Cara Memunculkan Dana Cicil Akulaku

Cara memunculkan dana cicil akulaku memang harus dengan menggunakan trick tertentu. Tidak mudah untuk memunculkan dana cicil yang terdapat di aplikasi akulaku pinjaman online. Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Salah satu alasannya yaitu karena legal dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat serta terbukti memberikan pinjaman secara cepat.

Cara Memunculkan Dana Cicil Akulaku

Selain fitur KTA asetku Kilat yang pernah saya bahas di blog ini, ada salah satu fitur dana cicil yang juga membantu untuk pinjaman. Bedanya, jika dana cicil bisa melakukan pengajuan cicilan dalam jangka waktu beberapa bulan untuk pembayarannya. Kalau KTA hanya beberapa hari, jika dana cicil atau dacil ini bisa mencapai 12 Bulan. Tetapi, tidak semua pengguna bisa mendapatkan fitur spesial yang satu ini. Lalu, bagaimana cara memunculkan dana cicil akulaku?

Beberapa Cara Memunculkan Dana Cicil Akulaku

Ada beberapa cara yang perlu dilakukan untuk bisa memunculkan fitur dana cicil pada aplikasi akulaku pinjaman online. Inilah beberapa cara tersebut:

Upload NPWP

Baik, untuk cara yang pertama yaitu dengan melakukan upload NPWP terlebih dahulu. Mengapa harus melakukan upload NPWP? Begini sistemnya, akulaku dapat melakuakn verifikasi dengan menggunakan NPWP yang telah anda upload. Apakah akun tersebut sesuai atau tidak dengan akun yang terdapat di aplikasi akulaku. Jika nanti akun tersebut ternyata berbeda, maka memang tidak akan bisa muncul dana cicil ini. Tetapi, jika akun yang diupload NPWPnya sama maka dapat dipastikan dalam beberapa hari nantinya akan muncul fitur dacil dan bisa digunakan.

Upload BPJS

Sudah melakukan upload NPWP, trik yang selanjutnyya yaitu melakukan upload BPJS. Sistemnya sama halnya dengan NPWP tadi, pihak akulaku akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu apakah BPJS tersebut sesuai dengan akun yang ada di akulaku. Jika memang verifikasinya benar maka anda akan diberikan kenaikan limit tambahan serta bisa jadi akan mejunculkan fitur dacil yang tadinya tidak bisa dibuka menjadi bisa dibuka dan digunakan oleh anda. Namun pastikan dahulu bahwa akun BPJSnya masih aktif dan rutin dilakukan pembayaran ya!

Rutin Belanja Lewat Akulaku

Selanjutnya, cobalah pertanyakan pada diri anda apakah sudah melakukan belanja rutin melalui akulaku? Jika belum, mungkin ini bisa menjadi penyebab akun anda tidak muncul pilihan untuk fitur dana cicilnya. Karena aplikasi tentu akan melakukan pengecekan apakah akun ini sering digunakan untuk melakukan pembayaran atau tidak. Jika memang sering digunakan untuk melakukan belanja bisa jadi akan menajdi prioritas dan memunculkan fitur dana cicil. Ada banyak sekali cara untuk bisa belanja lewat akulaku, bahkan anda bisa belanja di alfamart maupun lainnya dengan pembayaran akulaku. Oh ya, anda bisa juga nih belanja di aplikasi seperti shopee, bukalapak, dan yang lainnya pembayaran menggunakan akulaku. Keren kan!

Rutin Gunakan Fitur Akulaku

Tahukah anda, bahwa akulaku bukan hanya sekedar untuk melakukan pengajuan cicilan kredit ataupun uang saja. Ada banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi ini dan bisa digunakan untuk melakukan apapun. Sebagai contoh bisa untuk membayar tagihan listrik, air atau yang lainnya. Begitu mudah untuk menggunakan fitur yang tersedia tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Jika anda rutin menggunakan fitur yang ada di akulaku ini, maka kemungkinan muncul fitur ini akan semakin besar pula.

Bayar Tagihan Tepat Waktu

Hayo, sudah bayar tagihan sesuai dengan waktunya atau belum nih? Perlu diketahui ya, kalian harus membayar tagihan denagn tepat waktu jika ingin memunculkan fitur dana cicilan ini. Dengan membayar tagihan tepat waktu, maka pihak akulaku juga akan semakin percaya dengan akun yang anda miliki. Sehingga nantinya bisa memunculkan fitur akulaku yang satu ini. Jadi, sangat disarankan untuk bisa membayar tagihan dengan tepat waktu ya. Jangan sampai anda telat untuk membayarkan tagihannya, meskipun sudah terbuka bahkan nanti fitur dacil ini bisa menutup lagi. Memang sungguh aneh ya wkwkw.

Dengan menggunakan cara memunculkan dana cicil akulaku diatas, dijamin akan muncul dan bisa digunakan. Terpenting, untuk memunculkan fitur yang satu ini memang tidak bisa instan. Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk bisa memunculkan fitur dacil akulaku. So, untuk anda yang belum muncul fiturnya saatnya sekarang anda mencobanya ya. Semoga berhasil!

4 thoughts on “Cara Memunculkan Dana Cicil Akulaku”

  1. Tolong dana cicil q diaktifkan ini sangat membantu sekali

    Reply
    • Rutin belanja ya kak, nanti dari pihak akulaku yang menilai apakah akan aktif dana cicilnya atau tidak.

      Reply

Leave a Comment