Cara Memunculkan Dana Paylater

Cara memunculkan dana paylater dapat dilakukan dengan begitu mudah. Dana merupakan salah satu aplikasi paylater yang dapat digunakan untuk bertransaksi. Di era sekarang ini, untuk melakukan transaksi dapat dilakukan dengan sangat mudah. Hanya dengan menggunakan smartphone saja, sudah bisa melakukan transaksi secara cepat. Jadi, tidak begitu repot untuk melakukan pembayaran di era sekarang.

Cara Memunculkan Dana Paylater

Dana menjadi pilihan bagi banyak orang yang menginginkan untuk kemudahan dalam pembayaran. Selain itu, fitur yang diberikan oleh aplikasi dana juga sangat banyak salah satunya paylater. Tidak semua orang yang memiliki dana bisa muncul fitur paylater ini. Jika belum muncul paylater di dana, bagaimana caranya? Yuk, simak sama-sama mengenai cara memunculkan dana paylater secara mudah dan cepat.

Cara Memunculkan Dana Paylater

Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memunculkan fitur dana paylater. Berikut ini beberapa caranya:

Rutin Transaksi Di Aplikasi Dana

Selama ini, apakah anda sudah rutin melakukan transaksi di aplikasi dana? Dana memberikan kemudahan untuk transaksi secara cepat dan mudah. Untuk anda yang berharap ingin memunculkan dana paylater namun jarang transaksi tentu tidak bisa seperti itu. Mengapa? Karena pihak dana tentu akan menyortir terlebih dahulu siapa saja yang berhak untuk mendapatkan fitur khusus ini.

Hanya orang yang rutin transaksi di aplikasi dana akan muncul fitur paylater ini. Jadi, sebisa mungkin usahakan untuk dapat rutin transaksi di aplikasi dana. Seperti pembelian pulsa,paket data,pembayaran tagihan dan yang lainnya. Sangat banyak yang bisa dilakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi dana. Pastikan anda gunakan secara rutin agar fitur paylater ini segera muncul di akun anda ya!

Rutin Bayar Via QRIS

QRIS memberikan kemudahan dalam pembayaran hanya menggunakan QR Code saja. Tap Tap Sat Set Sat Set uang langsung masuk ke akun dana anda. Begitu cepat untuk melakukan transaksi dengan menggunakan QRIS ini. Jika akun anda belum muncul dana paylater, bisa jadi anda belum melakukan pembayaran QRIS secara rutin. Seperti untuk pembayaran pembelian di merchant baik itu offline atau online bisa dengan mudah dilakukan.

Bahkan, sangat cocok untuk para anak muda yang memudahkan nongkrongnya. Menggunakan QRIS saja, sudah cukup untuk pembayarannya. Anda tidak membutuhkan dompet lagi, pindahkan uangnya langsung pada dompet digital e-wallet dana ini. Maka anda sekarang nongkrong hanya perlu membawa handphone saja tanpa dompet. Dijamin, semakin rutin anda transaksi QRIS maka akan muncul juga dana paylaternya.

Rutin Belanja Menggunakan Dana

Pihak dana melakukan pengecekan untuk akun tertentu yang layak mendapatkan dana paylater dengan berbagai macam cara. Salah satunya yaitu untuk orang-orang yang jarang menggunakan pembayaran dana dalam belanja baik ofline maupun online maka tidak dikeluarkan fitur ini. Dana telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce untuk bisa menyediakan metode pembayaran langsung terarah pada dana.

Salah satunya yaitu lazada yang sudah bekerjasama dengan dana untuk metode pembayarannya. Selain lazada, ada juga bukalapak yang bisa membayar melalui dana. Untuk anda yang belum menggunakan dana dalam pembayaran baik ofline maupun online, maka mulai sekarang coba gunakan. Hal ini terbukti bisa memancing agar fitur dana paylater muncul. Bahkan, ada juga keuntungan membayar menggunakan dana yaitu terkadang terdapat potongan tertentu.

Rutin Transfer Melalui Dana

Apa aplikasi jagoan anda yang biasa digunakan untuk transfer uang? Dana bisa menjadi pilihan terbaik untuk melakukan transfer uang tersebut secara langsung. Ya, karena dana menyediakan free transfer sebanyak 10x dalam satu bulan. Jadi akan lebih mudah untuk melakukan transfer melalui aplikasi dan bebas transfer. Ini bisa menjadi kunci bagi anda yang ingin mendapatkan fitur khusus dana paylater tersebut. Manfaatkan dengan sebaik mungkin fitur transfer yang diberikan oleh dana kepada anda. Karena dengan adanya fitur bisa memancing munculkan fitur paylater.

Upgrade Akun Dan Simpan Kartu Debit

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan yaitu anda harus melakukan upgrade akun dana terlebih dahulu. Sudahkah anda melakukan upgrade akun dana ke premium? Jika belum, maka anda harus melakukannya dari sekarang. Hal ini penting untuk memastikan bahwa akun yang anda miliki asli dan benar milik sendiri. Upgrade akun dana bisa dilakukan dengan begitu mudah hanya dengan mengisi data diri dan foto Kartu identitas saja.

Jika akun sudah di upgrade, maka langkah berikutnya anda bisa mencoba melakuakn simpan kartu debit. Dana memang memberikan kemudahan untuk bisa melakukan penyimpanan kartu debit dan digunakan untuk pembayaran. Ada banyak bank yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di kartu debit ini. Hal ini juga bisa sebagai pancingan agar dana paylater muncul di akun anda.

Itu dia cara memunculkan dana paylater yang bisa untuk anda lakukan. Tentunya, tidak sulit untuk memunculkan fitur ini agar bisa digunakan. Bagi anda yang menginginkan untuk bisa menampilkan paylater dana, maka silahkan untuk mencobanya. Jika anda memiliki pertanyaan, dapat disampaikan langsung pada kolom komentar. Sekian dan selamat mencoba!

2 thoughts on “Cara Memunculkan Dana Paylater”

Leave a Comment