Cara Top Up Shopeepay Tanpa Biaya Admin

Cara top up shopeepay tanpa biaya admin mungkin sedang anda cari saat ini. Para pengguna shopeepay memang saat ini sedang banyak yang kesal karena shopee sudah menerapkan biaya admin untuk melakukan top upnya. Memang jika dipikirkan tidak sedikit hanya Rp. 500 Rupiah saja per transaksinya. Namun, justru untuk para pengguna shopeepay yang rutin top up akan menjadi menambah beban dari mereka. Jika dalam sehari top up 10x berarti harus menambah Rp. 5 Ribu kan lumayan hehehe.

cara top up shopeepay tanpa biaya admin

Tapi tenang, meskipun begitu masih ada beberapa cara yang bisa digunakan uuntuk melakukan top up shopeepay tanpa perlu membayar biaya admin. Beberapa cara ini mungkin masih belum anda ketahui dan lakukan untuk melakukan top upnya. Ingin tahu bagaimana cara top up shopeepay tanpa biaya admin? Cus langsung saja baca secara lengkap ya.

Cara Top Up Shopeepay Tanpa Biaya Admin

Terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan top up shopeepay secara gratis. Berikut ini beberapa caranya:

Melalui Alfamart

Sudah tahu belum bagi anda yang ingin melakukan top up shopeepay sekarang sudah bisa melalui alfamart. Nah, jika sekarang anda dikenakan biaya admin saat melakukan top up di bank maka berbeda dengan di alfamart. Jangan khawatir anda akan dikenakan biaya top up, 100% gratis biaya top up berapapun di alfamart. Cukup berikan id yang digunakan untuk melakukan top up, lalu bayar secara pas di kasir alfamart. Kelebihan bayar di alfamart yaitu banyak retailnya, sehingga tidak membuat anda sulit untuk mencarinya dan gratis juga!

Melalui Indomaret

Selain melakukan top up di alfamart, anda juga bisa nih bebas admin untuk top up shopeepay melalui retail Indomaret. Di beberapa kota memang tidak banyak menyediakan retail seperti indomaret. Tetapi beruntung untuk anda yang memang dekat dengan Indomaret, maka sekarang sudah bisa melakukan top up di indomaret secara gratis. Sampaikan saja kode untuk top upnya dan bayar dengan menggunakan uang cash. Mudah bukan?

Melalui FLIP

Cara ketiga yang bisa anda gunakan untuk melakuakn top up shopeepay tanpa membayar biaya admin yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama FLIP. Sudah kenal belum dengan aplikasi FLIP? Merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan transfer tanpa ada biaya admin sedikitpun. Oh ya, jika anda menggunakan FLIP pastikan saat di shopeepaynya pilih VA Permata ya. Dengan begitu anda sudsah bisa melakukan top up shopeepay dengan mudah.

Melalui BCA One Klik

Alternatif lain yang bisa digunakan untuk melakukan top up tanpa dikenakan biaya admin yaitu dengan menggunakan BCA One Klik. Shopee bekerjasama dengan BCA uuntuk menerapkan top up dengan lebih mudah dan cepat. Hanya dengan satu klik saja, sudah bisa melakukan top up shopeepay. Sangat mudah, jika anda memiliki rekening BCA maka bisa menggunakan fitur BCA One Klik agar biaya adminnya gratis!

Melalui Teman Kita

Susah untuk melakukan top up dengan cara-cara diatas? Untuk anda yang memang tidak tahu diri, maka silahkan bisa melakukan top up melalui teman kita wkwkwk. Begini-begini, beberapa orang kesulitan untuk mencairkan shopeepay yang mereka miliki. Maka, disinilah kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan transfer ke akun kita kemudian bisa melakukan pembayaran secara cash. Dua hal yang saling menguntungkan satu sama lainnya bukan? Terlebih, cepat dan bebas biaya adminnya. Yeay!

Itu dia cara top up shopeepay tanpa biaya admin yang bisa anda gunakan. Apakah anda sudah menggunakan beberapa cara diatas? Ternyata cukup menghemat loh biaya admin yang dikeluarkan dengan melakukan top up shopeepay dari cara tersebut. Oh ya, jika anda memiliki cara yang lainnya jangan lupa untuk meninggalkan komentar agar kita bisa cuan bersama-sama ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment