Cara Mencairkan Shopee Paylater

Cara mencairkan shopee paylater pasti sangat dicari oleh banyak orang. Baru-baru ini sangat marak sekali pengguna yang ingin melakukan penggunaan shopeepaylater. Kebutuhan yang banyak menuntut banyak pengguna ikut serta dalam program pinjaman tersebut.

Cara Mencairkan Shopee Paylater

Shopee menjadi salah satu e-commerce dengan pengguna paylater terbanyak. Kemudahan yang ditawarkan oleh shopee membuat banyak pengguna ingin mencobanya. Namun perlu diketahui bahwa shopee paylater ini tidak bisa dilakukan pencairan secara begitu saja.

Jika anda ingin melakukan pencairan pada akun shopee ini harus melakukan metode tertentu yang mungkin belum anda ketahui. Ingin tahu bagaimana cara mencairkan shopee paylater? Simak ulasan lebih lengkapnya pada artikel ini.

Cara Mencairkan Shopee Paylater Mudah

Sangat mudah untuk melakukan pencairan dana yang terdapat pada shopee paylater. Berikut ini cara yang dilakukan:

Transaksi Dua Smartphone

Cara pertama yang bisa anda lakukan yaitu transaksi menggunakan dua smartphone. Cara ini bisa dilakukan namun tidak disarankan karena menyalahi aturan shopee.

Siapkan Dua Akun Shopee

Langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu menyiapkan dua akun shopee terlebih dahulu. Yaitu akun dengan tipe pembeli yang memiliki paylater dan penjual sebagai tempat penampungan paylaternya. Kedua akun ini harus login pada ponsel yang berbeda dengan koneksi internet yang berbeda juga, jangan sampai sama karena nantinya akan terdeteksi oleh pihak shopee.

Tambah Produk Pada Akun Penjual

Selanjutnya silahkan anda bisa menambahkan produk pada akun penjualnya. Produk tersebut disesuaikan dengan besaran paylater yang ingin anda cairkan. Karena setiap orang ingin melakukan pencairan dengan nominal yang berbeda-beda, silahkan lakukan penambahan produknya saja. Oh ya, disarankan untuk menambahkan produk dengan kategori yang rendah biaya layanannya.

Order Dan Terima Pesanan

Berikutnya silahkan anda lakukan order pada akun pembeli dengan melakukan pembayaran menggunakan Shopee Paylater. Pastikan bahwa produk yang ingin dilakukan pembayaran benar dan sesuai besaran nominalnya. Setelah itu pada akun penjualnya silahkan klik terima pesanan dan akan diarahkan pada proses pengiriman barang tersebut.

Kirim Pesanan

Ya tentu anda harus melakukan pengiriman pesanannya, jika terdapat pilihan tercepat jasa kirimnya maka bisa menggunakan itu. Proses ini jelas harus dilakukan sebagai transaksi yang real adanya meskipu anda melakukan kecurangan tersebut. Lakukan saja sesuai pada prosedur yang sebagaimana mestinya. Karena memang niatnya anda disini melakukan sesuai prosedur.

Tarik Saldo

Pesanan sudah diterima, maka transaksi yang berlangsung telah berhasil dilakukan. Selanjutnya anda bisa melakukan penarikan sesuai dengan saldo yang dimiliki tersebut. Penarikan saldo bisa langsung ke rekening bank yang telah anda daftarkan. Usahakan untuk melakukan penarikan pada hari kerja bukan saat libur.

Beli Lalu Jual Barangnya

Cara yang kedua dan tentunya lebih aman yaitu dengan menggunakan paylater terlebih dahulu untuk membeli barang dan kemudian menjualnya. Loh, apakah tidak rugi jika menggunakan cara ini? Tentunya tidak karena anda bisa mencari barang yang mudah dijual. Selain itu, jangan lupa bahwa anda justru bisa menggunakan promo paylater yang diberikan oleh shopee.

Sebagai contoh saja jika anda ingin mencairkan uang Rp. 2 Juta dan membeli barang seperti Handphone dengan cashback 10% sampai Rp. 200.000. Maka jika diperhitungkan sudah pasti anda akan memperoleh keuntungan meskipun anda melakukan pembayaran menggunakan Spaylater tersebut. Cara ini jauh lebih efektif dari pada yang lainnya.   

Itu dia cara mencairkan shopee paylater dengan mudah dan bisa anda lakukan sendiri. Ternyata tidak sulit bukan untuk melakukannya? Dengan menggunakan cara tersebut, setidaknya anda bisa melakukan pencairan. Namun sebaiknya anda bisa menggunakan cara yang kedua karena sesuai dan tidak melanggar ketentuan. Jika memiliki pertanyaan,silahkan dapat disampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment