Cara Meminjam Uang Di Shopee

Cara meminjam uang di shopee apakah anda sedang mencarinya? Sekarang sudah bisa melakukan peminjaman pada aplikasi shopee. Sekarang ini, siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi shopee? E-commerce yang satu ini memang sangat terkenal oleh banyak orang. Sudah banyak sekali masyarakat yang menginstall shopee untuk keperluannya masing-masing. Begitu juga dengan anda yang mungkin ingin melakukan install untuk keperluan peminjaman.

Cara Meminjam Uang Di Shopee

Sekarang ini, shopee bukan hanya e-commerce sebagai tempat belanja saja. Melainkan sudah bisa digunakan sebagai peminjam dana. Shopee bekerjasama dengan pihak lain untuk memberikan fitur paylater atau pinjaman sementara kepada penggunaanya dengan bunga yang tidak tinggi. Inilah yang menjadi salah satu keuntungan dari pinjaman shopee. Lalu, bagaimana cara meminjam uang di shopee? Simak langsung ulasannya dibawah ini.

Cara Meminjam Uang Di Shopee

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan peminjaman uang di shopee. Ini dia beberapa pilihannya:

Melalui Shopee Pinjam Lite

Sudahkah anda mengenal mengenai fitur shopee yang satu ini? Spinjam Lite merupakan fitur yang diberikan oleh shopee untuk memberikan pinjaman kepada penggunanya. Namun sesuai dengan namanya, yaitu memiliki kode “Lite” yang berarti pinjamannya kecil. Ukuran dari Shopee Pinjam Lite ini memang cukup kecil. Berbeda halnya dengan fitur lainnya, fitur pinjaman ini diberikan untuk anda para pengguna yang baru mendaftarkannya baru-baru ini.

Tidak mudah bagi shopee untuk bisa menentukan siapa saja yang layak untuk diberikan pinjaman. Karena banyak pengguna juga yang melakukan gagal bayar atau dikenal galbay. Dengan melakukan galbay jelas sangat merugikan pihak shopee. Oh ya, untuk besaran Spinjam Lite ini umumnya hanya RP. 50 Ribu – 100 Ribu pinjaman yang diberikan. Ya, setidaknya itu sudah lumayan bisa digunakan untuk membeli sembako sementara ya. Jika anda ingin mendapatkan limit tambahan shopeepaylater, maka harus rutin melakukan transaksi.

Melalui Shopee Pinjam

Masih membahas mengenai shopee pinjam, hanya saja untuk fitur yang satu ini tidak memiliki kode “LITE”. Untuk para pengguna shopee yang rutin melakukan transaksi, bisa mendapatkan fitur shopee pinjam secara maksimal. Umumnya para pengguna akan mendapatkan kredit limit yang cukup tinggi. Bahkan beberapa orang menyampaikan bahwa mereka mendapatkan kredit limit Shopee Pinjam mencapai Rp. 10 Juta rupiah. Wow, nilai yang fantastis ya?

Tentunya tidak sembarangan untuk bisa mendapatkan fitur yang satu ini. Hanya beberapa pengguna yang sudah sering melakukan transaksi bisa mendapatkan fitur ini. Terutama untuk anda yang sering membayar tagihan ataupun berbelanja menggunakan aplikasi shopee. Di Shopee Pinjam, anda bisa menggunakannya untuk pembayaran pembelanjaan dan yang lainnya. Jika anda ingin mendaftarkannya, maka tunggu fitur ini muncul di akun anda ya!

Melalui Shopee PayLater

Dua hal diatas membahas mengenai shopee Pinjam, maka untuk yang satu ini akan dibahas mengenai Shopee Paylater. Beli sekarang, bayar nanti inilah arti dari paylater yang diberikan oleh shopee. Dengan munculnya fitur ini, maka bisa digunakan dalam melakukan berbagai macam keperluan pembelian secara mendadak. Siapa tahu, anda memang membutuhkan barang atau bahan yang mendadak dan bisa membayarnya menggunakan Shopee Paylater.

Kredit Limit yang diberikan oleh Shopee Paylater ini lebih tinggi dibandingkan Spinjam. Kredit limitnya bisa mencapai Rp. 20 Juta yang diberikan oleh Shopee kepada penggunannya. Bagaimana, sangat besar bukan nilainya? Memang hal ini diberikan oleh pihak Shopee kepada pengguna setianya saja. Terutama yang sudah sering bertansaksi menggunakan shopee dan pembayarannya shopeepay. Jika anda ingin mendapatkan kredit limit tinggi, maka lakukan hal ini juga.

Itu dia beberapa cara meminjam yang di shopee yang dapat anda lakukan. Dengan menggunakan cara diatas, setidaknya bisa melakukan peminjaman di shopee. Memang tidak mudah untuk bisa di acc pada shopee ini. Namun, untuk anda yang mungkin sering bertransaksi di shopee tentu bisa saja diterima pengajuannya. Disarankan untuk tidak melakukan peminjaman jika memang tidak terlalu membutuhkan. Jika anda memilki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

1 thought on “Cara Meminjam Uang Di Shopee”

Leave a Comment