Cara Pinjam Uang Di Lazada

Cara pinjam uang di lazada pasti banyak yang sedang mencarinya. Lazada merupakan salah satu marketplace yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sudah sangat terkenal lazada, jauh sebelum adanya marketplace orange atau ijo. Karena memang hadirnya layanan ini lebih dahulu daripada mereka, meskipun begitu persaingan antara marketplace memang begitu ketat. Fitur yang tersedia semakin lengkap, sehingga membantu pengguna dalam memilih yang mana terbaiknya.

Cara Pinjam Uang Di Lazada

Salah satu fitur yang tidak kalah dicari oleh orang yaitu paylater. Yang berarti bisa meminjamnya terlebih dahulu untuk kemudian membayarnya nanti secara cicilan. Dengan adanya fitur ini jelas jauh lebih baik, dibandingkan anda menggunakan uang belanja untuk membeli kebutuhan lainnya. Hanya saja ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk bisa melakukan pinjaman. Ingin tahu bagaimana cara pinjam uang di lazada? Simak terus artikel dibawah ini.

Cara Pinjam Uang Di Lazada

Agar anda bisa melakukan pinjaman uang di lazada, maka harus melakukan beberapa cara terlebih dahulu.

Install Dan Login Akun

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan install aplikasi lazada terlebih dahulu. Untuk anda yang belum pernah melakukan install aplikasi, maka silahkan menginstallnya dahulu. Anda bisa menginstall melalui playstore ataupun app store. Proses install sangat mudah untuk dilakukan, setelahnya anda bisa login ke aplikasinya. Aplikasi lazada memiliki banyak voucher lazada yang bisa anda dapatkan.

Belum memiliki akun lazada? Jangan khawatir, anda juga bisa untuk membuatnya terlebih dahulu. Silahkan anda bisa membuat akun lazada tersebut dengan nomor telephone ataupun akun google. Sesuaikan saja dengan keinginan anda dalam melakukan installnya. Sangat mudah untuk melakukannya, jika sudah dapat dilanjut pada tahap berikutnya.

Update Profile

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu dengan update profile terlebih dahulu. Sangat penting bagi anda untuk bisa melakukan update profile. Mengapa demikian? Karena dengan melakukan update profile sangat membantu untuk pihak lazada memahami mengenai profile yang anda miliki. Jelas hal ini menjadi keharusan bagi anda yang ingin melakukan pengajuan di lazada. Anda bisa melakukan pengaturannya di setting profile.

Lakukan Pengajuan

Sudah melakukan update akun? Berikutnya anda bisa melakukan pengajuan. Proses pengajuan ini bisa dilakukan dengan klik pada icon Lazada Paylater kemudian lakukan pengajuan. Pada proses ini anda diharuskan untuk mengisi data diri dan keluarga serta  teman kontak darurat secara benar. Agar proses berjalan dengan baik dan diterima, sebaiknya isikan data dengan sejujur-jujurnya. Karena semuanya akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Oh ya, pastikan juga anda tidak tersangkut dalam galbay di aplikasi lainnya. Karena itu akan mengakibatkan proses pengajuan anda ditolak oleh pihak lazada.

Menunggu Persetujuan

Pengajuan sudah berjalan dengan baik, maka langkah yang selanjutnya anda tinggal menunggu persetujuan saja. Proses persetujuan ini bisa membutuhkan waktu beberapa hari. Umumnya dalam 3 hari anda akan diberikan informasi apakah pengajuan anda diterima atau tidak. Jika anda mengisikan data dengan benar dan tidak pernah tersangkut permasalahan dengan aplikasi lainnya maka proses pengajuan akan diterima. Jika gagal, anda bisa melakukan pengajuannya kembali setelah memperbaiki permsalahan dari yang mengakibatkan pengajuan tersebut gagal.

Kredit Limit Tersedia

Yeay! Selamat pengajuan anda telah diterima dan kini sudah terdapat kredit limitnya. Untuk kredit limityang diberikan oleh aplikasi kepada anda tentu berbeda-beda. Semuanya ditentukan oleh pihak lazada mengenai besar dan kesil dari kredit limit tersebut. Meskipun begitu, hal yang paling penting anda sudah bisa menggunakan kredit limit tersebut untuk berbelanja. Jika anda menginginkannya dalam bentuk uang maka lebih baik membeli barang terlebih dahulu. Barulah setelah itu bisa dijual agar mendapatkan uang. Kredit limit bisa bertambah seiring dengan anda rutin melakukan pembayaran.

Itu dia ulasan mengenai cara pinjam uang di lazada yang dapat anda lakukan. Ternyata, tidak sulit bukan untuk melakukan pinjaman uang di aplikasi lazada? Bahkan, anda juga bisa melakukannya secara mandiri. Jelas tidak sulit untuk melakukannya, hanya saja sesuaikan saja dengan kebutuhan. Jika anda memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment