Cara Menaikan Limit Spinjam

Cara menaikan limit spinjam mungkin sedang anda cari saat ini. Shopee merupakan salah satu aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk  melakukan berbagai macam transaksi belanja seperti barang, elektronik, pulsa, tagihan dan lainnya. Tidak hanya itu saja, melainkan juga bisa untuk melakukan pinjaman secara online.

Cara menaikan limit spinja

Mungkin banyak dari anda yang hanya mengenal shopeePay later saja. Padahal, ada juga yaitu Spinjam yang dapat digunakan untuk melakukan pinjaman secara tunai. Hanya saja tidak semua orang bisa menikmati Spinjam ini. Selain itu juga untuk kredit limit yang diberikan nilainya juga berbeda-beda setiap orang. Ketahui cara menaikan limit spinjam dengan begitu mudah.

Cara Menaikan Limit Spinjam Dengan Mudah

Ternyata terdapat beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk bisa menaikan kredit limit dari Spinjam. Berikut caranya:

Rutin Transaksi Di Shopee

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menaikan kredit limit spinjam yaitu dengan rutin melakukan transaksi di shopee. Jadi, apakah anda sudah rutin melakukan transaksi di shopee? Tentunya jika belum, harus mulai rutin transaksi di shopee. Ada banyak sekali yang bisa anda lakukan untuk transaksi di aplikasi shopee. Setidaknya setiap bulannya harus ada transaksi di shopee.

Rutin Gunakan Spinjam

Spinjam hanya tersedia untuk beberapa pengguna saja, tidak semuanya bisa menikmatinya. Jadi, jika memang sudah tersedia Spinjam maka harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan tidak digunakan begitu saja, meskipun limitnya kecil tetap harus digunakan. Karena hal ini akan menjadikan kredit limit Spinjam bisa bertambah secara otomatis nantinya.

Bayar Tagihan Tepat Waktu

Eits, jangan sampai anda telat dalam melakukan pembayaran Spinjam ya! Beberapa pengguna sering sekali melakukan telat dalam pembayaran dan mengakibatkan spinjam di blokir. Padahal, hal ini yang menjadikan kualitas dari akun anda apakah baik atau tidak. Untuk itu sebisa mungkin untuk bisa melakukan pembayaran tepat pada waktunya. Jangan biarkan akun anda tidak terbayarkan dan tercatat sebagai tidak baik kualitasnya.

Rutin Ajukan Pinjaman

Sudah seharusnya untuk anda yang ingin mendapatkan kredit limit tambahan agar lebih sering menggunakan Spinjam. Sistem akan melakukan pencatatan tentang bagaimana kualitas dari akun anda. Lakukan pinjaman Spinjam dengan rutin meskipun nominal yang dilakukan pinjaman itu sedikit. Lakukan pinjaman dengan secara rutin minimal dalam 1 bulan ada pinjaman yang dilakukan, untuk memberikan kualitas skor yang baik pada aplikasi shopee Pinjam.

Rutin Top Up Shopee

Top Up Shopee bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan begitu mudah. Karena sekarang bahkan bisa top up di gerai retail yang tersedia. Nominal top up minimal Rp. 10.000 bisa dilakukan untuk membuat sistem agar menilai bahwa akun anda tetap aktif dan rutin digunakan. Hal ini dapat membantu untuk bisa memberikan kenaikan limit kredit Spinjam pada akun anda.

Tidak banyak yang bisa mendapatkan kenaikan kredit limit spinjam, karena hanya beberapa pengguna saja yang beruntung. Kenaikan juga terjadi secara berkala tidak bisa langsung naik dengan nominal yang banyak langsung. Biasanya kenaikan kredit limit Spinjam hanya Rp. 200.000 – Rp. 500.000 per akunnya.

Begitulah beberapa cara menaikan limit spinjam yang bisa anda lakukan. Ternyata begitu mudah bukan? Hanya dengan beberapa cara tersebut. Dijamin, kredit limit Spinjam anda akan naik secara cepat bahkan nominalnya tinggi. Selamat mencoba!

Leave a Comment