Cara Memunculkan Spaylater Lite

Cara memunculkan spaylater lite saat ini sedang dicari oleh banyak orang. Shopee merupakan salah satu e-commerce yang sudah cukup mendunia bukan hanya di Indonesia saja. Melainkan sudah banyak negara yang terintegrasi dengan layanan shopee dan terbukti banyak sekali transaksi didalamnya. Salah satu fitur yang menjadi andalan bagi shopee yaitu mengenai paylater.

Cara Memunculkan Spaylater Lite

Tidak dapat dipungkiri, jika kebutuhan yang terus meningkat menuntut para masyarakat untuk melakukan pinjaman. Salah satunya yaitu dalam bentuk paylater yang berarti gunakan terlebih dahulu kemudian bayar nanti. Nah, ada salah satu hal yang menarik yaitu dengan kemunculan spaylater lite. Jika anda tertari, artikel ini akan membahas lengkap mengenai bagaimana cara memunculkan spaylater lite.

Apa Itu Spaylater Lite?

Ada baiknya anda memahami terlebih dahulu mengenai Spaylater lite. Jadi, Spaylater lite ini hampir mirip dengan Spaylater yang memiliki artian sebagai Shopee Paylater. Artinya yaitu bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dengan limit kredit yang diberikan shopee terlebih dahulu. Untuk nantinya bsia digunakan dalam pembayaran apapun.

Kemudian, untuk pembayarannya nanti bisa dengan beberapa pilihan. Bisa dengan cara pembayaran setiap bulan, atau dengan tenor bulan tertentu disesuaikan dengan pemilihan masing-masing. Hanya saja, untuk versi LITE ini berarti limit kredit yang diberikan yaitu lebih sedikit. Bahkan, untuk pengguna baru saja hanya bisa mendapatkan Rp. 50.000 saja kredit limit yang tersedia.

Bagaimana Cara Memunculkan Spaylater Lite?

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memunculkan Spaylater lite pada akun shopee anda. Ini dia beberapa caranya:

Rutin Berbelanja Di Shopee

Cara pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan rutin berbelanja di shopee. Sudahkah anda rutin belanja di aplikasi shopee? Jika belum, maka bisa cobalah untuk rutin melakukan pembelanjaan. Karena apa? Ya karena ini menjadi salah satu yang paling penting untuk bisa membuat pihak aplikasi shopee mempercayai akun anda. Semakin rutin melakukan transaksi maka pihak shopee akan paham bahwa anda memang akun real atau asli dan bisa dipertanggungjawabkan jika nantinya diaktifkan paylaternya. So, jangan lupa rutin belanja di shopee ya!

Rutin Bayar Tagihan Di shopee

Langkah yang kedua yaitu dengan rutin melakukan pembayaran tagihan di aplikasi shopee. Untuk anda yang sudah berumah tangga, tentunya akan melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya bukankah begitu? Cobalah mulai dari sekarang untuk rutin melakukan pembayaran tagihan di shopee. Banyak yang sudah mencoba cara ini dan ternyata berhasil untuk memunculkan fitur shopeepaylater lite. Oh ya, jika bayar tagihan di shopee juga banyak cashbacknya loh!

Rutin Main Game Shopee

Cara yang satu ini memang sedikit kurang tidak masuk akal, tetapi ada juga yang sudah mencoba dan ternyata memang berhasil. Yaitu dengan cara rutin bermain game shopee untuk bisa memunculkan fitur ini. Kita semua sudah tahu, bahwa shopee sekarang bukan hanya sekedar tempat untuk berbelanja saja. Melainkan juga menjadi sarana untuk bermain game yang tersedia di aplikasi.

Rutin Bayar Pakai Shopeepay

Cara memunculkan spaylater lite yang berikutnya yaitu dengan rutin melakukan pembayaran pakai shopeepay. Jika anda masih belum rutin melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay, maka cobalah mulai sekarang untuk rutin melakukan pembayaran menggunakan e-wallet shopeepay. Baik dengan QRIS atau yang lainnya, sekarang sudah bisa menggunakan shopeepay untuk pembayarannya. Mudah dan cepat loh, bahkan tidak ada delay!

Rutin Top Up Shopeepay

Trik terakhir yang bisa digunakan yaitu dengan rutin melakukan top up shopeepay. Dengan melakukan top up shopeepay, setidaknya pihak shopee paham bahwa anda sering menggunakan shopee dan serius. Sama halnya ketika anda ingin mendapatkan hati seseorang, maka harus membuat percaya terlebih dahulu. Terlebih sekarang sudah bisa melakukan top up shopeepay dengan mudah. Nah, inilah caranya yaitu dengan melakukan top up untuk bisa percaya dan harapannya bisa mendapatkan fitur spaylater lite.  

Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai cara memunculkan spaylater lite yang perlu anda ketahui. Sebenarnya, tidak sulit untuk bisa memunculkan fitur yang satu ini. Hanya saja, pihak shopee memang cukup memilih-milih mana yang akan menjadi andalan untuk bisa memunculkan fitur ini. Semoga artikel ini bermanfaat!!

Leave a Reply