Pengalaman Menggunakan Aplikasi DANA, True Story

Pengalaman Menggunakan Aplikasi DANA cukup puas. Dompet digital, saat ini menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh masyarakat modern. Penggunaan dompet digital sangat memudahkan untuk segala akses saat ini. Seperti, untuk metode pembayaran yang jauh lebih cepat dan mudah. DANA sebagai dompet digital Indonesia, memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.

Jadi, sudah cukup lama saya menggunakan aplikasi DANA. Awalnya, saya hanya menggunakan OVO dan GoPay saja sebagai metode pembayaran. Karena, hanya kedua metode pembayaran tersebut yang support untuk melakukan pembayaran di aplikasi pemeanan makanan. Bukan tidak lain yaitu Grab dan Gojek.

Namun, setelahnya saya melihat beberapa teman menggunakan DANA. Jadi, mulailah saya menggunakan aplikasi DANA. Awalnya, saya memang masih sangat bingung menggunakan aplikasi DANA. Faktanya, justru saya sangat tertarik dengan aplikasi ini. Dengan begitu, saya melakukan pedaftaran DANA premium. Ya, saya merupakan pengguna DANA Premium.

Dahulu, di aplikasi DANA jika akan melakukan upgrade maka banyak sekali penawarannya. Salah satu yang membuat senang, yaitu saat sukses melakukan upgrade DANA maka akan mendapatkan kode vocuher untuk potongan pembelian pulsa. Nominalnya cukup besar saat itu, yaitu Rp. 20.000. Saya tidak tahu, apakah sekarang masih ada promo tersebut atau tidak.

Untuk apa saja penggunaan aplikasi DANA bagi saya? Secara umum, saya menggunakan DANA untuk melakukan transfer ke bank lain. Karena, di aplikasi DANA memberikan gratis pengiriman ke bank lainnya selama 10 kali. Inilah yang snagat membantu saya dalam berbagai macam keperluan kebutuhan online.

Selain itu, saya juga menggunakan DANA untuk berbagai macam pembayarna marketplace. Seperti di bukalapak maupun lazada saya sangat sering menggunakan DANA. Apa alasannya? Bukan tidak lain karena jika ternyata stock barang kosong dan dilakukan refund maka akan lebih cepat prosesnya. Jika tidak menggunakan metode pembayaran ini, maka akan lebih lama proses refundnnya. Sudah pasti sangat direkomendasi untuk menggunakan DANA.

Saya memiliki layanan agency bernama Amurya Project yang berjalan dalam jasa penulisan, pembuatan website dan kebutuhan digital lainnya. Nah, untuk pembayarannya bisa menggunakan DANA. Bagaimana caranya? Amurya Project bergabung dengan DANA bisnis. Layanan ini memiliki banyak sekali keunggulannya. Saya sudah pernah membahas mengenai keunggulan layanan DANA bisnis.

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh DANA bisnis. Dalam hal ini, begitu membantu usaha saya dalam memenuhi pembayaran jasa kepada kami. Secara keseluruhan, Penggunaan DANA bagi saya sangatlah bermanaat. Tentunya, masih bnayk sekali fitur yang lainnya begitu cocok untuk anda gunakan.

Rumornya, saat ini sudah ada layanan DANA PayLater. Sayangnya, Fitur ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna saja. Saya belum mendapatkan fitur ini, jadi tidak bisa membagikan informasi mengenai DANA PayLater kepada anda. Meskipun begitu, nantinya jika saya mendapatkan fitur PayLater maka akan di update pada artikel ini.

Sampai saat ini, saya cukup puas dengan penggunaan aplikasi DANA dalam kebutuhan sehari-hari saya. Hanya saja, untuk proses bakar uang dari DANA memang sudah mulai menurun. Jadi, banyak sekali promo yang sudah hilang. Sebagai pengguna lama aplikasi DANA, saya sangat kecewa terhadap hal tersebut.

Meskipun begitu, semua paham bahwa tidak selamanya perusahaan akan membakar uang. Namun, kebutuhan terhadap fungsi pada penggunaan akan jauh lebih penting. Termasuk saya yang tetap menggunakan aplikasi ini meskipun sudah tidak membakar uang. Semoga apa yang saya sampaikan bisa memberikan informasi tambahan bagi anda semua!

Please rate this

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *