Cara Memunculkan Fitur QRIS Akulaku

Cara memunculkan fitur QRIS akulaku dapat dilakukan dengan begitu mudah. Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah cukup terkenal. Dengan hadirnya layanan akulaku ini membuat banyak masyarakat yang menggunakannya. Karena menggunakan layanan akulaku memberikan kemudahan dalam transaksinya.

cara memunculkan fitur QRIS akulaku

Tidak perlu repot untuk melakukan transaksi, bahkan bisa melakukan pembayarannya nanti. Fitur yang tersedia oleh akulaku ini begitu membantu bagi banyak masyarakat. Yang saat ini sedang dicari banyak orang yaitu fitur QRIS untuk membayar transaksi dengan kode QR yang semakin canggih dan cepat. Namun tidak banyak orang yang bisa mendapatkan fitur ini, tapi anda juga bisa loh memunculkan fitur ini.

Beberapa Cara Memunculkan Fitur QRIS Akulaku

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk dapat memunculkan fitur QRIS di akulaku. Ini dia beberapa caranya:

Update Aplikasi

Langkah pertama yang bisa dilakukan yaitu melakukan update aplikasi terlebih dahulu. Untuk para pengguna jelas harus dilakukan update aplikasi secara rutin. Bahkan, jika memang ada fitur beta alangkah lebih baiknya bagi anda untuk bisa ikut serta melakuaknuji coba fitur tersebut. Hadirnya layanan beta memungkinkan anda bisa mendapatkan fitur yang terbaru.

Termasuk dengan fitur QRIS yang tidak bisa semua orang mendapatkannya. Cobalah untuk melakukan update aplikasinya terlebih dahulu dan apakah anda mendapatkan fiturnya? Jika “YA” maka selamat anda sudah bisa menggunakan fitur tersebut untuk transaksi di alfamart atau toko lain yang terdapat QRIS. Keren ya!

Rutin Belanja

Bagi anda yang ingin memunculkan fitur QRIS maka harus rutin belanja terlebih dahulu melalui aplikasi. Selama ini, apakah anda sudah melakukan belanja rutin melalui akulaku? Jika belum, bisa jadi itu penyebab mengapa anda belum diberikan akses terhadap fitur tersebut. Karena memang hanya pengguna tertentu saja yang bisa menikmati fitur QRIS.

Cobalah untuk melakuakn rutin belanja terlebih dahulu menggunakan aplikasi akulaku. Anda bisa belanja berbagai macam kebutuhan yang memang sedang dibutuhkan. Besar kemungkinan nantinya dari pihak akulaku akan melakuakn verifikasi mengenai data dan transaksi yang dilakukan agar anda bisa mendapatkan fitur QRIS kedepannya.

Manfaatkan Fitur Yang Tersedia

Sudahkah anda memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi akulaku? Pihak akulaku sangat selektif dalam melakukan pengecekan apakah pengguna sudah menggunakan fitur yang ada dengan baik. Jika belum, mungkini ini bisa menjadi salah satu penyebab mengapa fitur QRIS belum hadir untuk anda gunakan.

Mulai sekarang cobalah untuk bisa memanfaatkan fitur yang ada dan tersedia tersebut. Semakin anda rutin menggunakannya, maka dari pihak akulaku juga akan memberikan penilaian dan kedepannya bisa mengaktifkan fitur QRIS seperti yang anda inginkan tersebut. Jadi silahkan anda bisa mencobanya ya!

Bayar Tagihan Tepat Waktu

HAYO! Siapa yang sering menggunakan akulaku tapi telat dalam pembayarannya. Sudah sering telat dalam melakukan pembayaran tagihan akulaku, eh malah minta munculkan fitur QRIS. Xixixixi. Engga gitu dong konsepnya, fitur tersebut hanya diberikan kepada para pengguna yang setia dan rutin menggunakan aplikasi akulaku.

Termasuk dengan pengguna yang rutin melakukan pembayaran tagihannya tepat dengan waktu. Jika tidak demikian, maka kemugkinan fitur QRIS bisa disalahgunakan nantinya. Untuk mencegah hal tersebut, maka pihak akulaku hanya memberikan fitur QRIS agar bisa muncul kepada pengguna yang terpilih saja.

Undang Pengguna Lain

Akulaku mengadakan banyak sekali event yang tersedia dan bisa dimanfaatkan. Nah, ini bisa menjadi ajang bagi anda membuktikan ke pihak akulaku bahwa anda  memiliki tekat yang tinggi untuk membantu meningkatkan pengguna aplikasi akulaku. Cobalah untuk mengundang pengguna lain agar bisa menggunakan aplikasi akulaku.

Bahkan jika diperlukan bisa untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi akulaku dan verifikasi identitas. Tentunya jangan lupa untuk memasukan kode referal sesuai dengan akun anda. Kemungkinan hal tersebut akan meningkatkan kualitas dari akun anda agar nantinya fitur QRIS bisa anda gunakan sebagai metode pembayaran dengan limit yang tersedia.

Itu dia beberapa cara memunculkan fitur QRIS akulaku yang bisa anda lakukan. Bagaimana, ternyata tidak sulit bukan untuk memunculkan fitur ini? Jika memang anda merupakan salah satu pengguna setia maka bisa mendapatkan fitur spesial ini. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan dapat disampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment