Cara Pinjam Uang Di Shopeepay

Cara pinjam uang di shopeepay  dapat anda lakukan dengan mudah.  Siapa yang tidak mengenal shopee? E-commerce pilihan masyarakat indonesia ini tentu sudah sangat terkenal. Kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi menjadi pilihan utama bagi penggunaannya. Di era sekarang ini, kedua hal tersebut tentu menjadi pilihan yang paling penting untuk bisa transaksi dimanapun dan kapanpun dengan mudah.

Cara Pinjam Uang Di Shopeepay

Fitur yang tersedia di aplikasi shopee juga sangat banyak begitu juga shopeepay dan ada juga fitur paylaternya. Dengan menggunakan fitur paylater, anda bisa melakukan peminjaman dana untuk kemudian digunakan dalam pembelian. Memang harus melakukan beberapa langkah agar bisa melakukan pinjaman di shopeepay ini. Ingin tahu bagaimana cara pinjam uang di shopeepay? Simak ulasannya dibawah ini.

Cara Pinjam Uang Di Shopeepay

Agar bisa melakukan pinjaman uang melalui shopeepay anda harus melakukan beberapa caranya. Berikut ini caranya:

Login Aplikasi Shopee

Cara pertama yang perlu dilakukan yaitu login pada aplikasi shopee. Untuk anda yang baru pertama kali menggunakan shopee, tentu diharuskan melakukan install terlebih dahulu. Setelah itu bisa mendaftarkan menggunakan nomor handphone dan  email yang teregritasi di aplikasi shopee. Sangat mudah untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi shopee.

Anda bisa mengunduhnya secara langsung pada aplikasi playstore untuk para pengguna android. Dan untuk para pengguna iphone bisa mengunduhnya melalui app store. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dan begitu mudah. Hanya dengan beberapa klik sudah terinstall dan terunduh serta bisa langsung login ke akun yang telah didaftarkan.

Upgrade Premium Akun

Setelah anda melakukan login, itu berarti anda sudah memiliki akun yang digunakan untuk transaksi. Namun, anda jelas harus melakukan upgrade premium terlebih dahulu ke akun tersebut. Mengapa hal ini diperlukan? Karena untuk melakukan pengajuan ke aplikasi shopeepay diharuskan agar anda memiliki akun yang sudah terverifikasi.

Untuk itu, begitulah cara shopee untuk melakukan verifikasi penggunannya. Yaitu mengharuskan untuk upgrade ke premium dengan mengisikan nomor identitas, foto selfie, alamat dan yang lainnya. Sangat mudah untuk melakukan upgrade, bisa membutuhkan waktu yang begitu singkat. Hanya beberapa menit saja, akun anda sudah terupdate secara langsung.

Pengajuan ShopeePinjam

Setelah anda melakukan verifikasi, maka langkah berikutnya yang harus diperhatikan yaitu terdapat fitur ShopeePinjam. Apa fungsi dari fitur shopeePinjam ini? Yaitu yang nantinya akan digunakan untuk melakukan pinjaman uang. Bagaimana jika tidak ada fitur ShopeePinjam? Maka anda harus mengetahui cara memunculkan ShopeePinjam terlebih dahulu. Fitur ini memang tidak diberikan kepada semua penguna, hanya beberapa orang saja yang mendapatkan fitur ini.

Karena memang dari pihak shopee sendiri melakukan pemilihan dalam penggunaan fiturnya. Untuk orang tertentu yang sudah memiliki kualitas baik dan sering transaksi di shopee akan memunculkan fitur ini. Jika anda sudah muncul fitur ini, amak silahkan lakukan pengajuan ShopeePinjam. Pengajuan ini membutuhkan beberapa waktu untuk verifikasinya.

Menunggu Persetujuan

Langkah berikutnya, anda harus menunggu beberapa waktu dalam proses verifikasi ShopeePinjam. Jika anda sering menggunakan aplikasi shopee untuk melakukan transaksi maka tidak perlu khawatir akan ditolak. Karena dari pihak shopee sendiri akan melakukan verifikasi dengan mengecek transaksi yang pernah dilakukan oleh akun tersebut. Oh ya, pastikan juga anda tidak memiliki gagal bayar pada aplikasi pinjaman online yang lainnya.

Disetujui

Selamat, pengajuan shoepeePinjam anda sudah disetujui! Sekarang, anda mendapatkan kredit limit yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian melakukan shopee. Jika anda ingin menjadikan kredit limit shopeepinjam tersebut menjadi uang maka anda bisa membeli barang yang tersedia di shopee terlebih dahulu. Kemudian, bisa dilakukan pembayaran dengan menggunakan ShopeePinjam dan kemudian barang tersebut dijual untuk menghasilkan uang. Jadi, anda nantinya bisa mencicil dalam bentuk uang.

Begitulah ulasan mengenai bagaimana cara pinjam uang di shopeepay yang dapat anda lakukan. Untuk melakukan pinjaman uang melakukan aplikasi shopee ini jelas dapat dilakukan dengan mudah. Terpenting, anda harus menggunakan data yang benar dan melakukan pembayaran sesuai pada waktunya. jIka anda memiliki pertanyaan, dapat disampaikan langsung pada kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment