Cara Pesan Hotel Bayar Pakai Shopee Paylater

admin_amurya

Cara pesan hotel bayar pakai shopee paylater

Cara pesan hotel bayar pakai shopee paylater ternyata bisa untuk dilakukan. Umumnya banyak para pengguna yang melakukan pemesanan hotel menggunakan Online Travel Agent (OTA). Memang hal tersebut bisa untuk digunakan, namun untuk pembayarannya hanya bisa menggunakan pembayaran tertentu saja. Tidak bisa menggunakan metode cicilan atau beli sekarang dan bayar nanti.

Kabar baiknya, sekarang anda bisa menggunakan aplikasi shopee untuk melakukan pembayaran menggunakan fitur paylaternya. Benarkah bisa? Ya, benar sekali karena shopee paylater lite sekarang sudah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Tapi, bukan melalui OTA tertentu ya melainkan melalui aplikasi shopee itu sendiri. Lah kok bisa, bagaimana ya caranya? Selengkapnya bisa anda baca disini.

Cara Pesan Hotel Bayar Pakai Shopee Paylater

Masih banyak yang belum tahu bahwa ternyata bisa untuk melakukan pemesanan dengan metode pembayaran paylater melalui aplikasi shopee. Berikut ini caranya:

Buka Aplikasi Shopee

Tentu langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu membuka aplikasi shopee terlebih dahulu. Pastikan anda sudah menginstall aplikasi shopee dan memiliki update yang terbaru. Karena dengan update yang terbaur memnungkinkan untuk mendapatkan rekomendasi hotel terbaru dengan harga yang murah sesuai dengan tanggal yang anda pilih. Pastikan juga bahwa akun anda sudah memiliki shopee paylater.

Klik Menu Hotel

Selanjutnya anda bisa klik pada menu hotel, atau jika belum terlebih bisa klik pada tulisan “Lihat semua”  kemudian cari “hotel”. Atau jika masih belum terlihat juga, maka anda bisa klik pada pencarian shopee kemudian ketikan “hotel” dan klik menu tersebut. Tunggu beberapa saat sampai menu terlihat dan bisa anda pilih pilihan yang tersedia tersebut.

Pilih Hotel Yang Dituju

Berikutnya akan tampil halaman berupa form yang mengharuskan untuk bsia anda pilih. Dalam hal ini anda bisa melakukan pilihan seperti tujuan kota dimana nantinya anda akan menginap. Kemudian isikan juga berkaitan dengan tanggal yang anda inginkan. Semuanya harus diisi dengan benar dan tepat serta tidak bisa dilakukan pembatalan nantinya.

Klik “cari” Kemudian anda bisa pilih hotel mana yang ingin untuk anda tempati. Setiap hotel memiliki bintang yang berbeda sesuai pada kualitasnya. Hal tersebut juga akan mempengaruhi pada biaya tarif dari hotel tersebut permalamnya. Silahkan pilih kemudian lanjutkan pada metode pembayaran yang akan digunakan.

Pilih Shopee Paylater Pada Pembayaran

Ini bagian yang penting karena untuk melakukan metode pembayarannya bisa menggunakan paylater. Silahkan pada bagian metode pembayaran anda bisa pilih “Spaylater” untuk metode pembayarannya. Kemudian anda bisa pilih bagaimana pembayaran yang dilakukan, apakah perbulan, per tiga bulan ataupun 1 tahun jika memang anda menginginkannya. Kemudian klik bayar sekarang dan tunggu beberapa saat.

Kode Booking Tersedia

Selamat! Pembayaran hotel dengan menggunakan Shopee Paylater telah berhasil dilakukan. Pastikan bahwa tanggal untuk pemesanannya sesuai yang diinginkan. Kemudian pastikan juga bahwa anda selanjutnya melakukan konfirmasi ke pihak hotel untuk melakukan pengecekan terkait pemesanan hotel tersebut.

Menu Ke Hotel

Pemesanan telah berhasil dilakukan, sekarang anda bisa menuju ke hotel yang telah dipesan tersebut. Sangat menyenangkan bisa melakukan pembayaran dengan mengguankan Spaylater karena lebih mudah, cepat dan bisa cicilan sesuai dengan kemauan kita sendiri. Terlebih untuk bunga yang diberikan juga kecil loh!

Wah, ternyata mudah sekali ya cara pesan hotel bayar pakai shopee paylater! Sekarang anda tidak perlu bingung lagi nih perkara uang jika ingin melakukan staycation ataupun liburan. Karena dengan menggunakan Shopee Paylater bisa melakukan pembayaran sekarang dan bayarnya nanti. Cusss deh tunggu apa lagi? Coba sekarang juga ya!

Tinggalkan komentar