Trik Mendapatkan Voucher Lazada

Trik mendapatkan voucher lazada mungkin sedang anda cari saat ini. Lazada merupakan salah satu aplikasi online shop yang menyediakan berbagai macam kebutuhan anda. Untuk melakukan transaksi di lazada sangat mudah, bisa melalui aplikasi. Sayangnya, tidak semua transaksi yang berlangsung tersebut dibebaskan biaya ongkos kirimnya. Ada juga beberapa transaksi yang dibebankan biaya transaksinya, sehingga terkadang membuat anda sebagai pelanggan dilema.

trik mendapatkan voucher lazada

Selain itu, cara lain untuk memangkas yaitu dengan memotong harga dengan voucher diskon. Tetapi anda harus mendapatkannyba terlebih dahuu mengenai voucher ini. Tidak jarang, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkan voucher dari lazada ini. Mungkin, anda juga ingin tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya? Ketahui trik mendapatkan voucher lazada pada artikel ini.

Trik Mendapatkan Voucher Lazada Ampuh

Ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan voucher lazada, berikut ini beberapa trik yang bisa digunakan:

Tunggu Moment Tertentu

Baik cara pertama untuk bisa mendapatkan voucher lazada yaitu dengan menunggu moment tertentu. Bagaimana maksudnya? Jadi, dalam setiap momen-momen tertentu anda bisa jadi akan mendapatkan voucher khusus. Inilah yang mungkin masih belum banyak diketahui oleh masyarakat, bahwa sebenarnya bisa mendapatkan voucher dengan mudah.

Hanya saja, banyak orang yang tidak mengetahui mengenai momen ini. Momen tersebut muncul bukan hanya dari lazadanya saja, melainkan juga dari toko yang sedang promo tersebut. Sebagai contoh, untuk toko lazmall biasanya sering melalukan diskon pada hari-hari khusus bagi mereka. Terpenting, stay tune di aplikasi lazada ya!

Tunggu Tanggal Kembar

Ini nih, cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan voucher di lazada yaitu dengan menunggu tanggal kembarnya saja. Memang tidak mudah untuk mendapatkan voucher di tanggal kembar ini, karena biasanya hanya akun tertentu saja yang mendapatkannya. Namun jika anda merupakan pelanggan yang sering melakukan transaksi dengan menggunakan lazada maka akan sangat berkesempatan mendapatkan voucher.

Sebagai contoh, pada saat momen bulan 2 tanggal 2, dan yang lainnya. Atau saat nantinya harbolnas ini masih ada banyak sekali momen yang tersedia untuk mendapatkan voucher. Inilah momen terbaik yang bisa didapatkan untuk bisa mendapatkan banyak voucher. So, Tunggu sampai momen tersebut muncul ya!

Klik Voucher Tepat Waktu

Trik yang digunakan saat akan melakukan klaim voucher di lazada tentu juga harus anda pahami. Jika pada momen tertentu, bisa saja akan muncul voucher yang hanya bisa di klaim pada jam 12.00 saja atau yang lainnya. Tentunya, ini membutuhkan trik khusus bukan untuk bisa bersaing dengan yang lainnya?

Triknya yang pertama yaitu dengan klik voucher pada tepat waktu. Jangan biarkan waktu yang ada tersebut terbuang secara sia-sia dan akhirnya anda tidak bisa mendapatkan voucher tersebut. Sekarang, cukup stand by pada halaman voucher tersebut dan lakukan refresh maka halaman akan meloading lalu klik langsung pada tulisan “kumpulkan” di vouchernya. Selamat, anda akan mendapatkan voucher lazada!

Gunakan Internet Yang Lancar

Banyak yang mengeluh, rasanya susah sekali bersaing di dalam memperebutkan voucher yang tersedia di lazada. Sebenarnya tidak sesulit yang anda bayangkan tersebut, justru terlihat jauh lebih mudah dibandingkan yang aslinya. Yang terpenting yaitu Internet yang digunakan cepat dan bisa berjalan dengan baik pada smartphone anda.

Karena anda ingin berebut voucher, ya tentu tugas utamanya menjamin terlebih dahulu mengenai intenet yang digunakan memiliki spesifikasi yang baik dan tinggi. Setidaknya, anda harus menggunakan internet dengan spedd antara 50 Mbps – 100 Mbps untuk bisa mendapatkan koneksi yang lancar dalam perebutan kouta voucher tersebut.

Gunakan Hp Yang Spek Tinggi

Langkah selanjutnya yang digunakan yaitu dengan menyediakan hp dengan spesifikasi yang tinggi. Mengapa hal ini diperlukan? Karena untuk menjamin agar saat nanti aplikasi lazada dijalankan maka tidak akan ada kendala yang berarti. Dengan begitu, kemungkinan untuk bisa mendapatkan voucher lazada menjadi semakin besar.

Spesifikasi minimun untuk hp yang digunakan agar bisa mendapatkan voucher lazada yaitu memiliki RAM 4 GB dengan storage 32 GB. Atau, lebih disarankan lagi untuk bisa menggunakan iphone saat perebutan voucher tersebut. Tidak dapat dipungkiri, kinerja dari ponsel iphone ini memang cukup mumpuni untuk digunakan!

Gunakan Pembayaran E-Wallet

Jika anda ingin mendapatkan potongan harga saat melakukan pembayaran di aplikasi lazada. Solusinya yaitu dengan menggunakan pembayaran e-wallet, lazada telah terintegrasi dengan beberapa metode pembayaran e-wallet. Seperti DANA, OVO dan pembayaran kredit yang lainnya. Terkadang ada beberapa metode pembayaran yang memberikan potongan diskon.

Hal ini sangat bisa untuk anda gunakan dalam metode pembayaran e-wallet tersebut. Memang hanya terkadang saja promo ini muncul, bahkan beberapa metode juga mengharuskan laim voucher terlebih dahulu untuk bisa kemudian menggunakan metode pembayaran dan akan mendapatkan harga khusus. So, silahkan mencoba ya !

Trik mendapatkan voucher lazada diatas sudah terbukti ampuh dan banyak yang menggunakannya. Tidak heran, jika akan sangat menguntungkan saat anda bisa mendapatkan voucher lazada tersebut. Jika anda belum pernah mendapatkan vouchernya, sekarang saatnya anda untuk bisa mendapatkan voucher ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply