan upgrade ke basic maupun premium. Untuk para pengguna saat ini yang banyak melakukan upragde tidak bisa langsung ke premium semuanya akan melalui akun basic terlebih dahulu. Jika beruntung bisa melakukan upgrade, maka anda akan mendapatkan kredit limit yang lebih tinggi. Sungguh keren bukan?

Akun Kredivo Basic

Sekarang anda berada di akun kredivo basic yang memiliki beberapa fitur menarik dalam penggunaannya.

Limit Hingga 3 Juta

Masuk pada pembahasan akun kredivo basic, dimana jika anda sudah pada tahapan ini maka nantinya akan mendapatkan limit hingga Rp. 3 Juta rupiah. Apakah masuk dalam kredit limit yang cukup besar? Oh ya tentunya. Karena masih banyak aplikasi pinjaman online lainnya yang belum berani memberikan kredit limit begitu besar tersebut. Bahkan masih banyak yang memberinya secara sedikit saja kepada penggunanya.

Belanja Bunga 0%

Kredivo masih memberikan keuntungan yang sama kepada semua penggunanya. Bagaimana caranya? Yaitu dengan memberikan bunga 0% untuk pembelanjaan yang dilakukan pembayaran dengan menggunakan kredivo. Tentunya hal ini menjadi ketertarikan tersendiri untuk para penggunanya agar bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Pinjaman Tunai

Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan pada akun versi basic ini yaitu pinjaman tunai. Jika anda sudah dalam tahap akun basic, maka sudah bisa melakukan pinjaman tunai. Tidak banyak yang tahu, bahwa disini bisa melakukan pinjaman tunai meskipun untuk tenor yang diberikan yaitu hanya 30 hari saja. Namun, sudah sangat berarti untuk anda yang memang membutuhkan uang secara cepat.

Bisa Upgrade Ke Premium

Fitur berikutnya yaitu bisa melakukan upgrade ke premium untuk anda yang berada di level basic. Namun memang tidak mudah untuk bisa sampai upgrade ke level premium ini. Pengguna level basic harus rutin melakukan transaksi menggunakan kredivo agar pihak kredivo bisa menilai mana yang bisa mendapatkan keuntungannya.

Akun Kredivo Premium

Level akun tertinggi di aplikasi kredivo yaitu akun kredivo premium dengan beberapa fitur terbaik diberikan kepada pengguna terpilih ini.

Limit Hingga 30 Juta

Mau mendapatkan limit kredit pinjaman hingga Rp. 30 Juta rupiah? Cuma kredivo yang mungki bisa memberikannya. Kredit limit hingga Rp. 30 Juta bisa didapatkan jika anda masuk dalam level akun premium. Tentunya, sudah sangat baik jika memang anda rutin untuk melakuakn transaksi dengan menggunakan kredivo.

Bunga 0%

Sama seperti akun-akun yang sebelumnya, di akun level premium ini juga bisa mendapatkan bunga 0% untuk setiap transaksi yang dilakukan. Tentunya inilah yang diberikan oleh kredivo sebagai keuntungan pada setiap akun dengan level-level tertentu. Dengan adanya hal tersebut, maka sudah sangat menguntungkan bagi pengguna ya.

Pinjaman Tenor Hingga 6 Bulan

Keren sekali, kredivo mampu memberikan pinjaman tenor untuk para pengguna dengan akun level premium hingga 6 bulan. Wow, sangat fantastis ya? Menurut saya, dengan kredit limit yang besar dan pinjaman jangka waktu lama ini merupakan sebuah keuntungan yang baik. Terutama untuk para UMKM agar bisa mengembangkan usahanya menjadi lebih maksimal dan bisa mendapatkan cuan.

Bagaimana, sekarang anda sudah paham ya mengenai perbedaan kredivo starter basic premium? Untuk itu, ada baiknya agar dapat memahami setiap perbedaan tersebut. Dengan memahami perbedaan akunnya, maka anda bisa menggunakannya sesuai dengan syarat dan aturan yang berlaku. So, selamat mencoba ya!

1 thought on “Perbedaan Kredivo Starter Basic Premium”

Leave a Comment