Cara Blokir Sms Pinjaman Online

Cara blokir sms pinjaman online bisa menjadi pilihan tersendiri bagi anda sudah bosan dengan teror pinjol. Sms yang diberikan oleh pihak pinjaman online terkadang tidak tahu waktu. Pernah sekali mendapatkan pesan diwaktu malam hari dan dikira itu penting, ternyata pesan dari pinjaman online untuk segera melakukan pembayaran.

cara blokir sms pinjaman online

Bukan hanya itu saja, beberapa orang juga pernah mendapatkan pesan yang berkaitan dengan informasi untuk penaftaran aplikasi pinjaman online. Tentunya sangat bosan dan ingin dengan segera untuk melakukan blokir pinjol tersebut. Lalu, bagaimana cara blokir sms pinjaman online dengan mudah? Simak terus pembahasan pada artikel ini.

Cara Blokir Sms Pinjaman Online Ampuh!

Terda[at cara yang paling ampuh untuk melakukan blokir sms pinjaman online dengan cepat. Berikut ini cara yang perlu anda lakukan:

Melalui Menu “Contact”

Cara pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan menu “ Contact”. Jika ingin menggunakan menu ini, maka diharuskan bagi anda untuk bisa menyimpan terlebih dahulu nomor dari pinjaman online yang sering menghubungi tersebut. Cara ini cenderung lebih ampuh dan banyak digunakan oleh orang-orang karena memang bisa untuk mencobanya.

Silahkan anda simpan terlebih dahulu nomor dari pinjaman online tersebut beri nama bebas saja misal “ Pinjol Edan”, “Pinjol Reseh” dan yang lainnya. Setelah itu, silahkan klik menu contact dan pilih pada titik tiga di sebelah kanan atas atau scrool kebawah sampai muncul tulisan blokir. Klik Tombol “ YA” dan selamat contact pinjol telah di blokir.

Melalui Menu “Pesan”

Cara selanjutnya yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan menu “ Pesan”. Penggunaan fitur ini lebih memudahkan untuk melakukan pemblokiran dengan menggunakan fitur pesan. Jika sebelumnya menggunakan fitur menu “ Contact” yang tentunya tidak semua ponsel android bisa menggunakan fitur tersebut.

Dengan menggunakan fitur menu “ pesan” setidaknya masih bisa untuk dilakukan. Bagaimana caranya? Masuk pada pesan yang terdapat sms pada pinjol tersebut. Klik pada tombol titik tiga, lalu pilih blokir. Atau, jika tidak ada maka anda bisa langsung klik pilih pada pesan dari pinjol tersebut dan pilih blokir. Sangat mudah bukan untuk melakukan blokir sms pinjaman online?

Menggunakan Aplikasi Blokir Permanen

Alternatif pilihan terakhir yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi blokir permanen. Dengan menggunakan aplikasi, maka proses blokir menjadi lebih cepat dilakukan dan mudah. Saat ini, sudah banyak sekali aplikasi blokir sms permanen yang tersedia secara gratis di aplikasi Play Store. Anda bisa mengunduhnya secara langsung, namun tetap perhatikan saat mengunduh aplikasi.

Tidak semua aplikasinya gratis, ada beberapa yang berbayar dan meminta untuk berlangganan. Jadi, sebelum melakukan install aplikasi pastikan anda untuk tetap melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah berbayar atau tidak. Jika memang berbayar, silahkan disesuaikan terlebih dahulu apakah yakin ingin menggunakannya.


Setiap aplikasi memiliki penggunaan dan fungsi yang berbeda-beda, jadi sesuaikan saja dengan kebutuhannya. Jika memang dibutuhkan dan menarik serta bermanfaat, maka tidak ada salahnya mencoba sekalipun itu berbayar. Menurut saya, selama masih murah dan bermanfaat besar seperti untuk blokir sms ini maka tidak masalah.

Itu dia cara blokir sms pinjaman online yang sangat mengganggu. Dengan melakukan blokir sms pinjaman online tersebut, setidaknya dapat membantu untuk tidak mengetahui info yang tidak penting. Atau, pada malam hari yang tiba-tiba saja muncul pinjaman online tersebut. Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *