Cara Menaikan Limit Shopeepaylater

Cara menaikan limit shopeepaylater bisa digunakan dengan berbagai macam cara. Shopeepaylater merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan dalam pinjaman online. Tidak dapat dipungkiri jika pinjaman online saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Sayangnya, untuk para pengguna shopeepaylater terkadang hanya memiliki limit yang sedikit. Bahkan limitnya hanya sekitar ratusan ribu saja.

cara menaikan limit shopeepaylater

Hal ini jelas berbanding terbalik dengan awal kemunculannya yang memberikan limit hingga jutaan rupiah. Bahkan beberapa teman saya memiliki limit yang cukup fantastis yaitu mencapai Rp. 13 Jutaan rupiah. Pastinya banyak dari anda yang ingin menaikan limit dari shopeepaylater tersebut bukankah begitu? Nah, pada artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana cara menaikan limit shopeepaylater.

Beberapa Cara Menaikan Limit Shopeepaylater

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menaikan limit shopeepaylater dan terbukti berhasil. Berikut ini beberapa caranya:

Rutin Berbelanja

Langkah pertam ayang harus anda lakukan yaitu dengan rutin melakukan berbelanja dengan menggunakan aplikasi shopee. Tidak dapat dipungkiri jika semakin sering atau rutin anda melakukan pembelanjaan menggunakan shopee. Maka dari pihak shopee juga akan memahami bahwa akun anda layak untuk dilakukan penambahan limit kredit tersebut. Hal ini sering sekali dilakukan oleh para pengguna.

Apa saja belanja rutin yang sebaiknya dilakukan? Yang dilakukan yaitu bebas untuk belanja apapun. Baik untuk belanja barang, digital ataupun yang lainnya. Intinya dengan melakukan pembelian apapun maka nantinya bahwa akan bisa menaikan limit yang terdapat pada shopeepaylater tersebut.

Gunakan Selalu Shopeepay

Penting! Untuk anda yang memang ingin menaikan kredit limit shopeepaylater maka sudah seharusnya untuk bisa menggunakan shopeepay secara rutin. Saat ini, shopeepay bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan pembayaran. Seperti untuk pembayaran di Indomaret, Alfamart dan yang lainnya.

Disarankan untuk anda yang memang ingin melakukan pembelian dan ditempat tersebut terdapat aplikasi shopeepay. Maka alangkah baiknya untuk bisa menggunakan shopeepay saja dalam pembayarannya. Hal ini akan sangat baik untuk meningkatkan limit kredit shopeepaylater nantinya. Untuk itu, lebih rutin lagi ya menggunakan shopeepaylater!

Rutin Top Up Shopee

Hayoo, sudah rutin apa belum melakukan top up shopeepay? Semakin anda rutin untuk melakukan top up shopeepay maka kemungkinan besar untuk menaikan limit shopeepay akan semakin besar. Apalagi sekarang lebih mudah untuk melakukan top up shopeepay dengan menggunakan beberapa cara agar lebih mudah.

Banyak dari teman-teman yang sudah mencoba hanya melakukan rutin top up shopeepay dan terbukti mendapatkan kredit limit tambahan. Setidaknya, dengan melakukan top up kurang lebih 10 Ribu saja setiap minggunya. Kemudian, tunggu sampai beberapa hari hingga anda mendapatkan kredit limit tambahan untuk shopeepay.

Ajukan Pengajuan Melalui Customer Services

Sudah mencoba beberapa cara namun masih tidak ada hasilnya? Inilah cara yang juga bisa anda gunakan yaitu dengan menghubungi customer services. Cara ini pernah saya lakukan sendiri dan terbukti mendapatkan kredit limit tambahan. Awalnya kredit limit saya hanya Rp. 750.000 saja kemudian saya mencoba untuk melakukan chat ke CS Shopee.

Hasilnya, saya mendapatkan kredit limit tambahan yaitu Rp. 250.000 dan bisa digunakan selama 1 Bulan. Yang artinya, ini adalah kredit limit sementara yang bisa digunakan oleh pengguna shopee untuk melakukan pembelanjaan apapun barangnya. Jadi, anda bisa menggunakannya untuk melakukan pembelian di shopee. Silahkan menggunakan cara tersebut ya!

Bagaimana, sekarang anda sudah tahu ya bagaimana cara menaikan limit shopeepaylater. Sudah banyak yang menggunakan beberapa cara diatas dan terbukti berhasil untuk menaikan limit shopeepaylater. So, silahkan bagi anda yang ingin mencobanya. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan mencoba. Semoga bermanfaat!

4 thoughts on “Cara Menaikan Limit Shopeepaylater”

  1. Limit shopee leater terlalu sedikit

    Reply
    • Hai bund, rutin belanja ya di shopee bisa meningkatkan limitnya loh bund!

      Reply
  2. cara menurunkan limit splater

    Reply
    • Kenapa kok minta diturunkan limitnya kaka?

      Reply

Leave a Comment