Cara Menarik Uang Di Shopeepay

Cara menarik uang di shopeepay apakah anda sedang mencarinya? Semua orang sudah pasti mengenal dengan e-commerce yang satu ini yaitu shopee. Adanya shopee semakin memudahkan belanja secara online dan cepat hanya dari rumah saja. Salah satu keuntungan dari penggunaan shopee yaitu adanya shopeepay yang merupakan e-wallet. Anda bisa melakukan penyimpanan di shopee dan kemudian melakukan penarikannya lagi.

Cara Menarik Uang Di Shopeepay

Hanya saja, memang untuk melakukan penarikan anda harus membutuhkan beberapa cara. Tidak semudah saat anda ingin melakukan top up saldonya. Di shopeepay, anda harus melakukan beberapa cara agar bisa menarik uang sesuai dengan keinginan anda. Ingin tahu bagaimana cara menarik uang di shopeepay? Lebih lengkapnya, anda bisa membaca pada artikel dibawah ini yang akan dibagikan.

Cara Menarik Uang Di Shopeepay Mudah

Begitu mudah untuk melakukan penarikan uang yang terdapat di shopeepay. Berikut ini cara yang bisa digunakan:

Via Transfer Bank

Pilihan pertama yang bisa anda lakukan yaitu melalui transfer bank. Cara ini memang diketahui paling mudah untuk dilakukan. Karena anda bisa dengan langsung mengirimkan uang yang ada di shopeepay tersebut ke bank tujuan anda. Hanya saja, memang tidak mudah untuk bisa melakukan transfer ke bank ini. Anda harus memenuhi beberapa syarat agar bisa melakukan transfer banknya. Apa saja syaratnya?

Salah satu syarat mutlaknya yaitu akun anda harus sudah terverifikasi. Jika akun anda belum terverifikasi, maka anda tidak bisa menggunakan fitur ini. Diharuskan untuk verifikasi terlebih dahulu agar nantinya bisa menggunakan fitur ini. Selain itu, jumlah saldonya juga harus lebih dari Rp. 5.000. Sangat mudah jika anda ingin menggunakan fitur menarik uang shopee menggunakan transfer bank.

Via QRIS

Metode pembayaran QRIS saat ini menjadi salah satu yang cukup terkenal dan menarik untuk digunakan. Tidak heran, jika mulai begitu banyak masyarakat yang mulai menggunakan QRIS untuk berbagai transaksi pembayaran dengan mudah. Hanya dengan beberapa klik saja, sudah bisa melakukan pembayaran dengan cepat. Nah, ini bisa menjadi solusi bagi anda yang inginmenalkukan penarikan uang di shopeepay.

Tentunya, anda harus memiliki teman yang memiliki QRIS terlebih dahulu. Oh ya, untuk QRIS di shopee bisa digunakan dimanapun jadi semakin memudahkan untuk melakukan penarikan uang ini. Maka dari itu, anda bisa memanfaatkan fitur ini bagi anda yang mungkin belum memiliki akun premium dan ingin melakukan penarikan uang yang ada di shopeepaynya. Cara ini jauh lebih mudah dan hasilnya cukup cepat.

Via Jasa Convert

Opsi lainnya yang bisa anda pilih yaitu menggunakan jasa convert. Bagaimana maksudnya? Jadi, di shopee untuk beberapa akun yang belum terverifikasi akan sulit dalam melakukan transaksi shopeepay. Namun masih bisa untuk transaksi dari akun shopee ke akun shopee lainnya. Ada banyak sekali jasa convert yang tersedia dan bisa anda manfaatkan.

Biasanya, jasa ini anda butuhkan untuk pencairan shopeepay secara cepat. Untuk nilai fee yang dibebankan juga tidakĀ  banyak. Salah satunya anda bisa menghubungi 08988980246 untuk melakukan convert shopeepay ke uang. Biaya yang dibebankan hanya 5% dari total transaksi dengan minimal transaksinya Rp. 25.000. Jadi anda sudah bisa mencairkan saldo shopeepay yang mungkin nyangkut dengan begitu mudah dan cepat.

Untuk Belanja Dan Jual Lagi Barangnya

Sudah menggunakan banyak opsi namun masih ragu dan bingung mengenai caranya. Baiklah, ini hanya opsi terakhir yang bisa anda gunakan yaitu dengan memanfaatkan saldo shopeepay tersebut untuk belanja dan kemudian menjual lagi barangnya. Cara ini memang terkesan sangat tradisional ya, namun jika memang anda lebih menyukai hal seperti ini maka kenapa tidak? Siapa tahu juga, ada cashback dalam bentuk shopee koin yang bisa anda manfaatkan. Tidak masalah jika anda ingin melakukan pencairan, selama memang menginginkannya.

Begitulah ulasan mengenai bagaimana cara menarik uang di shopeepay yang bisa dilakukan begitu mudah. Memang sangat mudah untuk melakukan penarikan uang melalui shopeepay ini. Jadi, sekarang anda sudah tidak perlu bingung lagi ya jika ingin melakukan penarikan. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment